Review Berbagai Produk Cozylila, Serba Premium

Cozylila merupakan salah satu brand perlengkapan tidur yang terbuat dari bulu angsa berkualitas pada setiap produknya. Berdiri sejak tahun 2014, brand ini kini  dikenal sebagai merek perlengkapan tidur terbaik di Indonesia.

Produk yang ditawarkan juga kian beragam. Anda bisa melihat review produknya terlebih dahulu, sebelum membelinya. Berikut ini adalah ulasan produk yang wajib Anda simak.

Review Produk Bantal

Bantal adalah salah satu aksesoris tempat tidur yang dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda. Bantal yang tidak nyaman akan membuat tidur Anda menjadi tidak nyenyak dan berimbas pada kualitas tidur Anda.

Bantal yang diproduksi oleh merk ini dibuat dari bulu angsa yang dibungkus oleh kain lembut sehingga membuat siapa saja yang menggunakannya merasa nyaman.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Harga bantal yang ditawarkan dengan harga terendah berkisar Rp. 54 ribuan untuk satu bantalnya. Sementara bantal termahal bisa mencapai harga 6 jutaan.

Bantal dengan harga termurah tersebut adalah bantal premium hollow fiber (single list), dibuat dengan ketebalan pas tidak terlalu tipis juga tidak terlalu tebal sehingga nyaman dipakai.

Bantal premium ini juga diklaim cocok untuk seseorang yang memiliki gangguan pernafasan. Ini karena bahan filling hollow fiber dan cover kain microtex-nya tidak mudah menyerap air dan debu sehingga aman dari gangguan tungau.

Review Mattress Topper

Mattress topper atau bantalan ekstra yang bisa dilepas pasang untuk tempat tidur ini juga disediakan oleh Cozylila. Bantalan ini digunakan agar memberikan kenyamanan ekstra dan membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Mattress topper dari brand ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kantong mulai dari Rp. 2,6 jutaan. Harga ini sudah satu paket dengan satu bantal dan satu guling hollow fiber.

Mattress topper ini terbuat dari bulu sintetis menyerupai bulu angsa yang halus dan lembut serta memiliki ketebalan 5 CM. Sementara itu, berat matter topper ini hanya sebesar 6000 gram saja.

Review Bolster atau Guling

Sebagian orang sangat menyukai tidur sambil memeluk guling, sementara yang lain tidak menyukai guling ketika tidur. Jika Anda adalah tipe orang yang suka menggunakan guling saat tidur, maka guling dari brand ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Guling premium hollow fiber (single list) bisa Anda dapatkan hanya dengan uang sebesar Rp. 54 ribuan saja. Guling ini memiliki ukuran 22 x 84 dengan besar 750 gram.

Bahan yang digunakan sebagai isian guling adalah seratus persen hollow fiber. Sementara covernya terbuat dari seratus persen kain microtex.

Cozy level soft bolster dari merk ini mampu membuat tidur menjadi lebih nyaman karena tidak mudah lembab, sebab air dan debu tidak mudah terserap.

Baca Juga : Desain Sofa Ifurnholic yang Modern dan Futuristik

Review Featherlike Series

Feather Like series merupakan produk dari cozylila terbuat dari bulu angsa sintetis. Meski bukan bulu angsa asli, namun berkat inovasi dan teknologi yang digunakan, bulu angsa sintetis ini sangat mirip dengan aslinya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Produk feather like series ini terdiri dari bantal, guling, mattress topper dan selimut kapas atau quilt. Selain membeli satu paket lengkap, Anda juga bisa membeli feather like series ini secara terpisah, misalnya membeli bantalnya saja atau hanya membeli selimutnya saja.

Harga dari produk feather like series ini sangat beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung produk apa yang ingin Anda beli.

Selain menggunakan hollow fiber, produk series ini juga tersedia dengan bahan premium tencel yang aman bagi kulit sensitif. Tentu ini karena terbuat dari seratus persen bahan alami dengan karakteristik lembut, kuat dan sejuk. Bahan ini juga dikenal dengan sebutan sutera organik atau organic silk.

Review Premium Feather Series

Sesuai dengan namanya, produk selanjutnya ini terbuat dari seratus persen bulu angsa asli dan premium, yaitu premium feather series. Harga dari premium feather series ini dibanderol mulai harga Rp. 400 ribuan hingga puluhan juta rupiah.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Harga ini sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Mengingat produk ini dibuat dari seratus persen bulu angsa asli terbaik.

Perlengkapan tidur premium ini akan memberikan kenyamanan serta kesan mewah hanya dari aktivitas tidur saja. Anda mungkin akan merasakan sensasi tidur di hotel berbintang lima.

Bantal dari series premium feather ini diklaim tahan lama hingga seumur hidup jika dirawat dengan baik dan benar. Cara perawatannya juga tidak terlalu rumit, cukup angin-anginkan di bawah Ac selama satu jam setiap dua hari. Ini dilakukan agar aroma bulu angsa pada bantal menghilang.

Sementara itu, pencuciannya tidak disarankan mencuci dengan air, Anda bisa menggantinya dengan dry clean sebanyak satu hingga dua kali dalam satu tahun.

Review Orthopedic Series

Produk orthopedic series dirancang khusus agar tidur menjadi lebih nyaman dan mengurangi masalah tulang leher, tulang belakang dan syaraf terjepit saat tidur. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan tidur yang lebih sempurna.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Bantal orthopedic series contohnya, bantal ini dibuat dengan teknologi terbaru dengan desain lebih tinggi di bagian leher. Desain ini memberikan support maksimum terhadap leher dan kepala, bahkan ketika Anda mengubah posisi tidur. Bantal ini juga diklaim mampu mengurangi dengkuran saat tidur.

Bantal orthopedic series ini memang dirancang khusus, bahkan bahannya pun dibuat dengan visco elastis yang direkomendasikan oleh ribuan dokter untuk mendapat kualitas tidur yang nyaman.

Namun, perlu diingat, untuk perawatannya Anda hanya perlu mencuci cover velour-nya saja. Sedangkan isi bantal ini tidak boleh dicuci dan tidak boleh dijemur di bawah sinar matahari.

Review Produk Selimut Kapas atau Quilt

Produk cozylila yang menarik untuk diulas selanjutnya adalah selimut kapas atau quilt. Penggunaan selimut saat tidur mampu memberikan kehangatan sehingga tidur menjadi lebih nyaman dan nyenyak. Apalagi jika cuaca sedang dingin atau hujan.

Produk selimut yang ditawarkan dari brand ini dibanderol dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Tergantung dari bahan dan kualitas selimut kapas yang Anda inginkan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Salah satunya adalah quilt featherlite deluxe yang terbuat dari bulu angsa sintetis super halus dan lembut. Selimut ini memiliki ukuran 140×120, ukuran yang pas untuk digunakan orang dewasa.

Namun, jika Anda menginginkan ukuran selimut yang lebih besar maka Anda bisa memilih quilt classic 40% down berukuran 260×230. Selimut ini dibuat dengan 40 persen bulu halus atau down feather dan 60 persen small feather.

Selimut ini akan membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak karena terbuat dari bulu angsa asli yang lembut dan berstandar hotel berbintang.

Itulah review beragam produk cozylila mulai dari bantal, mattress topper, guling hingga selimut kapas. Brand ini juga menyediakan produk perlengkapan tidur yang didesain khusus untuk mengurangi masalah tulang belakang dan leher.

Produk tersebut adalah orthopedic series. Anda bisa memilih varian produk ini jika ingin mengurangi dengkuran, syaraf terjepit dan sakit leher saat tidur. Sedangkan terkait dengan pembelian produknya, Anda bisa memilih Renos.id sebagai platform terbaik untuk mendapatkannya.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru