5 Ide Dekorasi Natal Cantik Terbaik untuk Ruang Tamu yang Aesthetic

Apabila berbicara tentang natal di rumah, hal yang terlintas di benak Anda adalah membuat dekorasi natal cantik yang senyaman dan seindah mungkin untuk keluarga dan tamu yang mungkin juga ikut merayakan bersama-sama.

Momen perayaan natal biasanya di habiskan dengan bersama kerabat dan keluarga di ruangan tamu rumah Anda. Nah, dibawah ini terdapat ide dekorasi natal cantik yang mungkin bisa menginspirasi Anda dan keluarga untuk membuat ruangan tamu Anda menjadi indah dan nyaman.

Langsung saja simak 5 ide dekorasi natal cantik untuk ruangan tamu rumah Anda dibawah ini!!!

1. Ruang Tamu Bernuansa Merah dan Putih

 

dekorasi natal cantik ruang tamu rumah

habitatformom.com

Ide dekorasi natal pertama untuk ruang tamu adalah bernuansa merah dan putih yang hangat untuk keluarga dan tamu. Posisikan pohon natal di sebelah sofa ruang tamu Anda dan berikan ornamen merah dan putih serta lampu yang berkedip-kedip agar lebih ceria.

2. Ruang Tamu Bernuansa Hijau Natural

 

cantik.co

Ide dekorasi natal kedua untuk ruang tamu adalah bernuansa hijau natural. Dekorasi hijau natural ini bisa dibilang sangat unik. Dengan adanya ornament kotak – kotak dan berwarna hijau, ruangan tamu akan terlihat natural alami.

3. Ruang Tamu Bernuansa Warna – Warni

 

deavita.net

Ide dekorasi natal ketiga untuk ruang tamu adalah bernuansa warna – warni. Pada dekorasi natal yang berwarna – warni, tentunya Anda membutuhkan warna yang mencolok dengan tujuan untuk memanjakan mata. Dengan begitu Anda akan merasakan bahagia bersama kerabat dan keluarga Anda.

 

4. Ruangan Tamu Bernuansa Sederhana dan Playful

 

clare-landmark.com

Ide dekorasi natal keempat untuk ruang tamu adalah bernuansa sederhana dan playful. pada ide dekorasi natal sederhana dan playful ini yang Anda butuhkan adalah dengan menambahkan selimut merah dan pohon natal kecil. Dan jangan lupa untuk meletakan mainan anak serta kado – kado agar anak semakin betah berada di ruang tamu untuk merayakan natal bersama keluarga.

5. Ruangan Tamu Bernuansa Putih dan Gold yang Mewah

 

bhg.com

Ide dekorasi natal terakhir untuk ruang tamu adalah bernuansa putih dan gold yang mewah. Warna putih dan gold selalu berhasil mengangkat kemewahan suatu tempat atau suasana. Anda bisa juga menambahan beberapa kado yang terbungkus kertas berwarna putih dan gold agar memperjelas kemewahan suasana ruang tamu Anda.

Bagaimana dengan kelima ide dekorasi natal cantik diatas? Indah bukan? Mungkin itu saja penjelasan kali ini, semoga pembahasan diatas bisa menginspirasi Anda dan keluarga Anda untuk merayakan natal semakin hangat dan berkesan.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru