Ini Beberapa Produk Furniture Dari Highpoint Yang Bisa Anda Beli

Berbelanja berbagai kebutuhan perabot rumah tangga atau furniture akan lebih terjamin apabila Anda memilih produk dari Highpoint. Ini adalah salah satu brand yang menyediakan berbagai furniture kebutuhan rumah tangga mulai dari kamar mandi hingga furniture pada ruang pribadi Anda.

Rumah juga membutuhkan perabot yang berfungsi sebagai alat penyimpanan. Dengan perabot ini. Benda-benda di dalam rumah bisa tertata rapi dan tampak lebih bersih. Lalu, produk furniture apa saja yang bisa didapatkan dari highpoint? Berikut diantaranya.

Lemari Penyimpanan Pakaian

Memiliki berbagai koleksi baju memang menyenangkan. Tidak jarang, satu orang bisa memiliki koleksi baju hingga puluhan. Bisa dibayangkan, apa yang akan terjadi apabila baju-baju tersebut dibiarkan berserakan tanpa memiliki tempat penyimpanan.

Anda bisa menyimpan koleksi baju kesayangan pada lemari penyimpanan pakaian dari Highpoint. Berbagai model dan tipe, warna, serta ukuran yang berbeda bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tinggal lihat saja kebutuhan dan ukuran ruangannya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Di sini Anda bisa mendapatkan lemari pakaian 2 pintu, 3 pintu, dan lemari pakaian dengan pintu sliding atau geser. Dari berbagai tipe ini, masing-masing tersedia dalam berbagai pilihan warna. Ada lemari pakaian berwarna putih, off white, coklat, hitam, dan lemari dengan motif.

Material yang digunakan juga bermacam-macam. Ada lemari pakaian yang terbuat dari material besi, ada juga yang terbuat dari particle board. Semua material yang digunakan merupakan material dengan kualitas premium sehingga dipastikan produk ini awet dan tahan lama.

Lemari Penyimpanan Kamar Mandi

Produk selanjutnya ini meliputi seluruh perabot atau furniture yang dibutuhkan untuk menyimpan benda dan pernak-pernik yang ada di kamar mandi. Misalnya tempat menyimpan peralatan mandi, seperti shampo, sabun mandi, sikat gigi, dan rak tempat handuk mandi.

Untuk lemari penyimpanan peralatan mandi, tersedia dalam berbagai model dan desain. Ada yang berbentuk lemari kecil berpintu, rak berlaci, dan ada juga yang berbentuk rak troli kamar mandi. Anda bisa memilih sesuai dengan selera, serta bisa disesuaikan dengan desain kamar mandinya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Demikian juga dengan tempat handuk mandi. Ada berbagai model yang semuanya bisa mempercantik kamar mandi Anda. Tersedia juga jemuran handuk yang berbentuk rak dan terbuat dari besi, dan ada juga tempat handuk bersusun yang ditempelkan di dinding.

Selain peralatan di kamar mandi, dari Highpoint Anda juga bisa mendapatkan berbagai furniture berupa lemari penyimpanan. Lemari penyimpanan ini bisa digunakan untuk menyimpan handuk bersih, stok sabun dan peralatan mandi lainnya, serta untuk menyimpan pengharum kamar mandi.

Rak Sepatu

Highpoint sangat memahami furniture apa saja yang dibutuhkan di rumah, termasuk perabot untuk menyimpan koleksi sepatu Anda. Berbelanja dari brand ini, Anda bisa mendapatkan berbagai model rak untuk menyimpan sepatu yang bisa disesuaikan dengan desain rumah.

Ada tempat sepatu yang berbentuk lemari berpintu. Di sini koleksi sepatu Anda bisa tersimpan dengan rapi dan tidak terlihat dari luar. Ada juga tempat sepatu yang berbentuk rak dengan beberapa susun. Ada rak sepatu dengan 2 susun, 3 susun, dan yang 4 susun.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Rak sepatu yang diproduksi brand ini terbuat dari berbagai material. Ada rak sepatu yang terbuat dari besi, dari kayu, dan ada juga yang terbuat dari partikel board. Untuk koleksi sepatu mahal Anda, tempat sepatu berbentuk lemari kaca bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di sini Anda juga bisa mendapatkan lemari berbahan kayu jati. Untuk jenis ini, tentu saja memiliki harga yang tinggi. Meskipun demikian, Anda tidak akan merasa rugi, karena sudah pasti bahan ini akan awet,, memiliki nilai seni yang tinggi dan bisa membantu mempercantik rumah.

Baca Juga : Desain Rooftop Minimalis Terbaik Dengan Kesan Kekinian

Penyimpanan Dapur

Salah satu ruangan dalam rumah yang membutuhkan banyak perabotan adalah dapur. Highpoint bisa membuat dapur Anda terlihat rapi dan bersih dengan menyediakan berbagai perabot untuk menyimpan peralatan sekaligus menjadi dekorasi dan membuat ruangan menjadi lebih cantik.

Produk yang bisa didapatkan di antaranya adalah kotak kontainer dengan berbagai ukuran. Kotak kontainer ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, sayuran, bumbu, dan sejenisnya. Kotak ini bisa dimasukkan ke dalam kulkas sehingga kulkas juga kian bersih dan rapi.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Rak piring dengan berbagai model juga tersedia. Ada rak piring mini dengan bahan besi ringan yang kuat. Ada juga tempat piring berbentuk lemari yang juga berfungsi untuk menyimpan peralatan makan lainnya, seperti gelas, sendok, garpu, dan pisau.

Produk lain yang bisa didapatkan adalah kitchen set. Ada kitchen set dari bahan kayu jati, ada juga kitchen set berbahan marmer yang semuanya tersedia dengan berbagai warna, model dan ukuran. Anda juga bisa mendapatkan kompor sekaligus meja kompor berbahan stainless.

Kabinet

Bukan hanya kebutuhan perabot di dalam rumah, Highpoint juga menyediakan berbagai furniture untuk kebutuhan kantor di antaranya adalah kabinet. Di sini, tersedia kabinet dengan berbagai ukuran dan bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk kebutuhan menyimpan arsip dan dokumen, tersedia lemari filing cabinet dengan berbagai ukuran. Mulai dari lemari filing cabinet 2 pintu, 3 pintu, dan 4 pintu. Tersedia juga lemari kabinet  dengan beberapa laci yang dibutuhkan untuk menyimpan dokumen dalam jumlah banyak.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Untuk melengkapi ruang kerja, Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan meja kerja dengan berbagai model dan ukuran. Selain tersedia dalam berbagai model dan ukuran, Anda juga bisa memilih meja kerja dengan bahan kayu jati berkualitas, atau dari material lainnya.

Selanjutnya untuk kenyamanan di ruang kerja, tersedia juga kursi kantor dalam berbagai tipe dan ukuran. Pilihan yang tersedia di antaranya adalah kursi kerja dengan 4 roda yang terbuat dari bahan kokoh berkualitas. Ada juga kursi kerja tanpa roda yang didesain untuk kenyamanan kerja Anda.

Penyimpanan Untuk Anak

Produk yang juga sangat dibutuhkan dalam rumah adalah tempat penyimpanan untuk barang-barang anak. Seperti diketahui, anak-anak pasti memiliki barang dengan jumlah dan jenis yang tidak sedikit. Mulai dari pakaian, peralatan sekolah, mainan, peralatan olahraga, dan lain sebagainya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Anda bisa mendapatkan berbagai furniture untuk menyimpan peralatan anak dengan lengkap dari Highpoint. Ada lemari pakaian anak, meja belajar, rak menyimpan boneka, rak mainan, rak buku, rak sepatu anak, dan rak gantung serbaguna.

Untuk pilihan bahan dan warna, Anda bisa menyesuaikan dengan selera anak. Karena biasanya setiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan berbagai pilihan yang ada, maka Anda bisa mempercantik kamar anak sekaligus melengkapi kebutuhannya secara mudah.

Semua produk dari Highpoint ini merupakan produk pilihan yang dibuat dengan bahan berkualitas, dan tentunya juga memiliki harga bersaing. Jika Anda ingin memilikinya, caranya sangat mudah. Anda bisa mengunjungi Renos.id, Memilih produk yang ingin dibeli, lalu melakukan transaksi untuk memilikinya.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru