Ivaro Furniture Official Produknya Ada Apa Saja? Ini Daftarnya

Saat Anda mengunjungi home living marketplace, tentu tidak akan asing dengan seller Ivaro furniture official. Tidak jarang calon pembeli merasa bingung karena produk yang dijual memiliki banyak variasi dan model, namun tetap terjangkau di kantong. Berikut penjelasan lengkapnya untuk Anda simak.

Produk di Ivaro

Sesuai dengan namanya, Ivaro lebih terfokus pada penjualan aneka furniture indoor. Hal ini bisa dilihat dari berbagai display produknya. Jika Anda belum mengetahui aneka produk yang dijual Ivaro, maka dapat memperhatikan uraian di bawah ini.

Sofa Seater

Produk pertama yang tersedia di Ivaro adalah Sofa Seater dengan 158 model berbeda. Beberapa di antaranya yaitu Arumi sofa seater Ivaro, Sofa 3 seater minimalis, Mala sofa seater, dan Ivaro sofa seater shelby.

 Ivaro furniture official
Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Anda juga tidak perlu khawatir terkait harga sofa seater di Ivaro. Produk diatas dijual dengan harga mulai Rp 1,75 juta saja. Ivaro Sofa Seater Gian, Garry Sofa Seater Ivaro, Ivaro Sofa Seater Fanta, dan Ivaro Sofa Seater Andorra bisa dibeli dengan mengeluarkan uang Rp 2 juta.

Sofa Bed

Ivaro juga menjual aneka sofa bed untuk Anda gunakan di ruang tamu atau ruang keluarga. Total terdapat 87 model yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Beberapa produk unggulannya adalah Pumpkin Sofabed, Hana Sofa Bed, Nala Sofa Bed, dan Sofa Bed Reklening Onyx Ivaro.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Selain tersedia banyak model, harga yang dibandrol juga bervariatif. Hal ini tentu memberikan kemudahan pada konsumen untuk membeli produk favorit sesuai budget. Harga terendah adalah Rp 1,3 juta untuk produk Fuji Sofa Bed dan tertinggi  yakni Sofa Bed Reklening dengan harga Rp 30 juta.

Sofa L

Produk ketiga yang dijual di Ivaro Furniture Official yaitu Sofa L. Interior ini tentunya sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu atau tempat berkumpul dengan anggota keluarga lain. Hal itu dikarenakan dimensinya cukup besar, sehingga muat beberapa orang sekaligus.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Tersedia 76 produk yang bisa Anda pilih sesuai selera dan budget tentunya. Venus Sofa L, Shelby Sofa L, Swift Sofa L, Channel Sofa L, Dolce Sofa L, dan Beyonce Sofa L merupakan produk terlaris pada kategori Sofa L. Harganya pun terjangkau, yakni mulai dari Rp 2,8 juta saja.

Sofa Bench

Ivaro juga menjual aneka Sofa Bench yang estetik serta berfungsi untuk mempercantik ruang tamu Anda. Setidaknya terdapat 20 model berbeda yang bisa dipilih sesuai selera dan keinginan. Ukurannya pun bermacam-macam , sehingga dapat disesuaikan dengan dimensi ruangan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Produk Sofa Bench unggulannya yaitu Stool Carol, Roana Sofa Bench Emery, Pandora, Montana, Stoll Santa, Sofa Puff 002, dan Stool Puff Ivaro. Sofa Bench Ivaro dapat Anda beli mulai dari harga Rp 1,2-5 juta saja. Cukup terjangkau dan sepadan dengan kualitas yang diberikan.

Meja Makan

Bagi Anda yang sedang mencari meja makan untuk hunian tercinta, maka dapat menyimak aneka produk dari Ivaro. Tersedia 11 pilihan set meja makan dengan konsep minimalis yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan tentunya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Beberapa produk unggulan pada kategori set meja makan yaitu Gold meja makan set Ivaro, set meja makan Dino, set meja makan Salsa, dan set meja makan Rustic. Harga set meja makan Ivaro juga terjangkau, yakni mulai dari Rp 1,7 juta hingga Rp 8,5 juta saja.

Springbed

Springbed yang tersedia di Ivaro adalah 12 jenis dengan berbagai desain dan harga. Anda bisa memilih secara bebas sesuai kebutuhan dan budget. Produk terlarisnya yaitu springbed kasur Plus Top Camelia Ivaro dan Bellevaro Full Set Divan Sandaran Ivaro.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Harga springbed di Ivaro pun sangat terjangkau untuk semua kalangan. Produk termurahnya adalah Plus Top Camelia Ivaro yang dibandrol dengan harga Rp 1,25 juta. Jika Anda menginginkan produk termahal, maka dapat memilih Elf Full Set Divan Sandaran Ivaro yang dihargai Rp 15 juta.

Accesories

Guna menambah kecantikan ruangan di hunian kesayangan Anda, Ivaro furniture Official menyediakan aneka aksesori menarik. Beberapa diantaranya adalah sofa bantal, meja sudut minimalis, bench holly, sofa lipat, dan Rohana bean bag.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Seperti pada penjelasan di atas, harga produk di Ivaro selalu terjangkau untuk semua kalangan. Anda bisa mendapatkan aneka aksesori tersebut dengan harga mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 4 juta. Pilih produk yang diinginkan serta sesuaikan dengan kebutuhan ruangan agar lebih efektif.

Baca Juga : Selain Bunga, Ini Dekorasi Luar Ruang Lainnya Yang Menarik

Panel

Produk terakhir yang bisa Anda dapatkan di Ivaro adalah aneka panel dengan beragam desain dan material. Beberapa produk unggulan pada kategori ini diantaranya meja Skandinavia, meja tamu minimalis Arova, rak sepatu Arova, Sano lemari drawer Ivaro Vabina, dan meja minimalis Kozu.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Anda bisa membeli aneka produk yang ada dalam kategori Panel dengan harga Rp 1,1 juta hingga Rp 6,5 juta saja. Agar mendapatkan harga murah, belilah produk tersebut saat ada event atau promo. Dengan begitu, Anda diuntungkan karena lebih hemat.

Keunggulan Ivaro Dibanding Produk Lain

Setelah mengetahui uraian lengkap terkait aneka produk di Ivaro Furniture Official diatas, tentunya Anda memiliki gambaran terhadap brand tersebut. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Ivaro yang harus diketahui, sehingga lebih yakin saat membeli produk di dalamnya.

Asli Buatan Sendiri

Kelebihan pertama adalah semua produk Ivaro asli buatan sendiri, di mana perusahaan tersebut memberdayakan para pengrajin lokal di Indonesia. Walaupun dikerjakan oleh sumber daya lokal, kualitas produk Ivaro pun bisa diadu dengan buatan luar negeri.

Saat membeli produk di Ivaro, maka secara tidak langsung Anda membantu perekonomian masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, pada etalase Ivaro akan tercantum daerah asal produk tersebut dibuat dengan tujuan dapat mengangkat potensi daerah.

Bisa Custom Sesuai dengan Keinginan

Walaupun produk yang ada di website sudah ditetapkan harga beserta dimensinya, Anda dapat mengajukan request secara kustom. Desain, ukuran, dan harganya pun bisa didiskusikan dengan customer service untuk kemudian dikalkulasi total biaya pengerjaannya.

Hal ini tentu akan sangat memudahkan konsumen karena produk yang dibelinya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Sebagaimana diketahui bahwa kustom produk cukup jarang ditemui, khususnya pada perusahaan besar.

Kualitas Terjamin

Kelebihan produk Ivaro nomor 3 yaitu kualitasnya yang terjamin. Semua barang sudah melewati proses Quality control yang ketat agar konsumen mendapatkan produk terbaik. Selain itu, terdapat pula layanan after sales untuk memudahkan pelanggan menyampaikan keluhan dan saran.

Harga Terjangkau

Jika memperhatikan harga barang pada setiap kategori di atas, tentu Anda mempunyai kesimpulan bahwa Ivora menjual barang dengan harga terjangkau. Hal itu memang menjadi komitmen Ivora dalam memberikan pelayanan serta harga terbaik untuk semua konsumennya. Pastikan Anda sudah memiliki plan A, B, dan seterusnya untuk menghindari kebingungan ketika berbelanja di Ivaro furniture official. Untuk mendapatkan berbagai produknya, Anda pun bisa merujuk ke Renos.id yang pilihannya lengkap, dan transaksinya aman.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru