Ini Adalah 5 Tempat Penyimpanan Peralatan Dapur Yang Ada di Renos

Memiliki dapur pastinya sangat membutuhkan tempat penyimpanan untuk menyimpan seluruh peralatan dapur agar dapat memelihara kebersihan dan kerapihan dapur. Dengan adanya tempat untuk menyimpan peralatan dapur, Anda tidak usah bingung mengambil dan menyimpan peralatan sesudah selesai memasak. Salah satu solusinya adalah dengan memiliki lemari dapur atau kitchen set.

Di zaman seperti sekarang ini, dapur menjadi salah satu ruangan yang kebersihan dan kerapihannya harus terjaga. Dengan begitu, memiliki lemari dapur atau kitchen set adalah solusi utama yang harus Anda pilih. Selain kitchen set, di Renos.id terdapat banyak pilihan kebutuhan rumah lainnya yang mungkin sedang Anda cari.

Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak 5 tempat penyimpanan peralatan dapur atau kitchen set yang ada di Renos.

1. Kitchen Set Kabinet Besi

Jenis penyimpanan peralatan dapur yang pertama adalah kitchen set kabinet yang berbahan plat besi. Dengan pentingnya menjaga kebersihan peralatan dapur, kitchen set ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Banyaknya tempat untuk menyimpan peralatan dapur, kitchen set kabinet besi ini juga terdapat kabinet dan rak yang sangat banyak dan luas. Dengan begitu, lemari dapur ini sangat cocok untuk kebutuhan Anda.

Renos.id

Cek produk disini!!

Kitchen set besi ini juga memiliki meja berbahan kayu MDF yang tahan air, rayap serta rapuh. Ukuran dari kitchen set besi ini T 190 x P 160 x L 50. Apabila Anda memesan produk ini, hal pertama yang perlu diketahui adalah kichen set ini harus di rakit terlebih dahulu.

2. Kitchen Set Gantung 3 Pintu

Jenis penyimpanan peralatan dapur yang kedua adalah kitchen set gantung yang memiliki 3 pintu dan di bagian bawah terdapat 3 buah rak dari masing-masing pintu. Pemanfaatan celah sempit pada dapur sangat dibutuhkan bagi Anda yang memiliki ruang dapur kecil. Apalagi Anda sedang mengusung konsep rumah minimalis, kitchen set gantung ini adalah solusi terbaik.

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya bisa memanfaatkan celah sempit, kitchen set ini memiliki kelebihan yaitu :

  • Kuat dan kokoh,
  • memiliki ukuran rak yang luas,
  • pintu kaca di bagian tengah,
  • handle stainless
  • desain elegan dan minimalis
  • berbahan particle board berkualitas tinggi
  • terdapat buku petunjuk perakitan yang mudah dimengerti
  • dibuat dengan menggunakan mesin modern dari Jerman

 

3. Kitchen Set Minimalis Natural

Jenis penyimpanan peralatan dapur yang ketiga adalah kitchen set minimalis natural alami. Apabila Anda sedang mengusung konsep dapur minimalis natural, kitchen set yang satu ini adalah solusinya. Lemari dapur ini memiliki warna coklat kayu dan putih yang mampu memberikan kesejukan di area dapur.

Tempat penyimpanan peralatan dapur atau kitchen set =

Renos.id

Cek produk disini!!

Di bagian atas lemari dapur ini terdapat 2 pintu yang berisikan satu susun rak, di bagian tengah terdapat juga 1 rak yang luas, di bagian bawah meja terdapat dua laci kecil dan di bagian paling bawah terdapat dua pintu lemari yang cukup luas untuk menyimpan banyak peralatan dapur.

Renos.id

Ukuran dari kitchen set minimalis ini adalah P 79,1 x L 43,5 x T 190 cm dengan memiliki berat 66 Kg. Kelebihan dari lemari dapur ini terdapat sekat lemari di bagian atas dan bawah, terdapat kaca transparan, dan terakhir ada ruang untuk kabel.

 

Baca Juga : 5 Meja Untuk Tempat Penyimpanan TV yang Ada Di Renos

 

4. Kitchen Set Atas dan Bawah Polos 2 Pintu

Jenis penyimpanan peralatan dapur yang keempat adalah kitchen set atas dan bawah polos 2 pintu dari masing-masing lemari. Dengan desain yang polos, kitchen set ini mampu memberikan sentuhan tema minimalis. Dengan memiliki lebar sekitar 40cm, lemari dapur ini dapat menyempurnakan ruangan dapur agar tidak terlihat sempit.

Renos.id

Cek produk disini!!

Detail dari ukuran lemari dapur ini adalah untuk dibagian atas P 70 x L 32 x T 70 cm, untuk bagian bawah P 79 x L 40 x T 75 cm. Lemari dapur ini juga berbahan kombinasi dari particle board dan MDF sehingga tidak mudah rusak dan mudah dibersihkan, serta memiliki sistem bongkar pasang yang mudah untuk di aplikasikan.

5. Kitchen Set Sudut Minimalis

Jenis penyimpanan peralatan dapur yang terakhir adalah kitchen set sudut minimalis dan elegan. Pemanfaatan celah sempit yang terdapat pada sudut ruangan dapur adalah poin penting saat Anda sedang mengusung konsep dapur minimalis. Dengan begitu, kitchen set sudut ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk pemanfaatan celah di sudut ruangan dapur.

Renos.id

Cek produk disini!!

Lemari atau kitchen set sudut bawah dapur ini berfungsi untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring-piring, sendok, alat masak, dan peralatan dapur lainnya. Ukuran kitchen set ini adalah 595 x 595 x 810cm.

Fitur yang dimiliki kitchen set sudut ini adalah :

  • Memiliki tiga pilihan warna
  • Penyimpanan luas
  • Kuat dan kokoh
  • Berbahan particle board yang berkualitas tinggi
  • Desain elegan dan minimalis
  • Buku petunjuk perakitan mudah dipahami

Masih banyak lagi jenis kitchen set yang ada di Renos selain dari penjelasan di artikel kali ini. Apabila Anda tertarik dengan produk-produk yang ada di Renos, Anda bisa langsung mengunjungi website kami di Renos.id. Mungkin, itu saja beberapa penjelasan mengenai tempat penyimpanan peralatan dapur yang ada di Renos. Semoga penjelasan diatas bisa menginspirasi Anda dan membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga kesayangan Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru