Jenis dan Fungsi Tempat Penyimpanan Makanan yang Ada di Renos

Perlu Anda ketahui, tempat penyimpanan makanan adalah wadah atau tempat untuk menyimpan makanan agar tetap higenis, sehat, dan terhindar dari basi. Saat Anda sedang berpergian atau berlibur ke suatu tempat, tips untuk menghemat biaya adalah dengan menyediakan makanan dari rumah. Makanan yang sudah Anda hidangkan untuk makan di sela liburan Anda pastinya membutuhkan wadah atau tempat untuk menyimpan semua makanan tersebut.

Terkadang, apabila kita hanya menyimpan makanan kedalam plastik atau wadah kertas, makanan tersebut akan cepat berantakan atau basi. Nah, dengan adanya tempat penyimpanan makanan seperti food containter bisa menjadi solusi Anda untuk menyimpan makanan agar lebih aman. Langsung saja simak beberapa jenis tempat penyimpanan makanan atau food container yang ada di Renos di bawah ini!!

1. LOCK&LOCK Rectangular Short Food Container 800ml HPL816

tempat penyimpanan makanan dari lock&lock

Renos.id

Cek produk disini!!

Tempat untuk menyimpanan makanan atau food contaier pertama datah dari lock&lock. Menurut deskripsi produk food container diatas menjelaskan bahwa produk ini bermaterial dari Polypropylene yang merupakan salah satu material yang telah melewati proses produksi di bawah uji coba panas dan bahan kimia untuk mendapatkan kekuatan yang lebih baik dibandingkan material pada umumnya.

Renos.id

Cek produk disini!!

Food container dari lock&lock ini juga sangat aman di microwave dan bahkan bisa langsung Anda masukan setelah di keluarkan dari kulkas, akan tetapi jangan lupa untuk membuka penutupnya. Food container ini juga bebas dari BPA yang merupakan Bisphenol A berbahan kimia kontroversial yang terdapat pada lapisan kaleng makanan, botol air tertentu dan masih banyak lagi. Memiliki sistem penguncian 4 sisi, dan memiliki ukuran 52 x 124 x 205 mm.

2. Food Storage Set Tempat penyimpanan Makanan Isi 10 Pcs

Tempat untuk penyimpanan yang kedua adalah food storage set 10 pcs. Food storage ini memiliki dek ganda dan memiliki fitur heat preservation yang membuat atau menjaga makanan agar tetap tahan lama dan selalu panas dan menjadi sehat untuk di konsumsi. Bahan dari food storage ini adalah stainless high quality dan memiliki penutup plastik yang dilengkapi seal plastik.

Renos.id

Cek produk disini!!

Produk ini memiliki 5 pcs wadah serta 5 penutup. Ukuran dari tempat makan ini adalah berdiameter 12cm, 14cm, 16cm, 18cm, 20cm. Untuk ukuran dari susunan kelima tempat makanan tersebut adalah P 22cm x L 22cm x T 18cm.

 

Baca Juga : Pilihan Tanaman Hias Daun yang Bagus dan Tips Memilihnya

 

3. Yooyee Lunch Box Set Bonus Tas Bekal

Tempat penyimpanan untuk makanan yang ketiga adalah yooye lunch box set bonus tas bekal. Lunch box satu ini cocok untuk anak-anak yang sangat membutuhkan makanan bekal ketika disekolah atau untuk berlibur bersama keluarga. Dengan adanya bonus tas memudahkan Anda untuk membawa tempat makanan tersebut. Tidak hanya bonus tas, lunch box ini juga dilengkapi tempat untuk peralatan makan seperti sendok dan garpu dibagian atas tempat tersebut.

Renos.id

Cek produk disini!!

Deskripsi lengkap yang terdapat pada produk tempat penyimpanan makanan diatas adalah :

  • Lunch box 2 susun dilengkapi dengan sendok dan garpu
  • Bonus Insulated Bag untuk menjaga suhu makanan di dalam lunch
  • Material PP ( Food Grade BPA Free )
  • Kapasitas (ml) = Atas:600ml, Bawah:1000ml
  • Ukuran (cm) = 20×14.5×11 cm
  • Certification : FDA,LFGB,SGS,BV
  • Dishwasher Freezer and Microwave safe
  • Ketahanan Suhu : – 20C sampai 120C
  • Warna : HIJAU dan ORANYE (Dengan Tas Untuk Tahan Hangat lebih lama)

Nah, gimana dengan ketiga tempat penyimpanan diatas? Pastinya Anda tertarik untuk memilikinya. Dengan adanya produk diatas, Anda tidak perlu bingung lagi untuk membawa makanan keluar dan bisa menghemat biaya Anda ketika berlibur. Semoga artikel kali ini bisa menginspirasi Anda untuk memiliki beberapa produk seperti tempat penyimpanan untuk makanan seperti diatas.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru