Penataan Lemari Penyimpanan Minimalis di Renos

Sekarang ini, Renos hadir dengan berbagai kategori pilihan seperti penataan lemari penyimpanan, penata dalam ruang, rak penyimpanan, wadah penyimpanan, penyimpanan kamar mandi dan masih banyak lagi. Namun pembahasan kali ini sesuai dengan judul artikel di atas yaitu mengenai penataan lemari penyimpanan.

Perlu Anda ketahui, banyak sekali jenis, fungsi, dan model lemari penyimpanan yang terdapat di Renos.id. Nah, pembahasan kali ini akan membantu Anda untuk mencari lemari penyimpanan minimalis yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk memilikinya.

Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah minimalis, deretan beberapa lemari di bawah ini mungkin bisa mendukung tema rumah yang Anda inginkan. Langsung saja simak lemari penyimpanan minimalis yang ada di Renos!!

1. iFURNHOLIC Hannah Wardrobe 2 Doors

Jenis lemari penyimpanan pertama adalah lemari 2 pintu Hannah Wardrobe yang datang dari iFurnholic. Apabila Anda mengusung konsep rumah yang bertema minimalis, lemari satu ini akan mendukung konsep yang Anda buat. Tidak hanya itu, lemari ini juga akan membuat ruangan menjadi cerah dan bersih karena memiliki warna yang putih.

Penataan Lemari Penyimpanan iFurnholic

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Ukuran :

  • Panjang 80 x Lebar 56 x Tinggi 180 cm
  • Laci : 37 x 28,5 x 13 cm
  • Panjang gantungan 34,7 cm
  • Tinggi antar gantungan 74,5 cm
  • Panjang tatakan 49 cm
  • Tinggi kaki : 17 cm

Spesifikasi yang dimiliki oleh lemari ini adalah memiliki 2 buah pintu yang dilengkapi 2 engsel sendok dan magnet yang nantinya akan memudahkan Anda untuk membuka dan menutup lemari tersebut. Di dalamnya terdapat 2 gantungan, 2 laci besar, dan 4 ruang penyimpanan dengan rak yang bisa di lepas dan pasang.

2. Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis Full Cermin

Jenis lemari penyimpanan kedua adalah lemari pakaian 2 pintu minimalis yang terdapat cermin datang dari Alfine Furniture. Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah minimalis, lemari ini juga terbilang cocok untuk konsep Anda. Lemari pakaian 2 pintu ini memiliki perpaduan warna putih dan warna coklat.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Ukuran :

  • 80 x 42 x 182 cm

Spesifikasi yang dimiliki lemari putih coklat ini adalah memiliki 2 buah pintu dan full cermin di bagian pintu, kemudian memiliki 3 susun rak, 1 buah tempat gantungan, dan 1 buah laci kecil. Lemari ini hanya memiliki warna dengan perpaduan putih dan coklat.

3. Lemari Pakaian Pintu Sliding Rhinos Wardrobe

Jenis lemari penyimpanan ketiga adalah lemari pakaian pintu geser Rhinos Wardrobe dari Prissilia Home Living. Kalau di deretan atas terdapat pintu biasa, namun lemari yang satu ini memiliki pintu geser yang unik dan memiliki kaca full. Lemari ini akan membuat ruangan atau kamar Anda menjadi cantik dan cerah.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Ukuran :

  • 120 x 60 x 220 cm

Spesifikasi dari lemari nomer 3 ini adalah terdapat 1 tempat gantungan baju, 4 ruang rak penyimpanan baju, 2 buah laci, dan tentunya terdapat 2 buah pintu geser yang di lengkapi dengan kaca full badan. Berbahan particle board HPL.

4. Lemari Vivint 2 Pintu

Jenis lemari penyimpanan yang terakhir adalah lemari Vivint 2 pintu yang datang dari Simpati Furniture. Lemari yang terakhir ini di bandrol hanya 860 ribu saja (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Cocok untuk Anda yang sedang irit, yang sedang mengontrak atau ngekost.

Renos.id

Cek produk di Renos!!

Ukuran :

  • 80 x 43 x 183 cm

Spesifikasi dari lemari Vivint 2 pintu ini adalah memiliki 1 tempat gantungan baju, 3 buah rak samping, dan 1 buah tempat penyimpanan luas di bagian atas. Bahan yang dimiliki lemari ini juga tidak murahan, lemari terakhir ini berbahan particle board yang berkualitas.

Bagaimana dengan keempat lemari di atas? Keren – keren bukan? Ayo buruan dapatkan produk lokal yang berkualitas di Renos.id. Tidak hanya itu, di Renos juga banyak promo dan diskon besar-besaran.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga keempat jenis penataan lemari penyimpanan di atas bisa menginspirasi Anda untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru