Ini Pilihan Perabot yang Bagus Menggunakan Motif Burung Hantu

Perabotan dengan tema tertentu memang terlihat lucu dan bisa menarik perhatian. Katakanlah misalnya seperti perabot dengan motif burung hantu. Umumnya pecinta hewan menyukai tema ini karena bersifat netral dengan pilihan warna beragam. Berikut ini beberapa referensinya untuk Anda.

Wallpaper Dinding

Pilihan pertama adalah wallpaper dinding dengan tema Owl beserta stikernya yang akan membuat tembok semakin berwarna. Walpaper ini cocok dipasang di dinding kamar tidur terutama untuk anak-anak, atau di ruang keluarga karena memiliki kesan lucu.

wallpaper dinding motif burung hantu

pinterest.com

Wallpaper dengan tema ini memiliki warna dasar yang beragam, mulai dari monokrom hingga merah jambu. Lalu, terdapat motif owl berukuran kecil yang tersebar di seluruh permukaan walpaper tersebut. sedangkan di bagian tengah terdapat stiker owl besar yang bertengger di ranting pohon.

Selain itu, ada juga wallpaper yang warna dasarnya putih polos dan memiliki gambar owl dengan model kartun. Stiker burung tersebut cukup berwarna, sehingga tetap menghasilkan kesan ceria, meskipun backgroundnya polos.

Lemari Gantung

Pilihan perabotan dengan motif burung hantu yang selanjutnya adalah lemari baju bermodel gantung. Model lemari ini terbuat dari bahan yang transparan, sehingga motif owl memberikan kesan berwarna. Pada bagian tepi lemari memiliki warna hijau atau merah jambu dengan gambar owl kecil-kecil.

pinterest.com

Sementara di seluruh permukaan lemari yang transparan juga terdapat gambar burung tersebut dengan warna bervariasi. Ukuran lemari gantung dengan motif owl juga beragam, sehingga bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan anak-anak hingga dewasa.

Motif owl ini tampak indah dan tidak berlebihan pada lemari tersebut karena ukuran setiap gambarnya tidak terlalu besar. Selain itu, perabotan berupa lemari yang menggunakan tema ini masih tampak indah dan tidak terlalu norak.

Gantungan Dinding

Bagi Anda yang suka menempelkan gantungan di dinding, baik untuk kunci, baju, maupun printilan kecil lain bisa beralih ke tema owl. Saat ini, sudah ada gantungan kunci karakter dengan tema owl yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk mengganti model yang biasa digunakan.

pinterest.com

Gantungan kunci memiliki bentuk seperti kepala owl pada bagian permukaannya, lalu ditambahkan besi melengkung untuk meletakkan printilan Anda. Sementara pada bagian belakangnya sudah tersedia perekat praktis, sehingga bisa langsung ditempelkan di tembok.

Perabot rumah satu ini terbilang cukup unik karena bisa menggantikan gantungan dinding yang biasanya tanpa motif dan membosankan. Tak hanya lucu, gantungan ini juga tidak akan merusak dinding karena tidak memerlukan paku untuk memasangnya.

 

Baca Juga : Tips Menanam Bunga Matahari di Taman Depan Rumah

 

Tempat Sampah

Referensi pilihan perabot berikutnya yang cocok menggunakan tema burung hantu adalah tempat sampah. Perabot ini juga bisa dipilih apabila Anda bosan dengan tempat sampah yang berbentuk kotak biasa. Tempat sampah dengan tema owl tentu saja terlihat cukup unik.

pinterest.com

Pada dasarnya fungsi tempat sampah ini sama seperti pada umumnya dengan bentuk yang sederhana. Tetapi, tempat sampah tersebut dibentuk menyerupai owl yang sedang berdiri, sehingga tampak lebih unik.

Tempat sampah dengan tema ini cocok diletakkan di ruang tamu atau halaman depan rumah karena memiliki nilai estetika yang tinggi. Selain digunakan untuk membuang sampah, perabot ini juga dapat difungsikan sebagai hiasan.

Taplak Meja

Taplak meja dengan motif ini tentu cukup menarik, khususnya bagi pecinta hewan. Anda bisa memadukannya dengan warna yang sesuai, seperti hitam, putih, atau cream misalnya. Dengan bentuk yang menarik, ini tentu juga akan memberikan kesan tersendiri.

pinterest.com

Penempatan taplak meja dengan motif ini pun bisa di berbagai ruangan. Katakanlah misalnya di kamar anak, di dapur, atau di ruang keluarga. Jika bisa didesain lebih elegan dan modern, bisa juga Anda menempatkannya di ruang tamu.

Gelas

Satu lagi perabotan yang bisa menggunakan tema burung hantu pada desainnya, yakni gelas karena cukup unik. Anda bisa menggunakan gelas keramik dengan warna silver yang memiliki bentuk seperti kepala dan tubuh owl.

pinterest.com

Pada permukaan gelas tersebut dilukis dengan motif owl menggunakan pilihan warna beragam yang tampak sangat cantik. Gelas dengan bentuk dan motif ini tentunya sangat unik, sehingga layak dijadikan pajangan di lemari kaca atau digunakan untuk menyuguhkan minuman kepada tamu.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru