Ini Adalah 5 Tempat Penyimpanan Rak Buku Unik Estetik yang Terdapat di Renos

Memiliki banyak buku pastinya sangat mebutuhkan tempat penyimpanan untuk semua buku-buku yang Anda punya. Apalagi, Anda memiliki hobi untuk membaca buku, solusi yang tepat adalah memiliki rak buku agar mudah di simpan rapih sehabis membaca buku yang Anda suka.

Rak buku juga bisa membuat ruangan menjadi indah dan enak untuk dipandang apabila Anda bisa memilih jenis rak yang memang sesuai dengan konsep rumah yang Anda inginkan.

Kebanyakan rak buku juga berbentuk biasa seperti sama halnya rak sepatu atau rak hiasan lainnya. Agar tidak bosan dengan bentuk rak yang biasa, Renos.id memiliki berbagai macam jenis rak buku unik yang mungkin bisa menjadi inspirasi sebagai tempat penyimpanan buku di hunian Anda.

Mau tau bagaimana bentuk rak buku unik yang ada di Renos.id? Yuk, simak beberapa pilihan rak buku unik estetik dibawah ini.

1. Rak Buku Berbentuk Huruf M

Jenis tempat menyimpan buku atau rak buku yang pertama adalah rak yang berbentuk huruf M. Rak huruf M ini sangat mendukung untuk Anda yang mengusung konsep rumah yang unik dan estetik. Dengan berbentuk huruf M, nuansa unik dari rak ini terlihat sangat bagus dan indah.

tempat penyimpanan rak buku

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya unik, rak buku huruf M ini juga bisa Anda kreasikan dengan meletakan vas bunga atau hiasan lainnya untuk memper cantik suasana ruangan rumah. Bahan yang dipakai dari rak buku huruf M ini adalah kayu jati Belanda dengan ukuran P.130xL.30xT.140 cm.

2. Rak Buku Susun 3×3

Jenis tempat menyimpan buku atau rak buku yang kedua adalah rak buku susun 3×3. Walaupun memiliki desain yang simpel, rak buku susun 3×3 ini juga terbilang unik karena memiliki bentuk ruang untuk buku yang kotak-kotak. Nilai estetik dari rak buku 3×3 ini juga kalah menarik dan memanjakan mata apabila Anda bisa meletakan buku yang menyelingi hiasan cantik.

Renos.id

Cek produk disini!!

Rak buku susun 3×3 ini memiliki ketebalan 3cm dirangka luar maupun dalam. Memiliki ketebalan mencapai 3cm dan mampu menahan beban hingga 15 kg yang dijamin tidak patah atau rusak. Ukuran dari setiap 9 ruangan rak ini mencapai 355x355cm, ukuran total keseluruhannya adalah Panjang 120 x Lebar 28 x Tinggi 120 cm.

3. Rak Buku/Mainan Anak Berbentuk Rumah

Jenis penyimpanan buku atau rak buku yang ketiga adalah rak buku yang berbentuk rumah. Rak buku unik satu ini tidak hanya dapat menyimpan buku melainkan bisa menyimpan mainan anak. Apabila Anda sedang memiliki anak kecil dirumah, rak buku berbentuk rumah ini sangat cocok.

Renos.id

Cek produk disini!!

Apalagi anak Anda memiliki hobi membaca buku dan memiliki banyak mainan. Pilihan rak berbentuk rumah ini pasti akan cocok untuk anak Anda, apalagi jika diletakan di kamar atau tempat bermain. Ukuran dari rak buku berbentuk rumah ini sekitar P 60 x L 20 x T 90 cm.

 

Baca Juga : 5 Tempat Penyimpanan Rak TV Minimalis Ini Bisa Membuat Ruangan Keluarga Menjadi Indah

 

4. Rak Buku Kayu

Jenis tempat menyimpan buku atau rak buku yang keempat adalah rak buku kayu. Jenis rak ini memiliki 9 tempat yang berukuran 29×29 cm. Jenis rak ini terbilang unik, karena memiliki dua kabinet dan memiliki kaki rak yang kecil.

Tempat Penyimpanan Rak Buku Kayu

Renos.id

Cek produk disini!!

Untuk memilih rak buku kayu jenis ini, konsep rumah natural alami akan sangat cocok. Apalagi dengan meletakan beberapa vas bunga atau pot kecil. Dengan memiliki bahan kayu pinus yang dilapis veener kilap membuat kayu tahan lebih lama. Ukuran dari total keseluruhan rak ini adalah 90 x 30 x 110 cm dan memiliki berat 24kg.

5. Rak Buku Unik Kayu Jati Belanda

Jenis tempat buku atau rak buku yang terakhir adalah rak buku unik yang terbuat dari kayu jati Belanda. Kenapa bisa unik? Kayu ini memiliki lekukan pembatas dibagian tengah, zigzag seperti huruf S yang menyambung ke arah bawah. Rak buku kayu jati Belanda ini juga memiliki sembilan tempat atau spot untuk menyimpan buku atau bisa juga meletakan hiasan lainnya.

Renos.id

Cek produk disini!!

Warna dari rak kayu jati ini juga bisa untuk custom sesuai dengan keinginan apabila Anda memesan dari Renos.id. Tidak hanya custom, rak yang terbuat dari kayu jati Belanda ini juga memiliki ukuran yang ideal dengan P 100. L 35. T 160 cm.

Nah, sepertinya itu saja beberapa pilihan rak unik yang terdapat di Renos.id. Masih banyak lagi pilihan tempat penyimpanan buku atau rak buku selain diatas, Anda juga langsung memesan melalui website kami di Renos.id. Semoga artikel diatas bisa menginspirasi Anda untuk mewujudkan tema unik rumah Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru