7 Model Lemari Plastik yang Bagus dan Praktis

Saat ini, lemari plastik banyak diminati oleh masyarakat karena dinilai lebih ringan, fleksibel, anti rayap dan jamur serta memiliki harga terjangkau. Selain itu, lemari bahan plastik juga tersedia dalam berbagai model dan warna. Berikut beberapa model lemari bahan plastik yang bagus dan praktis.

Lemari Plastik Model Sederhana

Model lemari berbahan plastik yang bagus dan praktis digunakan yang pertama adalah model sederhana. Lemari model ini didesain dengan tiga kotak penyimpanan dan satu tempat yang digunakan untuk menggantung pakaian.

Lemari ini juga memiliki pintu yang timbul bermotif sehingga memiliki kesan minimalis dan modern. Model lemari ini cocok digunakan untuk menyimpan baju anak maupun orang dewasa. Selain bagus, jenis lemari ini tidak akan memakan banyak tempat sehingga lebih praktis.

Lemari dengan Laci dan Rak Susun

Model lemari berbahan plastik dengan laci dan rak susun yang kedua ini hampir sama dengan model sederhana. Namun, pada lemari model ini bisa diberi penambahan dua laci yang berada di bawah rak susun dan rak gantung untuk pakaian.

Model ini tidak kalah menarik dengan desain lemari yang sebelumnya. Meskipun terbuat dari bahan plastik, model lemari ini tetap cocok digunakan pada rumah yang menyusung konsep minimalis, modern, hingga Skandinavia.

Lemari ala Walk in Closet

Meskipun memiliki desain yang hampir mirip dengan model lemari sebelumnya, lemari ala walk in closet ini memiliki ukuran yang lebih besar dan ruang penyimpanan yang lebih banyak.  Meskipun memakan tempat yang cukup banyak, lemari ini terkesan minimalis dan bagus.

Lemari plastik model ini terdiri dari 7 ruang penyimpanan, 3 tempat menggantung baju, dan 4 tempat untuk menyimpan sepatu pada bagian bawah. Dengan banyaknya ruang penyimpanan pada lemari tersebut, Anda tidak perlu membutuhkan tempat penyimpanan tambahan lagi.

Lemari Dengan 10 Kotak Penyimpanan

Jika model sebelumnya terlalu kecil, Anda dapat memilih lemari berbahan plastik dengan 10 kotak penyimpanan. Semua kotak penyimpanan pada lemari ini sudah dilengkapi dengan penutup. Meskipun berbentuk kotak, lemari ini dapat digunakan untuk menyimpan pakaian menggantung.

Anda dapat menyimpan pakaian dengan cara melipat maupun menggantungnya. Bagian dalam lemari ini memiliki dua area vertikal yang dapat digunakan untuk menggantung pakaian. Dengan begitu, pakaian dapat tersusun dengan rapi pada lemari tersebut.

Lemari Bentuk Laci

Salah satu rekomendasi lemari yang bagus dan praktis untuk rumah Anda yaitu lemari bentuk laci. Lemari ini terdiri dari 5 laci disertai dengan dua kunci di bagian atas. Dengan bentuknya yang minimalis, lemari ini cocok diletakkan pada sudut ruangan.

Selain untuk menyimpan pakaian, lemari laci ini juga dapat digunakan untuk menyimpan mainan, koleksi, hingga peralatan rumah tangga lain. Jika ingin menyimpan barang yang berharga, Anda dapat meletakkannya pada laci kecil yang disertai dengan kunci pada bagian atas.

Lemari Model Kabinet

Rekomendasi model lemari plastik yang bagus dan praktis selanjutnya yaitu model kabinet. Lemari ini terdiri dari tiga susun kotak yang menyerupai kabinet dan sudah dilengkapi dengan penutup. Jenis lemari ini juga memiliki bulatan pada setiap sudutnya.

Model lemari ini memiliki panjang 37 cm, lebar 37 cm, dan tinggi 111 cm. Selain itu, lemari kabinet ini tersedia dengan berbagai motif dan warna yang sangat menarik. Selain untuk pakaian, lemari ini juga dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang penting yang lain.

Lemari Dua Pintu

Lemari dua pintu yang terbuat dari bahan plastik ini memiliki bentuk panjang vertikal dengan dua pintu. Meskipun terbuat dari plastik, lemari dua pintu ini tidak kalah menarik dengan lemari yang terbuat dari kayu asli.

Model lemari ini dapat Anda jadikan alternatif jika ingin memiliki lemari dua pintu dengan harga yang terjangkau. Menariknya, lemari dua pintu ini cocok dipasang pada rumah yang mengusung konsep tradisional hingga modern.

Beberapa model lemari plastik Napolly di atas memiliki berbagai motif dan warna yang sangat menarik dan tidak kalah dengan lemari kayu asli. Selain lebih tahan lama, lemari yang terbuat dari bahan plastik juga memiliki bentuk yang minimalis dan tidak banyak memakan tempat.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru