4 Jenis dan Fungsi Wadah Penyimpanan di Renos

Apabila berbicara soal wadah penyimpanan pastinya yang ada di dalam fikiran kita adalah tempat untuk menyimpan makanan. Padahal wadah penyimpanan tidak hanya untuk menyimpan makanan, melainkan juga bisa untuk menyimpan barang-barang atau alat-alat agar dapat mudah menyimpan dan mudah di bawa keluar rumah.

Umumnya, wadah penyimpanan adalah sebuah tempat atau wadah untuk menyimpan suatu barang atau benda agar mudah menyimpan dan mudah untuk di bawa pergi. Di Renos.id terdapat banyak jenis wadah penyimpanan yang berkualitas dan sangat pas di kantong. Selain itu, Renos.id juga terdapat promo-promo dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Langsung saja simak 4 jenis dan fungsi wadah penyimpanan yang terdapat di Renos.id di  bawah ini !

1. Travel Undewrwear Bag Tas Travel Pakaian Dalam Underwear Pouch Denim

Jenis wadah untuk menyimpan pertama adalah tas travel pakaian dalam dari TOSO Official. Wadah pertama ini cocok untuk Anda yang suka berpergian jauh atau staycation bareng teman dan keluarga. Dengan adanya wadah pakaian dalam ini Anda tidak perlu repot lagi untuk mengambil pakaian dalam Anda di dalam koper.

wadah penyimpanan pakaian dalam

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Hanya cukup dengan tas travel pakaian dalam ini akan memudahkan Anda untuk mengganti pakaian dalam pada saat Anda berpergian. Bahan dari tas travel ini adalah terbuat dari bahan denim, full resleting dan mudah untuk di tenteng. Ukuran dari tas travel ini adalah 28x15x16 cm.

2. iFURNHOLIC Austin Toy Box With Safety Hinges

Jenis wadah untuk menyimpan kedua adalah wadah kotak untuk mainan anak dan jenis barang lainnya. Selain untuk menyimpan barang atau mainan anak, wadah kotak dari Ifurnholic ini juga bisa menjadi bangku dan meja belajar.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Deskripsi lengkap :

  • Berbahan MDF & finishing cat duco merata semua sisi.
  • Merapikan dan memberi kesan luas pada hunian dengan gaya minimalis yang kekinian.
  • Ruangan LEBIH RAPI! dengan kotak penyimpanan mainan yang tertutup dan berkapasitas besar.
  • Space saving juga loh, pas banget untuk ruangan mungil biar gak makan tempat.
  • Smart furniure ini tuh! Buka penutup atas ketika akan simpan mainan atau turunkan bagian atas jika ingin digunakan sebagai bangku maupun meja.
  • Super safety sih ini karena dilengkapi engsel Soft Close yang terkenal aman dan dapat mengunci ketika terbuka.
  • Ada lengkungan terbuka di sisi depan untuk menghindari tangan terjepit ketika membuka dan menutupnya.

Wadah dari iFurnholic ini memiliki warna Ivory dan navy serta berukuran Panjang 75 x Lebar 45 x Tinggi 49 cm dan berbahan MDF dengan finishing cat duco yang rapih dan merata.

 

Baca Juga : 4 Kabinet Kaca Minimalis yang Cocok Untuk Hunian

 

3. Tas Kosmetik Tas Obat Make Up Perlengkapan Mandi Cosmetic Travel Bag

Jenis wadah untuk menyimpan ketiga adalah tas atau wadah fungsional dari TOSO Official. Hampir sama dengan wadah yang nomor satu, sama-sama dari toso tapi yang nomor tiga ini sangat fungsional. Wadah atau tas nomor tiga ini bisa menyimpan alat rias, perlengkapan mandi dan obat-obatan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Material dari tas ini tahan air sehingga aman untuk di bawa berpergian dan terkena hujan dan bisa menyimpan perlengkapan alat mandi. Warna tas nya hanya terdapat warna abu-abu saja. Dengan adanya tas ini akan membuat Anda menjadi terasa mudah untuk menyimpan barang atau perlengkapan lainnya pada saat berpergian.

4. Wadah Kotak Perhiasan Asli Cina Berbahan Jati

Jenis wadah untuk menyimpan yang terakhir adalah wadah kotak perhiasan antik dan vintage asli dari negara Tiongkok dari toko yus art shop. Jenis wadah yang terakhir tidak kalah unik dari wadah – wadah sebelumnya. Apabila Anda suka dengan nuansa jadul atau antic dan vintage, kotak perhiasan asli Tiongkok ini sangat cocok untuk menyimpan perhiasan Anda dirumah.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Deskripsi lengkap :

  • kotak penyimpanan perhiasan peranakan asal china dengan kualitas kayu jati yang istimewa
  • Kondisi Barang Masih Sangat Bagus
  • Kokoh Kuat
  • Ukiran Tangan asli
  • Bernilai seni tinggi
  • Barang merupakan koleksi pribadi
  • Terawat dan terjaga kualitasnya

Ukuran dari wadah kotak perhiasan antik ini adalah panjang 10cm x Lebar 20cm x Tinggi 5cm.

Bagaimana dengan keempat wadah penyimpanan di atas ? Bagus – bagus dan kece – kece kan? Tunggu apalagi, langsung saja kunjungi marketplace Renos.id dan dapatkan promo menarik di setiap harinya.

Mungkin itu saja untuk pembahasan kali ini, semoga keempat produk dari artikel di atas bisa menginspirasi Anda untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan rumah Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru