5 Dekorasi Pohon Natal yang Kreatif dan Unik

Menjelang Natal, orang-orang berlomba untuk mendekorasi rumah menjadi indah dan cantik. Dengan menggunakan pohon natal yang indah, dekorasi untuk Natal sudah pasti sangat tercukupi. Akan tetapi, ada juga orang yang membuat pohon natal dengan unik dan menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitar.

Mungkin saja orang yang membuat pohon natal unik ini sudah merasa bosan dengan pohon-pohon cemara yang ada. Dengan begitu, mereka mengkreasikan kreativitas nya untuk membuat pohon natal dengan unik, seperti contohnya pohon natal terbuat dari lemari buku-buku, dari susunan buah, susunan sepatu dan masih banyak lagi.

Pasti Anda sudah tidak sabar untuk melihat keunikan dari pohon Natal tersebut kan? Langsung saja simak beberapa dekorasi pohon natal unik yang mungkin bisa Anda lakukan dirumah agar menjadi pusat perhatian tetangga!!

1. Susunan Buku Berbentuk Pohon Natal

Dekorasi pohon Natal unik pertama adalah dekorasi pohon Natal dari susunan buku-buku. Dekorasi satu ini bisa Anda coba dirumah apabila Anda memiliki rak buku seperti gambar berikut.

pohon natal unik

Boredpanda

Apabila Anda tidak memiliki rak buku seperti gambar di atas, Anda bisa dapatkan rak buku tersebut di Renos.id, ada banyak sekali pilihan rak buku seperti gambar di atas.

2. Susunan Buah Paprika Berbentuk Pohon Natal

 

Boredpanda

Dekorasi pohon Natal unik kedua adalah dekorasi pohon Natal dari susunan buah paprika. Dekorasi satu ini juga bisa Anda coba dirumah. Dengan buah paprika yang beraneka warna, pohon natal buah paprika akan menjadi pusat perhatian disekitar rumah Anda.

3. Susunan Ban dan Velg Bekas Berbentuk Pohon Natal

Dekorasi pohon Natal unik ketiga adalah dekorasi pohon Natal dari susunan ban dan velg bekas. Dekorasi pohon Natal satu ini mengandung konsep bengkel.

Boredpanda

Apabila Anda senang dengan modifikasi mobil atau motor, baran-barang yang sudah tidak terpakai bisa Anda gunakan untuk membuat pohon Natal seperti gambar diatas.

4. Susunan Botol Kaca Ala Laboratorium Berbentuk Pohon Natal

 

Boredpanda

Dekorasi pohon Natal unik keempat adalah dekorasi pohon Natal dari susunan botol kaca ala-ala laboratorium. Konsep pohon natal ini bisa Anda gunakan apabila Anda berkerja di laboratorium di tempat Anda berkerja. Botol tersebut Anda isi air yang berwarna agar lebih berwarna dan indah.

5. Susunan Sepatu yang Berbentuk Pohon Natal

 

Boredpanda

Dekorasi pohon Natal terakhir adalah dekorasi pohon natal dari susunan sepatu. Apabila Anda memiliki sepatu bekas dirumah, Anda bisa mengkreasikan sepatu – sepatu yang ada dirumah agar membentuk pohon cemara.

Bagaimana dengan kelima pohon Natal unik di atas? Apakah Anda ingin mencoba salah satu pohon Natal unik di atas? Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga kelima pohon Natal unik bisa meninspirasi Anda untuk keluarga dan keseruan Natal Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru