9 Warna Cat Tembok Luar yang Elegan & Estetik Dengan Warna Putih

Sebagian dari Anda pasti pernah mengalami kebingungan ketika memilih warna cat tembok luar rumah ataupun dalam rumah. Pemilihan kombinasi warna yang salah tentu hasilnya akan tidak bagus dan enak dipandang. Berikut inspirasi ide pilihan warna yang cocok dipadukan dengan warna putih.

Warna Mustard

Pada dasarnya warna putih bisa masuk dengan beragam warna lainnya. Bagi Anda yang menyukai kesan ceria dan cerah bisa memilih warna mustard untuk tembok luar rumah.

warna cat tembok luar rumah mustard

smartnul.com

Selain cocok dikombinasikan dengan warna putih, warna ini juga bagus apabila digabungkan dengan coklat. Mencari warna mustard ini juga tidak sulit, karena warna ini cukup populer maka hampir di setiap toko cat ataupun bangunan pasti tersedia.

Warna Sunny Yellow

Jika bagi Anda warna mustard terlalu terang, namun mempunyai keinginan memadukan putih dengan bernuansa kuning, warna sunny yellow bisa menjadi alternatif terbaik untuk dinding luar rumah. Warna ini akan tampak serasi bagi Anda pemilik hunian bernuansa cottage.

ruangarsitek.id

Meskipun model rumah Anda tidak berdesain cottage, sunny yellow juga tetap cocok digunakan sebagai warna eksterior rumah. Apalagi, jika di sekeliling rumah terdapat beberapa tanaman hijau pasti kesan yang diberikan selain ceria juga terasa sejuk.

Warna Abu-Abu

Beralih ke warna berikutnya yaitu abu-abu. Warna ini juga cocok apabila ingin Anda padukan dengan warna putih. Abu-abu ini merupakan salah satu warna favorit bagi kebanyakan orang yang menyukai tampilan elegan dan soft.

oliswel.com

Memadukannya dengan warna putih sebagai warna cat tembok luar ruangan bisa memberikan efek hunian Anda menjadi lebih luas. Selain dengan warna putih warna ini juga cocok dipadukan dengan warna kuning cerah.

Warna Hijau Forest

Masih juga bingung memilih perpaduan warna apa yang cocok untuk warna putih? Nah, hijau forest bisa menjadi pilihan warna yang Anda kombinasikan dengan warna putih. Jangan khawatir jika tampilan cat luar rumah menjadi gelap jika memilih warna ini.

temonggo.com

Kombinasinya dengan warna putih malah menjadikan kesan elegan dan unik. Menambahkan lampu dengan warna-warna orange juga bisa Anda lakukan agar suasana tampak lebih hangat ketika dipandang.

Sage Green

Masih membahas pilihan warna hijau, warna ini memang memiliki peminat yang cukup tinggi. Bagi Anda yang kurang cocok dengan rekomendasi warna hijau forest maka warna sage green bisa dipertimbangkan.

rwhome.web.id

Warna ini cocok diterapkan di cat luar ruangan karena dapat menyatu dengan tumbuhan di taman sehingga saat dipandang lebih fresh. Apalagi jika Anda memadukannya dengan warna putih, warna sage green ini dapat lebih hidup.

Tosca

Beralih ke rumpun warna hijau lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah warna tosca. Warna ini meskipun lebih soft namun jika dipadukan dengan warna putih bisa menghasilkan perpaduan yang sejuk dan ceria. Jika Anda ingin hunian ala warna laut yang cerah memilih warna ini adalah solusinya.

Rumah123

Warna Beige

Anda penyuka warna dengan tampilan clean, tetapi tidak monoton jika dilihat maka bisa mencoba warna beige. Warna ini cukup sering digunakan untuk memperindah eksterior rumah. Memadukannya dengan warna putih membuat tampilan lebih luas dan kalem.

kabarrafflesia.com

Menemukan warna beige ini pun Anda tidak akan kesulitan. Karena warna tersebut termasuk warna populer dan berbagi merk cat pun menyediakan warna ini.

Pale Purple

Pengen sekali memiliki warna cat tembok luar ungu yang dikombinasikan dengan warna putih? Namun Anda takut jika terkesan gelap dan norak? Jika demikian, pilihlah warna pale purple. Warna ini adalah warna ungu pucat yang hampir mendekati warna pink.

pinterest.com

Bagian luar rumah Anda yang diberi warna pale purple dan putih akan semakin tampak elegan dan terlihat lebih klasik. Selain itu, jarang sekali orang memilih perpaduan warna ini padahal hasilnya bagus dan bisa dibandingkan dengan tone warna lainnya.

Warna Taupe

Anda ingin mencari warna cat untuk bagian luar ruangan yang unik tetapi cantik bila dipadukan dengan warna putih. Memilih warna taupe bisa Anda pertimbangkan, karena gabungan dari warna coklat keabuan ini bisa membuat hunian terlihat lebih calm.

lingkarwarna.com

Menggabungkan Taupe dan putih juga merupakan ide yang bagus. Gabungan dari keduanya bisa memberikan kesan minimalis namun tetap kekinian.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru