5 Dekorasi Luar Rumah Keren Ada di Renos

Memiliki sebuah rumah yang indah dan nyaman tentunya akan membuat keluarga betah dan senang untuk berada di rumah. Apalagi dengan memiliki dekorasi luar rumah yang keren, dari kejauhan akan terlihat indah dengan memiliki dekorasi-dekorasi untuk luar rumah.

Fungsi dari dekorasi untuk luar rumah adalah dapat membantu atau menambah keindahan taman, teras, atau halaman menjadi lebih indah dan enak untuk di pandang. Di Renos.id terdapat banyak pilihan dekorasi untuk luar rumah Anda yang mungkin bisa menginspirasi. Diantaranya, langsung saja simak 5 Dekorasi luar rumah keren yang ada di Renos di bawah ini!!

1. Lampu Hias Tali Kepang dari SCANDIA Indonesia

Jenis dekorasi untuk luar rumah yang pertama adalah lampu hias jarring-jaring dan bertali kepang yang keren. Memiliki taman depan rumah atau halaman depan rumah tentu saja membutuhkan penerangan yang maksimal agar tidak gelap. Lampu hias ini hadir untuk menjadi penerang taman halaman depan rumah Anda.

Dekorasi luar rumah lampu hias

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda memiliki sebuah taman di halaman depan rumah, lampu ini bisa dipakai di beberapa sudut atau tempat taman atau depan halaman rumah. Warna jaring dari lampu tali kepang ini adalah berwarna hitam, dengan memiliki ukuran 12 x 12x 20 cm dan berbahan besi.

2. Standing Pot Bunga Rotan dari SENI RATTAN FURNITURE

Jenis dekorasi untuk luar rumah yang kedua adalah standing pot bunga berbentuk bulat dan terbuat dari rotan. Memiliki tanaman luar rumah pastinya Anda membutuhkan pot-pot yang keren agar tanaman terlihat indah. Apalagi dengan pot berbahan rotan seperti satu ini, tanaman di halaman akan terlihat lebih alami dan hidup.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dengan mengusung konsep taman alami, pot yang satu ini juga sangat mendukung konsep taman yang Anda miliki. Ukuran diameter dari standing pot bunga rotan ini adalah 30 cm dan tingginya 56 cm. Ikatan dan tekukkan rotan ini juga terbilang kokoh dan kuat sehingga pot satu ini awet dan tahan lama.

3. Ayunan Anak Kayu Jati Belanda dari ZAHRAJAYAFURNITURE

Jenis dekorasi untuk luar rumah yang ketiga adalah ayunan anak yang terbuat dari kayu jati Belanda. Apabila Anda sedang memiliki anak, ayunan ini bisa menjadi solusi untuk si buah hati. Anak paling suka memainkan ayunan di taman komplek atau di taman bermain dekat sekolah atau semacamnya. Ketika Anda memiliki ayunan ini dirumah, anak akan merasa senang dan betah untuk bermain dirumah bersama teman-teman mereka atau bersama keluarga.

Renos.id

Cek produk disini!!

Memiliki ayunan yang terbuat dari kayu jati Belanda ini, Anda tidak perlu khawatir soal kekuatan ayunan tersebut. Tidak hanya kuat, ayunan ini memiliki warna putih glowssy dengan menggunakan cat duco serta berukuran P 100. L 40. T 100 cm.

 

Baca Juga : 5 Sofa Storage Ini Ada di Renos

 

4. Hiasan Ranting Bambu / Rotan dari Mebel Rotan ID

Jenis dekorasi untuk luar rumah yang keempat adalah hiasan ranting bambu dan rotan yang dapat menghias sudut atau sisi halaman depan. Tidak hanya dapat menghias halaman depan, hiasan ranting bambu/rotan ini juga bisa menghias ruangan dalam rumah Anda.

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah alami, hiasan ranting bambu/rotan ini mendukung konsep rumah yang sedang Anda rencanakan. Selain mendukung konsep, dengan memiliki tinggi ranting 200 cm ini akan terlihat sangat keren dan indah untuk di pandang.

5. Ayunan Payung Kayu Jati dari Bezatish Furniture

Jenis dekorasi untuk luar rumah yang terakhir adalah ayunan yang terbuat dari kayu jati dari jepara dan terdapat payung dibagian atas ayunan. Bedanya dari ayunan nomer 3 di atas adalah ayunan ini memiliki payung di bagian atas, untuk anak dan orang dewasa, serta berbahan dari kayu jati Jepara.

Renos.id

Cek produk disini!!

Ayunan ini cocok diletakkan di taman halaman rumah Anda atau bisa juga di letakkan di halaman dalam rumah Anda. Ayunan ini juga memiliki finishing melamine coklat mengkilat dan berbahan kayu jati perhutani langsung dari Jepara.

Bagaimana dengan kelima dekorasi luar rumah diatas? Keren Bukan? Tentu saja tidak hanya kelima pilihan dekorasi untuk luar rumah yang keren diatas, Di Renos.id terdapat berbagai macam kebutuhan untuk rumah dan keluarga Anda. Semoga kelima pilihan diatas bisa menginspirasi untuk mendukung konsep rumah kesayangan Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru