5 Tempat Penyimpanan Rak TV Minimalis Ini Bisa Membuat Ruangan Keluarga Menjadi Indah

Dengan mengusung konsep rumah minimalis, pastikan Anda harus memilih rak TV yang memiliki banyak ruang tempat penyimpanan untuk menyimpan barang-barang agar tidak terlihat. Dengan memilih rak TV yang banyak tempat untuk menyimpan barang, konsep rumah minimalis akan terwujudkan.

Tidak hanya untuk menyimpan, memajang suatu hiasan seperti beberapa bingkai foto atau vas bunga di rak TV juga bisa memperindah ruangan TV dirumah. Ada banyak pilihan yang terdapat di Renos.id selain daripada rak TV yang minimalis.

Sesuai dengan judul artikel kali ini, terdapat 5 rak TV minimalis yang bisa membuat ruangan keluarga menjadi indah. Yuk simak pilihan rak TV dibawah ini yang mungkin bisa menginspirasi untuk ruangan keluarga!

1. Rak TV Kabinet Coklat Minimalis

Jenis rak TV yang pertama adalah rak TV kabinet berwarna coklat. Rak tv ini memiliki ukuran yang bisa dibilang kecil yaitu P 80cm x L 30cm x T 40 cm. Sesuai dengan konsep minimalis, rak TV ini memiliki tiga tempat penyimpanan.

Tempat Penyimpanan Rak TV Coklat Minimalis

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda memiliki ruangan keluarga yang kecil, rak TV ini sangat cocok untuk pilihan Anda sebagai penopang TV di ruang keluarga Anda. Tidak hanya kuat untuk menopang, tempat penyimpanan yang terdapat pada rak juga terbilang cukup besar untuk meletakan beberapa barang.

2. Rak TV Berwarna Putih Minimalis

Jenis rak TV yang kedua adalah rak TV lemari berwarna putih. Desain yang simpel dan memiliki warna putih, pastinya konsep rumah minimalis akan terwujudkan. Jenis rak ini juga memiliki kemampuan yang mampu menahan beban kurang lebih 50 kg.

Renos.id

Cek produk disini!!

Rak ini memiliki dua buah lemari dan dua buah kabinet serta berat 14 Kg dengan ukuran 80x39x44,4cm. Kelebihan dari rak TV ini adalah memiliki desain yang modern minimalis, memiliki kompenen kaki anti selip, dan terdapat lemari rak penyimpanan.

3. Rak TV Dinding Minimalis

Jenis rak TV yang ketiga adalah rak TV dinding. Jenis rak TV ini menempel pada dinding yang tidak akan memakan tempat. Rak TV dinding ini juga sangat cocok untuk mengusung konsep rumah minimalis yang memiliki warna putih dan coklat. Kekuatan untuk menahan beban dari rak TV dinding ini adalah 15 Kg.

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya kuat untuk menopang, rak ini juga memiliki tiga buah laci untuk tempat penyimpanan barang yang ada di ruangan keluarga. Ukuran dari rak TV dinding ini adalah 80 x 32 x 12, dan berbahan plywood decosheet.

 

Baca Juga : Ini Adalah 5 Tempat Penyimpanan Rak Buku Unik Estetik yang Terdapat Di Renos

 

4. Rak TV Panjang Minimalis

Jenis rak TV yang keempat adalah rak TV panjang mininalis. Panjang dari rak TV ini adalah 18 cm. Tidak hanya panjang, rak TV ini memiliki satu tempat penyimpanan seperti lemari dan di tengah terdapat dua rak susun. Dengan bentuknya yang memanjang, biasanya di sisi-sisi tempat Anda meletakan TV juga bisa di maksimalkan dengan beberapa hiasan atau pajangan untuk melengkapi keindahan dari ruangan TV Anda.

Renos.id

Cek produk disini!!

Biasanya rak susun ini untuk tempat penyimpanan DVD player atau game konsul seperti PS5 atau Xbox. Model yang simpel dan warna yang elegan, rak ini dapat dipadukan dengan interior apapun. Dengan ukuran dimensi produk (p x l x t) cm : 180 x 39 x 49 cm.

5. Rak TV Minimalis Modern

Jenis rak TV yang terakhir adalah rak TV minimalis modern. Kenapa modern? Karena memiliki penampilan futuristik yang menonjolkan kerangka dari kaki rak TV tersebut. Rak ini juga memiliki dua rak susun yang modern dan memiliki perpaduan warna yang elegan.

Renos.id

Cek produk disini!!

Biasanya rak susun dipakai untuk meletakan DVD player, remot, atau barang semacamnya. Rak TV ini memilik ukuran dimensi (p x l x t) cm : 100 x 30 x 45 cm. Bahan dari rak TV ini juga terbilang bagus yang terdiri dari Particle Board Thickness: Particle Board All 15mm, Paper Laminated, dan Metal Tube 15/15mm.

Apabila Anda memiliki rumah dengan luas yang kecil, pilihan dari lima rak TV minimalis diatas sangat cocok untuk kebutuhan Anda. Apalagi dengan memiliki model kekinian serta bahan-bahan yang bagus, pastinya Anda tidak akan menyesal untuk memiliki produk seperti ini.

Mungkin, itu saja beberapa pilihan rak TV minilais yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk memilikinya. Di Renos.id masih terdapat banyak lagi pilihan rak TV selain minimalis. Apabila Anda kepo, langsung saja kunjungi website Renos.id.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru