Pilihan Produk Dari Cubic Home Living Yang Laris di Pasaran

Memilih furniture untuk isian rumah, tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Di sini Anda harus bersikap teliti dan selektif untuk mendapatkan produk yang bagus dan berkualitas, seperti produk dari Cubic Home Living, yang menyediakan berbagai jenis furniture dan perabot rumah.

Memilih furniture atau perabotan rumah, yang harus diperhatikan adalah kualitas dari produk tersebut. Selain itu, sesuaikan juga dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Lalu apa saja furniture dan perabot rumah dari Cubic Home Living yang bisa Anda dapatkan berikut diantaranya.

Perabot Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan ruangan paling privasi dari sebuah rumah. Di kamar tidur ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, termasuk beristirahat setelah lelah beraktivitas. Oleh karena itu, kamar tidur perlu didesain dengan sebagus dan senyaman mungkin.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Untuk membuat ruangan ini menjadi bagus, indah, dan nyaman, yang pertama harus diperhatikan adalah pemilihan furniture dan benda-benda lain yang ada di kamar tidur.  Mulai dari tempat tidur, lemari, kursi, dan perabot lainnya.

Cubic Home Living dalam hal ini menyediakan berbagai produk furniture untuk kamar tidur Anda. Di antaranya adalah tempat tidur. Anda bisa memilih tempat tidur dengan desain dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan luas kamar tidur Anda.

Selain tempat tidur, Anda juga bisa mendapatkan furniture pelengkap kamar tidur, seperti meja lampu, rak buku, lemari baju, maupun sofa. Untuk ukuran, model dan warnanya, juga bisa Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Perabot Ruang Keluarga

Ruangan lain di dalam rumah yang memiliki fungsi cukup penting adalah ruang keluarga. Seperti namanya, ruangan ini memiliki fungsi utama diantaranya adalah tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga, dan sebagai tempat menjalin keakraban bersama keluarga.

Karena fungsinya sebagai tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga, maka biasanya ruangan ini memiliki ukuran yang cukup luas. Untuk desainnya sendiri, ada yang didesain menjadi ruang tanpa sekat, ada juga yang didesain dengan menggunakan dinding pemisah.

Oleh karena itu, biasanya furniture atau perabot yang diletakkan di ruangan ini juga memiliki fungsi untuk kegiatan berkumpul bersama keluarga. Sebagai contoh sofa, rak pajangan yang sekaligus berfungsi sebagai penyekat ruangan, atau rak televisi  dan lemari tempat koleksi benda-benda tertentu.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Cubic Home Living tentu menyediakan berbagai furniture yang dibutuhkan di ruang keluarga dengan berbagai model, ukuran serta berbagai pilihan warna. Tentu saja, semua itu ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan tingkatan yang beragam.

Salah satu contoh perabot atau furniture yang disediakan yang merupakan perabot di dalam ruang keluarga adalah set sofa. Disini, tersedia berbagai macam model set sofa yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan ketersediaan dana yang Anda miliki.

Perabot Dapur

Salah satu ruang favorit bagi ibu rumah tangga di dalam rumahnya adalah dapur. Penataan ruangan dan perabot yang ada di dalamnya  bisa mengubah suasana hati ibu rumah tangga menjadi lebih baik dan bisa juga menjadi lebih buruk.

Agar bisa membangkitkan suasana yang menyenangkan, maka pemilihan perabot dan furniture di dapur harus benar-benar diperhatikan. Baik itu pemilihan sesuai dengan luas dan desain dapur yang ada, maupun pemilihan perabot sesuai dengan kebutuhan.

Pilihan perabot dapur yang bisa Anda dapatkan di Cubic Home Living di antaranya adalah kitchen set. Di sini, berbagai pilihan kitchen set bisa didapatkan dan Anda sesuaikan dengan kondisi dapur di rumah. Tersedia kitchen set minimalis dua pintu serta kitchen set minimalis tiga pintu.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Anda bisa memilih kitchen set yang sesuai dengan kondisi ruang dapur di rumah Anda. Apabila ukuran dapur luas, maka Anda bisa memilih kitchen set dengan tiga pintu. Sebaliknya, apabila dapur di rumah Anda tidak terlalu luas, maka Anda bisa memilih kitchen set dua pintu.

Di samping itu dengan pemilihan ukuran yang tepat, perabot tersebut akan memberikan manfaat yang lebih maksimal. Tentunya ini juga akan membuat dapur di rumah Anda menjadi lebih indah, tertata rapi, bersih, menjadi lebih indah dan nyaman.

Baca Juga : Desain Dining Set Marmer Modern Minimalis

Perabot Ruang Makan

Selain kitchen set, brand ini juga menyediakan furniture berupa set meja makan, dengan berbagai tipe atau model, ukuran, dan warna. Yang lebih istimewa, berbelanja di toko ini Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah, berbagai diskon, serta gratis ongkos pengiriman.

Cubic Home Living

Untuk model, tersedia set meja makan berbentuk persegi dan oval atau lingkaran. Sedangkan untuk ukurannya, juga sudah disediakan berbagai pilihan. Di antaranya ada set meja makan minimalis dengan empat kursi, dan tersedia juga enam kursi.

Sedangkan untuk pilihan warna, Anda bisa memilih dengan menyesuaikan dengan warna dinding ruang makan di rumah Anda. Pemilihan desain, ukuran, dan warna yang tepat akan membuat ruangan ini tampak indah dan nyaman.

Perabot Ruang Kerja

Produk lainnya yang disediakan oleh brand perabot dan furniture ini adalah produk-produk pelengkap ruang kerja. Produk ini sangat tepat digunakan di kantor, instansi pemerintah dan swasta, atau bisa juga untuk melengkapi ruang kerja di rumah Anda sendiri.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Di toko ini tersedia berbagai macam furniture untuk kelengkapan ruang kerja. Di antaranya ada meja tulis, lemari, rak kabinet, meja komputer, lemari laci penyimpanan, meja komputer lesehan, dan sebagainya.

Seluruh produk yang dijual tersedia dalam berbagai ukuran, model dan pilihan warna. Dengan demikian Anda bisa menyesuaikan furniture yang akan dibeli dengan kondisi ruang kerja, kebutuhan, serta ketersediaan dana atau anggaran.

Rak Serbaguna

Selain menyediakan furniture yang merupakan perlengkapan ruangan, tersedia juga rak serba guna yang memiliki multi fungsi. Rak serbaguna ini bisa berfungsi sebagai tempat meletakkan peralatan atau hiasan di dalam rumah, dan bisa juga berfungsi sebagai penyekat ruangan.

Kelebihan dari rak serbaguna ini adalah, rak bisa dipindah atau digeser sesuai dengan kebutuhan. Dengan demikian, Anda bisa menempatkan rak serbaguna ini sesuai lokasi yang dibutuhkan, serta bisa disimpan apabila tidak digunakan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Rak serbaguna ini juga tersedia dalam berbagai ukuran. Ada rak 2 susun minimalis dan rak 3 susun minimalis. rak ini sangat cocok untuk ditempatkan dalam ruangan yang tidak terlalu luas, karena tidak banyak memakan tempat.

Tersedia juga rak sepatu, lemari baju minimalis, yang semuanya tersedia dalam berbagai ukuran dan juga model. Semua furnitur dari Cubic Home Living ini terbuat dari bahan kayu berkualitas, sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang.

Memiliki hunian yang nyaman, memang menjadi impian setiap orang. Kenyamanan hunian itu sendiri tidak lepas dari pengaturan desain rumah dan pemilihan furniture dan perabot rumah lainnya. Dan semua bisa Anda rencanakan dengan memilih furniture yang sesuai dengan keinginan Anda.

Lalu, dimana Anda bisa mendapatkan produk Cubic Home Living secara mudah? Jawabannya adalah di Renos.id. Anda bisa memilih produk dan melakukan pembelian secara online di sana.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru