5 Meja Untuk Tempat Penyimpanan TV yang Ada di Renos

Umumnya, salah satu kebutuhan hiburan saat sedang berada di rumah adalah dengan menonton TV. Dengan adanya meja tempat penyimpanan TV, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat dimana Anda meletakkan TV tersebut.

Selain untuk meletakkan TV, produk meja seperti ini juga terbilang serbaguna yang mampu menyimpan beberapa peralatan TV lainnya seperti DVD player, router wifi, game konsul, dan masih banyak peralatan lainnya. Tidak hanya menyimpan peralatan TV, meja TV ini juga terdapat tempat untuk meletakkan hiasan yang dapat memperindah ruangan hunian Anda.

Di Renos.id juga terdapat banyak pilihan produk selain daripada lemari TV yang dibahas kali ini. Langsung saja simak 5 meja tempat penyimpanan TV yang ada di Renos!

1. Meja Penyimpanan TV Kabinet

Jenis meja yang pertama adalah meja penyimpanan TV yang terdapat kabinet dan laci. Meja penyimpanan TV ini dilengkapi 4 buah laci dan kabinet dengan pintu kaca. Fungsi dari kabinet ini untuk menyimpan perlengkapan TV seperti DVD player, game konsol PS atau Xbox dan masih banyak lagi.

Promo TV Menarik: AQUA Japan Super Size Smart Android TV 70″ LE70AQT6300UG

Meja TV Kabinet

Renos.id

Cek produk disini!!

Motif kurva yang terletak di bagian bawah meja ini memiliki desain yang mewah minimalis. Meja tv ini juga memiliki ukuran P 1500 x L 500 x T 550 cm, berbahan kayu MDF dan hanya berwarna putih yang cocok untuk Anda yang sedang mengusung konsep minimalis.

2. Meja Penyimpanan TV Kabinet Berbahan Pinus

Jenis meja yang kedua adalah meja penyimpanan TV kabinet yang berbahan dari pohon pinus asli. Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah natural alami, pilihan meja TV nomor dua ini sangat mendukung konsep tersebut. Meja ini juga terdapat dua rak susun dan juga terdapat dua tempat untuk menyimpan barang lainnya di bagian kiri dan kanan meja.

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda membeli produk ini, Anda hanya perlu merakit kaki-kaki meja tersebut dengan mudah. Ukuran dari meja ini adalah 150 x 30 x 48,5 cm, berbahan kayu pinus asli, particle board, PVC sheet, serta memiliki warna putih natural yang membantu Anda untuk mendukung konsep minimalis.

3. Meja Penyimpanan TV Kayu Jati

Jenis meja yang ketiga adalah meja penyimpanan TV yang terbuat dari kayu jati asli. Walaupun berbahan kayu seperti meja nomor dua, yang membedakan dari meja ini adalah terbuat dari kayu jati asli yang awet, kokoh, dan tahan lama. Meja kayu jati ini juga memiliki model yang simpel dan masing-masing sudut yang tumpul.

Tempat Penyimpanan Meja TV Kayu Jati

Renos.id

Cek produk disini!!

Meja TV kayu jati ini memiliki dua susun rak yang di tutup dengan pintu geser dengan desain yang sama dengan sisi yang merata. Ukuran dari meja kayu jati ini adalah P 200 x L 55 T 65 cm. Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah natural alami, meja TV kayu jati ini dapat tampil mewah dan elegan.

4. Meja Penyimpanan TV Rakit.

Jenis meja yang keempat adalah meja penyimpanan TV bongkar pasang dan mudah untuk di rakit. Dengan konsep meja rakit ini, Anda tidak perlu repot untuk memindahkan meja TV ini ke tempat yang Anda inginkan. Tidak hanya mudah untuk di rakit, meja ini juga memiliki dua susun rak yang berfungsi untuk menyimpan peralatan TV seperti DVD player dan game konsul lainnya.

Renos.id

Cek produk disini!!

Di bagian samping meja ini terdapat juga dua buah penyimpanan yang mampu menyimpan barang Anda agar terlihat minimalis. Ukuran dari meja rakit ini adalah P 120 x T 40 x L 48 cm. Meja ini juga berbahan particle board, sistem knockdown dan di lengkapi dengan petunjuk agar mudah untuk di rakit.

5. Meja Penyimpanan TV Ambalan Rak Kaca

Jenis meja yang terakhir adalah meja penyimpanan TV yang memiliki rak ambalan terbuat dari kaca tempered. Model meja ini memiliki ruang penyimpanan yang terbuka dan memanjang ke samping. Terdapat ambalan kaca yang berbahan tempered yang kuat apabila terjadi benturan.

Renos.id

Cek produk disini!!

Di bagian ambalan ini berfungsi untuk menyimpan berbaagai macam peralatan TV, atau hiasan dengan ukuran yang mencukupi ambalan tersebut. Meja ini memiliki berat 24 kg dan berukuran P 139 x T 35 x L 41 cm dan berwarna hitam.

Kelima pilihan meja TV ini bisa Anda dapatkan di website Renos.id. Tidak hanyak lima pilihan meja, di Renos.id juga terdapat banyak pilihan untuk kebutuhan rumah yang Anda miliki. Itu saja pembahasan kali ini, semoga kelima tempat penyimpanan seperti meja TV di atas bisa menginspirasi Anda untuk mendukung konsep rumah yang sedang Anda impikan.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru