Merk Kasur Busa Terbaik 2024: Nyaman dan Tahan Lama untuk Tidur Berkualitas

merk kasur busa terbaik

Merk kasur busa terbaik dapat membantu kualitas tidur Anda terjaga. Hal ini secara tidak langsung juga berpengaruh terhadap kesehatan agar tubuh Anda bisa beristirahat dengan baik dan tetap bugar setelah bangun.

Ingin tahu rekomendasi merk kasur busa terbaik untuk kamar tidur Anda? Catat daftar rekomendasinya dalam artikel berikut ini!

Pengaruh Kualitas Kasur Terhadap Kualitas Tidur dan Kesehatan Anda

Pemilihan kasur di rumah Anda juga dapat memengaruhi kualitas tidur dan kesehatan tubuh. Apa saja dampaknya?

1. Menimbulkan Rasa Stress

Sebagai salah satu aktivitas relaksasi, tidur dapat menjadi cara untuk menghilangkan stress. Hal ini disebabkan oleh pelepasan hormon relaksasi pada tubuh kita ketika tidur, hormon tersebut membantu tubuh kita terasa lebih segar dan bugar saat terbangun.

Kualitas tidur Anda dapat terganggu akibat kualitas kasur yang buruk, sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman atau stress ketika berbaring tidur di atasnya.

2. Memicu Timbulnya Alergi

Kebersihan kasur juga perlu dijaga agar tidak dihinggapi beragam kutu atau tungau debu yang dapat menyebabkan alergi. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya Anda rutin mencuci seprai dan sarung bantal, ya!

3. Risiko Nyeri Tulang Belakang

Salah satu keluhan paling populer dari kualitas kasur yang buruk adalah risiko nyeri pada tulang belakang. Apabila terdapat perubahan struktur dan fungsi anatomis tubuh dapat menjadi salah satu ciri-ciri bahwa kasur yang Anda miliki tidak tepat.

4. Meningkatkan Kebiasaan Mendengkur 

Kasur yang kualitasnya buruk dan tidak bisa menopang tubuh dengan baik dapat menyebabkan gangguan pada saluran napas. Penekanan di saluran napas inilah yang akan menjadi salah satu penyebab dari kebiasaan mendengkur.

5. Membuat Sistem Imun Tubuh Menurun

Dampak dari kualitas tidur yang buruk adalah menurunnya sistem imun tubuh. Hal ini dapat terjadi apabila Anda tidur di kasur yang kualitasnya buruk dan tidak nyaman.

Hal ini dapat berdampak terhadap sistem kekebalan tubuh yang melemah dan membuat Anda lebih rentan terkena penyakit. Penting, nih!

6. Membuat Konsentrasi Melemah

Dampak berikutnya dari kualitas tidur yang buruk adalah konsentrasi diri yang melemah. Karena Anda merasa tidak nyaman saat tidur, Anda bisa mengalami pusing kepala atau tubuh yang lelah. Kondisi tersebut dapat membuat konsentrasi melemah dan tidak fokus menjalankan aktifitas sehari-hari.

Rekomendasi Merk Kasur Busa Terbaik 2024

Kami telah merangkum beberapa rekomendasi merk kasur busa terbaik yang dapat Anda miliki. Catat rekomendasinya di sini!

1. Merk Kasur Busa Terbaik Quantum

Rekomendasi kasur busa terbaik yang pertama adalah merk Quantum. Dibanderol harga mulai dari Rp750.000-an, kasur ini telah dilengkapi dengan fitur lapisan kain anti slip serta tali penyimpanan.

Ketebalannya 6 cm sehingga ideal untuk digunakan oleh anak-anak serta keluarga. Keunggulan lainnya adalah lapisan permukaannya yang berupa kain lembut bersifat anti tungau.

Dengan sederet kelebihan tersebut, merk kasur Quantum dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mencari kasur berkualitas, nyaman, dan bebas dari alergi.

2. Merk Kasur Busa Terbaik Cozylila

Selanjutnya, ada kasur busa Cozylila yang dikenakan harga Rp3.000.000-an. Kasur ini juga memiliki tingkat kepadatan tinggi serta busa yang lembut.

Kasur Cozylila juga menawarkan pengalaman tidur yang berkualitas, serta dapat digunakan oleh rentang usia anak-anak hingga dewasa.

3. Merk Kasur Busa Terbaik INOAC

Merk kasur busa terbaik yang direkomendasikan berikutnya datang dari INOAC. Apakah Anda pernah mendengar merk kasur ini?

Kasur ini menggunakan teknologi poliuretan untuk menghasilkan busa yang lembut. Selain itu, kasur ini juga tersedia dari berbagai ukuran dan ketebalan.

Tertarik membeli kasur INOAC? Siapkan budget mulai dari Rp2.300.000-an, ya!

4. Merk Kasur Busa Terbaik INTHEBOX Hybrid Neo

Dikenakan harga mulai dari Rp2.800.000-an, kasur INTHEBOX Hybrid Neo pun menawarkan kenyamanan istimewa untuk area kamar tidur Anda!

Tingkat kekerasannya medium dengan penutup kasur berupa lapisan kain knitted fabric yang lembut. Ada banyak ragam ukuran yang dapat Anda pilih, serta bonus bantal dan garansi 10 tahun setiap pembelian.

5. Merk Kasur Busa Terbaik The Luxe

Berikutnya, ada merk kasur busa dari The Luxe dengan kisaran ketebalan 20 cm. Memiliki busa berkualitas tinggi untuk membuat kualitas tidur Anda terjaga.

Selain itu, kasur juga hadir secara praktis dan nyaman karena dikemas dalam box. Dengan kisaran harga Rp1.000.000-an, Anda akan mendapat pengalaman tidur yang menyenangkan.

6. Merk Kasur Busa Terbaik Lady Americana

Rekomendasi merk kasur busa terbaik yang keenam adalah Lady Americana! Sebagai salah satu merk kasur yang populer, Lady Americana memiliki kisaran harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp7.000.000-an saja.

Hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari single bed, king size, hingga queen size. Kasur big foam juga memiliki busa yang cukup awet dan tidak mudah kempes. Bisa menjadi salah satu wishlist Anda untuk rumah yang lebih nyaman!

7. Merk Kasur Busa Terbaik Ivaro Furniture

Ada juga rekomendasi kasur dari Ivaro Furniture yang busanya cukup tebal karena lapisan-lapisan penyusunnya. Selain itu, bantalan dan lapisan atas bergelombangnya juga sangat baik untuk memperbaiki postur tulang belakang.

Dikenakan harga mulai dari Rp2.800.000-an, Anda bisa mendapatkan kasur ini di toko-toko furnitur terdekat.

8. Merk Kasur Busa Terbaik Dunlopillo

Ada juga kasur Dunlopillo yang tebal dan terbuat dari busa murni. Dengan kisaran harga mulai dari Rp1.000.000-an, kasur Dunlopillo memiliki kualitas baik serta dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Ketika digunakan seharian, bentuk kasur busa Dunlopillo juga dapat kembali seperti biasa, lho! Tertarik membelinya?

9. Merk Kasur Busa Terbaik Courts

Lalu, ada juga merk kasur busa terbaik dari Courts. Merk kasur satu ini direkomendasikan untuk Anda yang memiliki masalah pada tulang belakang.

Tidak hanya terdiri dari busa, kasur Courts juga punya sistem double cones coil yang membuat kasur kokoh. Dengan begitu, tekanannya tidak begitu dalam saat Anda berbaring tidur di atas kasur.

Bahan penutup kasur yang digunakan juga merupakan bahan premium knitted fabric yang membantu udara mengalir di sela-sela serat kasur, sehingga Anda tetap merasa adem dan nyaman menggunakannya bahkan saat cuaca panas menyerang.

Berapa harga dari kasur merk Inofia? Kisaran harganya mulai dari Rp20.000.000-an.

10. Merk Kasur Busa Terbaik Porter Mattress

Rekomendasi merk kasur busa terbaik yang kesepuluh adalah Porter Mattress! Kasur busa ini memiliki karakteristik yang mirip dengan spring bed.

Bahan pembuatannya terdiri dari busa murni yang melewati uji kelayakan. Hal ini menjadi salah satu nilai yang menjaga kualitas dan kenyamanannya.

Mulai dari Rp4.000.000-an, kasur produk lokal ini dapat Anda miliki di rumah. 

11. Merk Kasur Busa Terbaik Royal Foam 

Salah satu keunggulan dari kasur Royal Foam adalah harganya yang ramah di kantong, mulai dari Rp627.000-an saja. Kasur ini punya lapisan kain jacquard yang terasa sejuk.

Ada berbagai ukuran dari kasur Royal Foam yang dapat dipilih. Mulai dari kasur single bed untuk kamar ukuran kecil, hingga kasur king size yang cukup untuk dua orang.

12. Merk Kasur Busa Terbaik Durante Familia

Rekomendasi merk kasur busa terbaik yang terakhir adalah Durante Familia! Pernah mendengar merk kasur ini?

Pillowtop di atas kasur menambah kenyamanan tubuh saat tertidur. Serta, busa yang lembut dan mengikuti bentuk lekuk tubuh.

Dikenakan harga mulai dari Rp2.000.000-an, kasur ini dapat menjadi salah satu opsi kasur busa terbaik yang dapat Anda pilih.

Demikian artikel rekomendasi merk kasur busa terbaik. Apakah ada merk kasur yang menarik perhatian Anda? Yuk, telusuri artikel-artikel menarik lainnya dan dapatkan rekomendasi peralatan kebutuhan rumah tangga di blog kami.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru