Inspirasi Desain Sofa Minimalis Dua Dudukan

Sudahi kecemasan dalam mengatur interior rumah minimalis Anda, karena ada banyak furniture yang bisa digunakan untuk dekorasinya. Salah satu rujukannya adalah sofa dua dudukan. Sofa minimalis ini bisa dipasang di ruangan kecil dan tetap bisa mewujudkan kesan nyaman, cozy dan luas.

Selain banyak diminati karena kenyamanan yang diberikan, sofa juga banyak diminati karena fungsi dan ukuran yang bisa disesuaikan kebutuhan pengguna. Tanpa berlama-lama, berikut adalah pilihan desain sofa minimalis dengan dua buah dudukan yang bisa anda coba.

Sofa Loveseat

Desain sofa minimalis yang pertama adalah Sofa Loveseat. Gagasan utama dari sofa ini adalah sofa dua seater yang diperuntukkan untuk love couple atau pasangan. Anda bisa melihat ciri khas dari desain ini yaitu sandaran yang tegas dan kokoh untuk tempat sandaran.

Renos.id

Warna yang digunakan untuk desain sofa loveseat dua dudukan adalah latte, oreo dan dark grey. Sofa ini memiliki ukuran 137 x 79 x 88 cm, sehingga banyak pilihan untuk menempatkannya baik di tengah, samping maupun sudut ruangan minimalis di rumah Anda.

Sofa Multifungsi 2 Dudukan

Pilihan sofa multifungsi 2 dudukan ini memiliki keunggulan tersendiri yaitu selain dapat digunakan untuk duduk, juga bisa digunakan untuk tiduran dan bisa untuk meja. Sofa ini didesain dengan memiliki tambahan dudukan yang bisa menambah panjang sofa, sehingga cukup digunakan untuk tiduran.

Renos.id

Detail sofa multifungsi ini hanya memiliki satu sandaran lengan kanan, pada bagian lengan kiri tanpa sandaran tetapi bisa disambung dengan tambahan dudukan.

Tambahan dudukan ini bisa juga difungsikan sebagai meja ketika dipisah. Tentu saja  ini akan menjadi desain elegan yang bisa Anda pilih.

Sofa Bed Minimalis

Sofa bed atau sofa tidur, merupakan sofa dua seater dengan desain yang dapat Anda ubah sendiri. Anda bisa melipat bagian tengah agar bisa untuk duduk, melipat bagian samping agar bisa untuk bersantai, demikian juga dengan merebahkan semua lipatan agar bisa untuk tidur.

Renos.id

Selain bisa digunakan untuk banyak aktivitas, Anda juga bisa memasangnya untuk ruangan manapun yang disukai. Adapun ukuran sofa bed ini adalah 180 x 90 x 74 cm. Ini merupakan ukuran yang ideal untuk dipasang di ruangan minimalis.

Sofa Outdoor Minimalis

Penggunaan sofa untuk ruangan outdoor direkomendasikan untuk menggunakan desain sofa outdoor minimalis ini. Desain sofa yang satu ini terlihat ramping namun tetap estetik dengan sentuhan papan kayu yang disusun di samping sofa dua seater ini. Ini membuat tampilannya unik dan berbeda.

Renos.id

Kaki sofa pun didesain supaya terlihat menambah kesan kokoh dan bersih ketika digunakan di ruangan outdoor. Anda dapat menikmati momen berharga bersama keluarga ketika sofa outdoor ini telah dipasang di teras, halaman rumah, maupun di balcony.

Sofa Modern

Gunakan sofa modern ini untuk pilihan sofa dua seater Anda. Ciri khas sofa modern ini adalah desainnya yang simple, pilihan warna yang bervariasi, dan pilihan opsi untuk dijadikan 1, 2 dan 3 dudukan semua tersedia.

Renos.id

Produk seperti ini mudah dipesan dan mudah untuk di custom sesuai dengan pilihan pengguna. Cara membersihkan sofa ini pun sangat mudah.

Anda bisa menggunakan penyedot debu dan sofa modern ini sudah bersih dalam sekejap. Selain bisa digunakan untuk kebutuhan rumah, Anda juga bisa menggunakan sofa modern ini untuk hotel, kantor, meeting room dan lain-lain.

Sofa Chaise

Awal mula sofa chaise berasal dari kata chaise lounge yang merupakan tempat bersantai yang memanjang. Disesuaikan dengan namanya, sofa chaise ini memiliki ciri khas menonjol yaitu memiliki bentuk memanjang, bahkan Anda bisa tiduran di sofa yang hanya memiliki dua dudukan ini.

Pada umumnya, sofa chaise ini dipasang di ruang keluarga. Namun ruang tamu juga menjadi ruangan yang akan direkomendasikan untuk dipasangi sofa chaise ini.

Sofa Chesterfield

Desain yang diperlihatkan oleh sofa chesterfield bisa jadi adalah yang Anda cari selama ini. Cara mendapatkan sofa dua seat jenis ini pun terbilang mudah, karena Anda dapat mengenalinya langsung dari ciri khasnya yaitu berupa desain sandaran lengan yang dibentuk menggulung di ujungnya.

Renos.id

Memiliki desain yang unik membuat sofa yang satu ini cocok untuk dipasang di ruang tamu. Selain untuk menerima tamu, ini juga akan menambah estetika ruangan. Kekuatan beban maksimum sofa chesterfield adalah 200 kg. Kerangka bahannya terbuat dari kayu solid yang memiliki kualitas export.

Sofa Tuxedo

Inovasi desain sofa dua seater tercermin dari sofa tuxedo. Jika melihat kembali tampilan sofa tuxedo, Anda akan menemukan garis imajiner berbentuk kotak. Inilah yang menjadi ciri khas dari sofa tuxedo ini, memiliki bentuk yang tegas tetapi tetap cozy saat dipamerkan dan digunakan.

Renos.id

Ada pendapat yang mengatakan kalau sofa tuxedo memiliki kemiripan dengan gaya eropa klasik. Pantas saja, ruangan dengan desain interior klasik sering dikaitkan dengan sofa tuxedo agar memiliki nuansa yang mewah dan elegan. Siapa tahu, ruangan Anda juga cocok dengan desain sofa ini?

 

Baca Juga : Model Rak Sepatu Dalam Berbagai Versi Yang Bisa Dirujuk

 

Sofa Bingkai Kayu

Desain sofa dua dudukan yang memiliki aura klasik sekaligus mewah adalah sofa bingkai kayu. Sesuai dengan namanya, bagian luar sofa dihias menggunakan kayu yang dibentuk menyerupai bingkai. Finishing pembuatannya menggunakan melamine untuk memunculkan kesan mewah pada sofa ini.

Sofa bingkai kayu memang didesain dengan tampilan yang berbeda, tetapi kenyamanan sofa ini tidak kalah dengan sofa lain pada umumnya. Bahas ini sofa ini terbuat dari busa full foam yang disempurnakan dengan kulit sintetis yang banyak disukai orang tua.

Sofa Lawson Style

Jenis sofa dua seater sangat bisa dipadukan dengan desain sofa lawson style. Gaya utama dari desain ini adalah simple tapi kokoh. Terdapat sedikit perbedaan dari desain lain, sofa lawson mengurangi tinggi sandaran tangan sehingga terlihat lebih simpel.

Renos.id

Kenyamanan sofa lawson dapat terlihat dari fungsi samping sofa dengan sandaran lengan berukuran pendek yang pas sebagai bantal ketika tiduran. Setelah mengetahui keunggulannya, Anda bisa memilih apakah sofa lawson ini akan digunakan untuk ruang keluarga atau ruang tamu.

Sofa Sectional

Munculnya sofa sectional menjadi keuntungan bagi para pengguna, karena Anda bisa memilih berapa jumlah seater yang dikehendaki untuk diwujudkan. Sofa sectional berasal dari kata section yang maknanya desain sofa bisa disesuaikan baik untuk 4, 3 atau bahkan 2 dan 1 seater sekalipun.

Jika dilihat dari kualitasnya, sofa sectional memamerkan kualitas yang tidak kalah dari para kompetitornya. Perpaduan bahan beludru dengan busa solid menghasilkan sofa yang membuat nyaman para penggunanya.

Demikian adalah beberapa desain sofa dua seater yang wajib Anda ketahui. Sofa minimalis dua dudukan terbaik hanya bisa didapatkan setelah Anda mengetahui desain mana yang paling cocok dengan selera. Berbagai produk sofa minimalis dengan dua seater ini bisa Anda beli di Renos.id.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru