Ini Adalah 5 Dekorasi Sederhana untuk Merayakan Natal di Rumah

Bulan Desember atau penghujung tahun sudah tiba. Umat kristiani akan segera merayakan hari lahirnya Yesus Kristus atau yang biasa di kenal dengan hari natal atau Christmas. Dengan menyambut hari natal akan terasa kurang apabila rumah tidak di dekorasi sederhana dengan nuansa – nuansa pohon natal, lampu berkedip, dan lilin.

Dibawah ini terdapat 5 dekorasi sederhana untuk merayakan natal di rumah bersama keluarga dan kerabat Anda.

1. Dekorasi Pohon Natal Sederhana

 

dekorasi sederhana natal

pexels.com

Dekorasi sederhana pertama adalah dekorasi pohon natal. Pilihlah pohon natal sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak perlu yang besar atau yang asli, sesuaikan lah dengan kebutuhan rumah Anda agar mudah untuk di dekorasi agar tampak cantik dan meriah.

2. Bintang Sederhana di Puncak Pohon

pexels.com

Dekorasi sederhana kedua adalah dekorasi bintang di puncak pohon natal. Agar memiliki kesan cantik dan meriah, pucuk pohon natal akan diletakan lampu bintang yang terang agar lebih mencolok dan cantik.

3. Dekorasi Lampu Natal Sederhana

 

pexels.com

Dekorasi sederhana ketiga adalah dekorasi lampu natal yang berkedip dan ramai. Cobalah untuk menggunakan lampu yang berkedip LED agar awet dan hemat energi. Aplikasikan lampu tersebut di pohon cemara, kabinet, jendela dan kusen pintu.

 

Baca Juga : 5 Dekorasi Minimalis untuk Merayakan Natal di Rumah

 

4. Figur Natal Sederhana

 

pexels.com

Dekorasi sederhana keempat adalah dekorasi figure natal. Figur natal yang sangat khas adalah Santa Claus, rusa kutub, dan manusia salju. Anda juga bisa menambahkan beberapa figure natal seperti gantungan bola, boneka manusia jage, stoking merah, kepingan salju, dan masih banyak lagi.

5. Kado Natal Sederhana

 

deavita.net

Dekorasi sederhana terakhir adalah saling menukar kado natal. Tradisi ini sudah menjadi tradisi turun menurun sejak cerita Santa Claus yang suka memberikan hadiah natal kepada anak – anak.

Bagaiamana dengan kelima dekorasi sederhana untuk melengkapi natal Anda? Indah dan sederhana bukan? Sesuaikan lah perayaan natal dengan keperluan Anda. Sesuatu hal yang berlebihan itu tidak baik. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga kelima dekorasi sederhana di atas bisa menginspirasi untuk keluarga dan kerabat Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru