Rekomendasi Kotak Penyimpanan IKEA yang Multifungsi

Siapa yang tidak tahu IKEA? IKEA adalah ritel perabot atau furnitur untuk kebutuhan rumah asal negara Swedia. Tidak hanya perabot atau funitur, pembahasan artikel kali ini adalah rekomendasi kotak penyimpanan IKEA yang fungsional.

Kotak untuk menyimpan barang sangat diperlukan bagi Anda yang memiliki banyak barang dan bingung untuk menyimpan seluruh barang yang terdapat di rumah. Kotak untuk menyimpan barang juga dapat membantu Anda untuk membuat rumah tetap rapih dan bersih serta terhindar dari barang-barang yang tergeletak.

Kotak penyimpanan IKEA ini bukan hanya untuk menyimpan barang-barang Anda, melainkan juga untuk menjadi wadah tempat hiasan atau bisa juga membantu Anda untuk memberikan keindahan dari motif-motif kotak tersebut.

Langsung saja simak beberapa rekomendasi kotak penyimpanan IKEA yang fungsional dibawah ini!!

1. PAPPIS

Kotak IKEA pertama adalah kotak berwarna coklat lengkap dengan penutup. Kotak penyimpanan dengan penutup coklat ini bernama pappis. Kotak pappis ini berukuran L 25 cm x T 26 cm, kedalaman 34 cm dan volume 19 l.

PAPPIS kotak penyimpanan ikea

IKEA.com

Bahan dari kotak pappis ini adalah 100 persen karton gelombang daur ulang. Dengan memiliki warna yang coklat, kotak ini mampu memperindah dekorasi rumah Anda.

2. SKUBB

Kotak IKEA kedua adalah kotak berwarna putih dan berbahan kain polyester. Kotak atau wadah pakaian dari IKEA satu ini bisa melindungin berbagai macam barang atau pakaian Anda dari debu. Wadah ini juga sangat kecil yang mampu meminimalisir banyak tempat untuk rumah Anda.

IKEA.com

Ukuran dari wadah putih ini adalah L 93 cm x P 55 cm x T 19 cm, berbhan 100 % kain polyester yang berwarna putih. Kenapa kotak atau wadah ini menjadi fungsional? Karena memiliki ukuran yang ramping dan dapat memanfaatkan ruang kosong pada lemari atau tempat penyimpanan lainnya.

 

Baca Juga : Peran Penting Kotak Penyimpanan Uang di Rumah

 

2. STUK

Kotak IKEA ketiga bernama STUK yang memiliki dua warna serta fungsional. Kotak penyimpanan stuk ini memiliki motif kotak-kotak yang memiliki garis dari masing-masing berwarna abu-abu. Terdaoat dua warna yaitu warna hijau dan biru.

IKEA.com

Ukuran dari kotak stuk ini adalah 34x51x28 cm, dan berbahan 100 % kain polyester. Biasanya kotak ini untuk menyimpan perlengkapan pakaian, pelengkapan tidur, atau perlengkapan lainnya. Dengan memiliki motif dan warna yang indah, kotak ini mampu memperindah ruangan rumah Anda.

4. TJENA

Kotak IKEA yang terakhir adalah kotak karton dengan 100 % daur ulang. Kotak TJENA ini memiliki warna yang monokrom, warna hitam dan terdapat juga warna putih. Apabila Anda mengusung tema monokrom, kotak ini sangat mendukung untuk tema tersebut.

IKEA.com

Ukuran dari kotak TJENA ini adalah P 35 X L 25 X T 20, berbahan 100 % karton kertas daur ulang. Fungsi kotak satu ini selain menyimpan barang adalah sebagai wadah untuk pajangan atau hiasan yang dapat memperindah ruangan rumah Anda.

Nah, bagaimana dengan rekomendasi kotak penyimpanan IKEA seperti diatas? Pasti Anda langsung ingin memiliki produk tersebut kan? Selain IKEA, di Renos.id juga terdapat kotak penyimpanan yang bisa dibilang mampu membandingi produk kotak penyimpanan yang ada di IKEA.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga beberapa rekomendasi kotak penyimpanan diatas bisa menginspirasi Anda untuk membantu kebutuhan rumah dan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru