Locknlock Official Punya Produk Apa Saja? Ini Daftarnya

Sudah familiar kah Anda dengan salah satu perusahaan yang memproduksi produk rumah tangga ini?. Locknlock merupakan perusahaan asal Korea Selatan dan telah berdiri sejak tahun 1978. Apakah Anda pernah menjumpai produk dari Locknlock Official? Yuk simak ulasan berikut untuk mengetahui daftarnya.

Produk Botol Minum Locknlock

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Salah satu produk dari locknlock adalah botol minum. Ada berbagai jenis botol minum yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Apakah Anda tertarik atau berkeinginan untuk membeli botol. Berikut adalah beberapa produk yang unik dan menarik untuk dikoleksi:

Bisfree Eco Botol Minum 750 mL

Produk botol minum bisfree eco memiliki bentuk yang ramping dengan tinggi sekitar 250 mm, sedangkan untuk diameternya 70 mm. Bisfree Eco Bottle 750 mL sangat cocok dibawa berpergian. Tutup botol yang dilengkapi dengan tali membuat produk ini mudah untuk dibawa.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Bisfree Eco Botol minum juga aman dan ati tumpah karena adanya silikon pada tutup. Adapun bahan botol Bisfree Eco terbuat dari tritan dan talinya berbahan karet silikon. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari produk ini adalah memiliki tingkatan food grade.

Kandungan dalam bahan yang digunakan untuk botol tergolong aman untuk kesehatan maupun lingkungan. Keamanan terhadap lingkungan ditandai dengan BPA free atau Bisfree. Apabila Anda tertarik dengan produk Bisfree Eco Botol minum 750 mL, tersedia warna pink, abu-abu, dan biru.

Easy Grip Botol Minum 1,5 L

Produk berikutnya dari Locknlock official ada Easy Grip Botol dengan kapasitas yang cukup besar yakni 1,5 L. Botol ini mampu menyimpan dengan volume yang banyak. Meskipun mampu menampung air atau cairan lainnya dengan kapasitas yang tidak sedikit, botol didesain agar mudah dan nyaman digenggam.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Adapun bahan yang digunakan untuk pembuatan botol ini adalah PET dan tutupnya terbuat dari PP (Polypropylene). Tips pertama sebelum menggunakan produk baru Easy Grip adalah dengan mencucinya hingga bersih.

Hal-hal yang harus Anda perhatikan untuk perawatan botol ini antara lain jangan didekatkan dengan api. Selain itu, hindari juga menggosoknya dengan sikat yang keras. Jenis produk ini hanya cocok untuk di atas meja dan di lemari es.

Keunggulan dari produk ini adalah bahan terbuat dari BPA Free, memiliki desain elegan, mudah untuk dibersihkan, dan praktis digunakan. Selain itu, juga terbuat dari material yang aman dan terbebas dari racun, dan dapat digunakan berulang kali.

Feather Ring Vacuum Tumbler 450 mL

Produk Feather Ring Vacuum Tumbler warna pastel pink sangat cocok untuk Anda yang menyukai warna-warna cantik. Botol minum dengan ukuran 63 x 215 mm mampu menampung 450 mL air atau minuman. 

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Selain bentuk dan warnanya yang menarik, Feather Ring Vacuum juga memiliki keunggulan material higienis. Botol minum ini juga dapat menjaga suhu larutan dengan baik. Hal tersebut didukung dengan bahan yang digunakan adalah stainless steel 304.

Botol minum ini mampu menahan suhu dingin dengan waktu yang relatif cukup lama (ada tambahan es batu). Selain itu, ini juga mampu menahan suhu air dengan suhu tinggi atau panas hingga waktu kurang lebih 8 jam. Pastikan botol tertutup dengan rapat agar kemampuan menjaga suhu dapat maksimal.

Feather Ring Vacuum juga dilengkapi dengan triple air cap dan special copper plating, sehingga cocok untuk dibawa aktivitas outdoor, camping, maupun mendaki.

Baca Juga : Ingin Beli Produk Sapporo Furniture Online? Pilih Variannya di Renos.id

Exclusive Curve Botol Minum 750 mL

Produk berikutnya dari Locknlock official adalah exclusive curve botol minum 750 mL. Produk ini juga tidak kalah menarik dengan produk Locknlock sebelumnya. Perusahaan menyediakan tiga pilihan warna yakni hijau, pink, dan abu-abu.

Shopee

Adapun deskripsi dari botol minum yang satu ini adalah terbuat dari bahan PP dan memiliki kapasitas 750 mL. Mempunyai ukuran 76×252 mm dengan berat produk sekitar 177 gr. Kelebihan dari botol minum Exclusive Curve adalah memiliki tampilan menarik dan transparan seperti kaca.

Selain itu, juga mudah untuk membuka tutupnya, yakni dengan menekan tombol yang ada di sisi depan. Kapasitasnya yang cukup besar dan berbahan BPA Free cocok digunakan sebagai bekal untuk bepergian.

Produk Kotak Makan Locknlock

Renos.id

Selain memiliki produk botol minum yang sangat bervariasi, perusahaan locknlock juga memiliki produk kotak makan. Berbagai kotak makan yang ditawarkan memiliki desain dan kapasitas berbeda-beda, berikut adalah beberapa daftar dari produk kotak makan Locknlock:

Lunch Box Set With Clover Bag

Kotak makan ini memiliki desain menarik dengan ukuran panjang 180 mm, lebar 95 mm, dan tinggi 105 mm. Lunch box ini terdiri atas dua bagian yakni atas dan bawah.

Cek produk di Renos!!!

Secara umum, bagian bawah bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk nasi. Sedangkan, bagian yang satu digunakan sebagai tempat lauk pauk. Masing-masing kotak memiliki kapasitas 350 mL dan salah satu bagian dilengkapi dengan divider.

Lunch box ini juga dilengkapi dengan tas dan aluminium foil. Adanya aluminium foil berfungsi untuk menjaga temperatur makanan agar tetap hangat.

Lunch Box Set With Clover Bag terbuat dari PP dengan bahan BPA Free, sehingga bisa digunakan secara langsung pada microwave.

Kotak Makan HPL815 Rectangular Tall 550 mL

Produk kotak makan berikutnya dari Locknlock official ada HPL815 Rectangular. Desain yang simpel, cantik, dan menarik dari produk ini menjadi daya tarik tersendiri untuk HPL815 Rectangular.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Beberapa kelebihannya adalah terbuat dari bahan yang berkualitas, warna transparan, memiliki daya tahan terhadap panas dan bahan kimia, serta mempunyai daya tahan lebih lama.

Produk dari perusahaan Locknlock ini dapat digunakan secara langsung untuk oven dan microwave. Anda dapat menghangatkan atau memasak makanan yang disimpan dalam kotak makan ini secara langsung.

Kelebihan dari kotak makan ini adalah berbahan plastik BPA Free, desain yang elegan, mudah untuk dibersihkan, makanan tidak mudah tumpah, mudah digunakan dan praktis, bahan yang digunakan aman dan bebas dari racun.

Dotted Lunch Box Set

Varian kotak makan ini dilengkapi dengan tas dan aluminium foil yang mampu menjaga suhu makanan tetap hangat dan tidak mudah keluar aromanya. Dotted Lunch Box Set terdiri atas 2 kotak makan dan 1 botol minum kapasitas 300 mL.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Botol minum dan kotak makan sama-sama dilengkapi dengan silikon sehingga tidak mudah tumpah. Selain itu, juga terdapat 4 sisi untuk sistem penguncian sehingga kedap udara dan air.

Terdapat sekat juga sehingga makanan dapat dipisahkan dengan baik. Ini membuat Anda tidak perlu khawatir jika lauk pauknya terlalu berkuah dan berbumbu. Nasi Anda akan tetap aman dan tidak tercampur dengan lauk lainnya, karena adanya sekat permanen.

Kotak Makan HPL932 Round Short 300 mL

Renos.id

cek produk di Renos!!!

Berbeda dengan produk kotak makan lainnya, produk dari Locknlock official ini memiliki bentuk bundar yang elegan dan unik. Sama halnya dengan produk lainnya, Kotak Makan HPL932 Round Short 300 mL aman digunakan dan bebas BPA.Tertarik untuk membeli rangkaian produk dari Locknlock? Jika demikian, Anda bisa membelinya di Renos.id dengan penawaran menarik. Proses pembelian di sini juga sangat mudah.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru