Model Eksterior Rumah dengan Cat Warna Cream

Eksterior rumah merupakan bagian yang penting untuk diperhatikan penampilannya. Eksterior yang ditata rapi dengan kombinasi warna yang sesuai akan memberikan kesan yang bagus dan membuat hunian lebih menarik. Berikut adalah model eksterior dengan kombinasi warna cream untuk Anda:

Eksterior Rumah dengan Kombinasi Warna Putih dan Cream

Warna cream merupakan salah satu contoh warna yang memiliki nada lembut. Bangunan dengan cat warna ini akan terlihat simpel, namun elegan, dan merupakan warna yang sedang trend untuk eksterior rumah era sekarang.

desain rumah eksterior warna cream

pexels.com

 

Anda dapat mencoba model eksterior ini yakni dengan memadukan warna putih dan cream. Perpaduan antara dua warna tersebut dapat memberikan kesan sederhana dan hangat untuk eksterior rumah Anda. Penggunaan material kayu untuk lantai dapat memperkuat kesan nyaman dalam hunian Anda.

Eksterior Rumah dengan Kombinasi Warna Coklat dengan Cream

Warna berikutnya yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna cream adalah warna coklat. Warna coklat mampu menghadirkan kehangatan dalam bangunan. Perpaduan warna cream dan coklat menambah kesan tentram dan teduh pada hunian tersebut.

pexels.com

Kombinasi warna ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian yang kalem. Warna eksterior hunian juga bisa merepresentasikan kepribadian dari pemiliknya. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, Anda dapat menambah elemen hijau dari tanaman yang sejuk dan asri di depan rumah.

Eksterior Rumah dengan Kombinasi Warna Kuning dan Cream

Selain dapat dikombinasikan dengan warna putih, warna ini juga sangat cocok jika dipadukan dengan warna kuning. Meskipun demikian, Anda harus pintar-pintar dalam memilih warna kuning tersebut. Hal tersebut karena banyaknya pilihan cat warna kuning di pasaran mulai dari yang soft hingga jreng.

pexels.com

Sebagai pemadu warna cream yang memiliki kriteria warna soft, Anda dapat memilih warna kuning yang senada yakni lembut. Paduan antara warna cream dan kuning dengan nada yang lembut dapat menjadi kombinasi yang seimbang.

Perpaduan kedua warna tersebut dapat memberikan kesan yang ceria untuk bangunan ketika Anda menambahkan berbagai bunga yang warna-warni.

 

Baca Juga : Pilihan Warna Cat yang Bagus untuk Eksterior Rumah

 

Eksterior Rumah dengan Kombinasi Warna Hijau dengan Cream

Warna hijau yang cocok dijadikan kombinasi untuk warna cream adalah hijau olive. Seperti warna-warna sebelumnya, Anda tidak dapat memilih warna hijau yang sembarang sebagai kombinasi untuk warna cream. Beberapa warna hijau kurang tepat jika dipadukan dengan warna cream.

Sebaliknya, ada beberapa warna cream yang sangat cocok sebagai kombinasi warna cream. Warna hijau olive yang lebih mendominasi ketimbang warna cream akan menghadirkan kombinasi warna dengan proposional yang tepat.

Anda dapat memilih warna merah marun untuk pintu rumah, hal tersebut dapat menghadirkan focal point yang sangat menarik.

Eksterior Rumah dengan Kombinasi Warna Pink dengan Cream

Warna pink juga bisa digunakan sebagai kombinasi untuk warna cream. Dari sekian banyak warna pink, Anda bisa memilih warna pink pastel sebagai kombinasi dari warna cream. Hal tersebut karena tidak semua warna pink cocok untuk dipadukan dengan warna cream.

Warna pink pastel ini akan memberikan kombinasi yang unik seperti gradasi dari warna cream tersebut. Proporsional dari kedua warna yang diaplikasikan tetap perlu dipertimbangkan agar bangunan Anda terlihat lebih indah dan menarik.

Eksterior Rumah dengan Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Cream

Kombinasi warna abu-abu dengan cream pada eksterior rumah akan memberikan perpaduan warna yang unik dan sangat menarik. Warna abu-abu yang memiliki nada serupa dengan cream mampu menciptakan eksterior yang sangat indah, ramah, dan menarik.

warna cream luar rumah

pexels.com

Anda dapat menggunakan warna abu-abu muda untuk mendominasi bangunan. Sedangkan untuk warna cream dapat Anda aplikasikan pada bagian tertentu, tiang depan rumah, bingkai pintu, jendela, dan beberapa bagian yang tidak begitu luas lainnya.

Untuk memperindah bangunan, Anda dapat menambahkan taman minimalis yang penuh dengan tanaman hijau. Dengan adanya warna hijau akan menciptakan perpaduan warna yang sangat alami dan segar.

Eksterior Rumah dengan Kombinasi Warna Orange dengan Cream

Kombinasi warna ini cukup unik untuk diaplikasikan dalam desain eksterior rumah Anda. Gunakanlah warna cream sebagai warna dasar dinding eksterior rumah. Sebagai perpaduannya, Anda dapat menggunakan warna orange untuk bagian yang minor.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru