Rak Dinding Cantik ini Dapat Memperindah Ruangan Rumah

Rak dinding adalah sebuah terobosan atau solusi untuk Anda agar bisa menyimpan atau menghias ruangan di ruangan yang terbatas. Dengan adanya rak yang menempel pada dinding ruangan rumah, pastinya Anda akan mendapatkan ruang atau tempat untuk Anda menyimpan barang atau hiasan untuk ruangan Anda.

Banyak sekali model atau jenis rak dinding yang terdapat di Renos.id. Untuk pembahasan kali ini tentunya seperti judul artikel di atas yaitu rak dinding cantik yang dapat memperindah ruangan – ruangan rumah Anda.

Langsung saja simak beberapa rak dinding cantik dan dapat memperindah ruangan rumah yang ada di Renos

1. BELMA Ambalan Rak Kayu Gantung

Jenis rak yang pertama adalah rak dinding kayu gantung/ambalan dari Belma Furniture. Apabila Anda mengusung tema rumah minimalis, rak dinding kayu ini dapat mendukung konsep tersebut. Rak dinding kayu atau ambalan gantung ini memiliki ukuran yang berbeda – beda. Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan pada ruangan yang Anda miliki.

Deskripsi Lengkap :

  • Diambil dari bahan Kayu Pinus Super Asli Pilihan (bukan bekas pallet),
  • Diproduksi langsung oleh tangan-tangan Pengrajin Profesional Asli Handmade, Kualitas tentu sangat sekali kami utamakan sehingga mampu bersaing dengan Produk Pabrikan Modern,
  • Semua produk yang kami pasarkan sudah melalui proses Pengecatan & Furnishing sehingga warna alami produk terjaga dan pastinya bertahan lama,
  • Dimensi: 20 x 9 x 1,5 cm, 30 x 9 x 1,5 cm, 40 x 9 x 1,5 cm, 50 x 9 x 1,5 cm, dan 60 x 9 x 1,5 cm,
  • Berat Aktual: 150gr, 230gr, 250gr, 290gr, dan

Rak kayu gantung ini memiliki 4 buah warna yaitu warna kayu, hitam, putih, dan abu – abu.

2. Rak Dinding Gantung Dapur Putih Off White

Jenis rak yang kedua adalah rak dinding gantung dapur putih dari nikstore. Jenis rak ini pastinya akan membuat Anda khususnya untuk ibu rumah tangga menjadi betah di dalam dapur. Dengan warnanya yang putih, rak dinding ini akan cocok dengan material – material yang ada di area dapur rumah Anda.

Dimensi dari rak dinding dapur ini adalah lebar 80 cm, kedalaman 20 cm dan tinggi 100 cm. Berbahan Panel samping/ Papan rak/ Panel belakang: Fibreboard, Cat akrilik Rel tengah/ Rel belakang atas/ Rel bawah: Kayu beech solid, Cat akrilik

Tube: Baja, Dilapis nikel Sudah termasuk 5 pengait; cocok untuk menggntung peralatan dapur, mug dan tempat panci.

3. Rak Dinding model W

Jenis rak ketiga adalah rak dinding dengan model huruf W. Rak dinding W ini tidak kalah cantik dan pastinya sangat unik karena berbentuk huruf W. Rak dinding W ini juga terbilang minimalis dengan dimensi yang sedang. Biasanya, rak model W ini untuk menyimpan beberapa buku, pajangan, hiasan, foto, serta barang atau aksesoris yang kecil.

Bahan dari rak dinding model W ini adalah multiplek dengan laminasi HPL ramah lingkungan, halus, dan pastinya awet tahan lama.

Ukuran

  • Posisi W : P.48 x L.11 x T.14 cm
  • Posisi Tangga : P.34 x L.11 x T.34 cm

Note: Apabila Anda memesan rak dinding model W ini, Anda boleh memesan warna sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. iFURNHOLIC Creta Deco Shelves

Jenis rak yang terakhir adalah rak dinding creta deco shelves dari iFurnholic. Desain pengrajin lokal memang paling juara. Rak dinding yang terakhir ini tidak hanya memiliki tampilan yang cantik dan simpel, melainkan juga memiliki sifat fungsional dengan desain yang kekinian. Biasanya rak seperti ini dapat menyimpan berbagai macam hiasan, foto, pajangan atau aksesoris kecil lainnya.

Deskripsi Lengkap :

  • Bahan MDF & finish cat duco berkualitas merata hingga sisi belakang.
  • Unique, Cute & stylist! Lengkap sudah desainnya memang cakep abis cocok untuk konsep ruangan apa saja.
  • Ada 2 pilihan warna netral, Ivory & Navy yang cenderung memberikan atmosfer ruangan terasa lebih klasik, namun tetap modern.
  • Terdiri dari 2 rak yang bisa digunakan untuk pajang figura, pernak-pernik dekorasi, ATK, sampai skincare juga bisa.
  • Ada satu pengait pada bagian belakang agar mudah ditempelkan ke dinding.
  • Tiap ambalan mampu menahan beban hingga 1kg.

Hanya terdapat 2 varian warna yaitu ivory dan navy serta memiliki ukuran P 34 x L 11 x T 120.

Bagaimana dengan keempat rak dinding yang terdapat di Renos.id ? Cantik kan ? Pastinya Anda tidak sabar untuk memiliki salah satu dari keempat jenis rak dinding di atas. Keempat produk di atas bisa langsung Anda pesan di website resmi Renos.id.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga produk rak dinding yang terdapat di Renos bisa menginspirasi Anda untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru