Kotak Menyimpan Barang yang Wajib Ada di Rumah

Ada banyak jenis kotak menyimpan barang dengan fungsi yang berbeda-beda. Jenis penyimpanan yang wajib Anda miliki adalah kotak penyimpanan barang kecil, penyimpanan mainan anak, penyimpan bumbu, penyimpanan alat mandi, dan masih banyak penyimpanan lainnya.

Pada setiap ruangan rumah, setidaknya Anda harus memiliki 1 atau 2 buah kotak untuk menyimpan barang untuk keperluan Anda jika berada di ruangan tersebut. Kebetulan di Renos terdapat beragam kotak untuk menyimpan barang yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan barang di rumah.

Langsung saja, simak beberapa kotak menyimpan barang yang wajib Anda miliki di bawah ini!

1. Rubik Box Door 2 Pcs dari Olympic Furniture

Kotak untuk menyimpan barang yang pertama datang dari toko Olympic Furniture yaitu rubik box door. Dengan hanya Rp. 300.000 – Rp. 355.000 Anda akan mendapat 2 pasang kotak yang mungkin bisa Anda gunakan untuk menyimpan buku, sepatu, dan lain-lain.

kotak penyimpanan barang RUBIK BOX DOOR 2 Pcs

Renos.id

Cek produk disini!!

Desain dari kotak ini juga sangat menarik, mudah disusun dan dibagian atas terdapat pagar pembatas yang memungkinkan bisa untuk meletakan hiasan atau benda lainnya. Kotak ini hanya memiliki 1 warna yaitu warna putih dan berukuran 50x35x33cm. Berbahan particle board dan memiliki bobot 8.25kg.

2. Box Sepatu atau Sandal Plastik dari Toso Official

Kotak untuk menyimpan barang yang kedua datang dari toko Toso Official yaitu box sepatu sandal plastik. Dengan harga Rp. 7.000 saja Anda bisa mendapatkan kotak sepatu atau sandal ini untuk kebutuhan rumah Anda. Tentunya kotak sepatu atau sandal ini tidak cukup kalau hanya 1 atau 2 kotak. Apabila Anda memiliki banyak sepatu dan sandal, Anda harus membelinya dengan banyak.

Renos.id

Cek produk disini!!

Kotak sepatu dan sandal ini juga mudah untuk disusun atau tumpuk hingga mencapai 4 sampai 5 kotak. Tidak hanya itu, kotak sepatu dan sandal ini juga bisa Anda lipat apabila Anda sudah tidak memakai kotak tersebut agar tidak memakan tempat di rumah. Kotak sepatu ini berbahan solid pp dengan ketebalan 1 mm dan ukuran 28 x 18 x 10cm.

 

Baca Juga : Pilihan Bahan Lantai Carport yang Bagus

 

3. Kotak Obat Kotak Makeup dari anacia furniture

Kotak untuk menyimpan barang yang ketiga datang dari toko anacia furniture yaitu lemari kotak obat dan kotak makeup. Tentunya kotak penyimpanan satu ini sangat wajib untuk Anda miliki. Lemari kotak obat dan makeup ini di bandrol Rp. 550.000 saja. Biasanya kotak ini diletakan di atas wastafel atau di bagian dapur rumah.

Renos.id

Cek produk disini!!

Lemari kotak ini berbahan kayu multipleks dan sudah dipastikan kuat dan tahan lama. Dengan adanya finishing lapisan HPL glossy, anti gores, anti lembab akan memudahkan Anda untuk merawat lemari kotak tersebut. Uuran kesulurahan PxLxT 60x15x75cm.

4. Kotak Perkakas Protective Case dari Perkakas Jakarta

Kotak untuk menyimpan barang yang terakhir datang dari toko Perkakas Jakarta yaitu kotak menyimpan perkakas. Kotak perkakas ini di bandrol Rp. 820.000 dan dapat menyimpan seluruh alat atau perkakas yang Anda miliki.

Renos.id

Cek Produk disini!!

Fitur & Spesifikasi :
Light weight, water resistance, shockproof and Anti-corrosion performance Filled with pre cut foam and easy to customize compartment for your valuable equipment.
Manual pressure adjustment. Snap latches
Type : Protective case
Color : Black
Material : PP

Ukuran dari kotak perkakas ini adalah 406X330X174 MM dan memiliki berat 2.1 kg.

Nah, bagaimana dengan keempat kotak menyimpan barang di atas ? Apakah Anda sudah memilikinya ? Kotak untuk menyimpan barang di atas bisa Anda dapatkan langsung di website resmi Renos.id. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga artikel di atas bisa menginspirasi Anda untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga kesayangan Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru