Peran Penting Kotak Menyimpan Barang Kecil Di Rumah

Apabila Anda memiliki rumah dan bingung untuk menyimpan barang-barang kecil di rumah, solusinya adalah dengan memiliki kotak menyimpan barang kecil untuk menyimpan barang kecil di rumah. Terkadang sulit untuk menemukan barang-barang yang kecil dirumah. Barang dan akeseoris yang kecil di rumah seringkali hilang atau bisa juga Anda lupa menyimpan karena Anda tidak menyimpan barang tersebut di tempat yang semestinya.

Kotak menyimpan barang kecil hadir bagi Anda yang kesulitan untuk menyimpan barang kecil dan bagi Anda yang sering lupa menyimpan barang tersebut. Tidak hanya bareng kecil, aksesoris kecil serta kotak obat harus Anda miliki di rumah agar mudah untuk menemukan dan mengembalikan barang atau aksesoris tersebut ke tempat yang semestinya.

Jenis-jenis dan fungsi kotak penyimpanan barang kecil yang terdapat di Renos bervariatif. Dibawah ini terdapat beberapa kotak penyimpanan barang kecil yang ada di Renos.

1. EC-14 Estima Mini Container M4 Laci Kecil Susun 3,4,5 Lion Star

Kotak menyimpan barang kecil yang pertama adalah mini container 3,4,5 susun laci dari Lion Star Plastics Store. Kotak barang kecil ini pastinya sering Anda jumpai. Tidak hanya terdapat 3 susun, ada juga yang terdapat 4 dan 5 susun laci kecil untuk menyimpan barang atau aksesoris kecil seperti perhiasan, gunting kuku, dan barang kecil lainnya.

  • Ukuran mini container 3 susun ini adalah 560 x 400 x 535 mm dan berbahan plastik.
kotak menyimpan barang kecil plastik 3 susun

Renos.id

Cek produk disini!!

  • Ukuran mini container 4 susun ini adalah 560 x 400 x 690 mm dan berbahan plastik.

Renos.id

Cek produk disini!!

  • Ukuran mini container 5 susun ini adalah 560 x 400 x 690 mm dan berbahan plastik.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dengan adanya laci kotak penyimpanan ini akan memudahkan Anda menemukan dan mengembalikan barang kecil agar tidak hilang di rumah.

2. Cubic Lemari Kecil Minimalis / Almari Pakaian 2 Pintu / LUNAA BL

Kotak menyimpan barang kecil yang kedua adalah lemari kotak kecil minimalis dari CUBIC HOME LIVING. Kotak lemari kecil seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan barang-barang kecil atau bisa juga barang berharga seperti perhiasan. Lemari ini juga memiliki kunci agar Anda merasa aman apabila meninggalkan barang berharga didalam lemari tersebut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Ukuran lemari ini adalah 594 x 398 x 1204 mm dan bahan lemari ini particle board dengan finishing dan warna premium Sonoma Oak-White Glossy- Sonoma Black-Black Glossy.

 

Baca Juga : Rak Dinding Cantik ini Dapat Memperindah Ruangan Rumah

 

3. Tempat make Up/rias kayu jati Belanda

Kotak menyimpan barang kecil yang ketiga adalah kotak rias atau kotak make up kayu jati Belanda dari ZAHRAJAYAFURNITURE. Kotak rias satu ini juga terbilang sangat penting untuk menyimpan alat-alat rias yang kecil di rumah. Kotak rias ini juga sangat unik karena terdapat beberapa laci-laci kecil dan terdapat sekat.

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda sedang mengusung kamar atau ruangan rias dengan nuansa natural, kotak rias ini bisa mendukung Anda untuk melengkapi konsep ruangan natural. Kotak rias ini tentunya berbahan kayu jati Belanda dan finishing natural dengan ukuran P 60. L 50. T 40 cm.

4. Box Tempat Obat Kecil

Kotak menyimpan barang kecil yang terakhir adalah kotak obat untuk menyimpan obat-obatan kecil di rumah. Kotak obat ini juga penting untuk memudahkan Anda menyimpan obat dan membuat obat menjadi tahan lama.

Renos.id

Cek produk disini!!

Kotak atau wadah obat ini memiliki pintu yang di bagian tengah pintu terdapat kaca serta memiliki 3 susun rak untuk meletakan obat-obatan. Kotak obat ini berbahan kayu natural yang mendukung konsep natural ruangan Anda.

Bagaimana denga kotak menyimpanan barang kecil yang terdapat di Renos? Apakah Anda sudah memilikinya? Langsung saja kunjungi website resmi Renos.id dan dapatkan kotak penyimpanan untuk kebutuhan rumah dan keluarga Anda. Semoga artikel kali ini bisa menginspirasi Anda untuk kebutuhan rumah dan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru