Ini Adalah 3 Kotak Simpan Uang Anda di Rumah !!

Menabung adalah hal yang paling penting dalam kehidupan. Untuk menabung uang Anda dirumah, Anda memerlukan kotak simpan uang yang nantinya bisa Anda gunakan untuk keperluan yang mendesak atau darurat.

Penting untuk Anda untuk menyimpan atau menabung untuk keperluan yang mendesak. Apabila Anda memiliki kotak untuk menyimpan uang dirumah, Anda bisa menyimpan uang sedikit demi sedikit untuk membantu perekonomian keluarga kesayangan Anda.

Menyimpan uang tidak hanya di bank saja, Anda juga bisa menyimpan uang di rumah untuk berjaga-jaga bila terdapat keperluan yang kepepet. Dengan adanya kotak simpan uang di rumah, Anda tidak perlu juga repot-repot untuk pergi ke bank atau atm untuk mengambil uang.

Berikut ini adalah 3 kotak untuk simpan uang di rumah yang ada di Renos.id !!

1. Brankas Uang HONEYWELL 5107 

Kotak untuk simpan uang yang pertama adalah brankas uang Honeywell 5107 dari Jaya Makmur Furniture. Keamanan untuk menyimpan uang sangat terjamin, karena brankas ini memiliki fitur tahan api serta anti maling.

brankas dari honeywell kotak simpan uang

Renos.id

Cek produk disini!!

Dan juga, memiliki keamanan kunci digital yang dapat di program dan susah untuk di jebol oleh maling. Warna dari brankas ini juga cukup unik, brankas ini memiliki motif kayu dengan ukuran brankas 555 x 380 x 450 mm dan berat 24.7 kg.

2. Brankas Uang HONEYWELL 5706

Kotak untuk simpan uang yang kedua adalah brankas uang Honeywell 5706 dari Jaya Makmur Furniture. Masih di toko yang sama, jaya Makmur furniture memang memiliki produk-produk kantor atau produk penyimpanan lainnya seperti brankas yang terbilang bagus.

Renos.id

Cek produk disini!!

Perbedaan dari brankas nomer 1, brankas uang nomer 2 ini memiliki volume yang lebih kecil dan mini dan sangat mudah untuk di simpan di tempat yang aman. Ukuran dari brankas ini adalah 255 x 439 x 375 MM dan memiliki volume 29.1 Liter. Brankas ini hanya memiliki warna hitam.

 

Baca Juga : Inspirasi Desain Sofa Minimalis Warna Soft

 

3. Brankas Uang 060EH dari Jeimart

Kotak untuk simpan uang yang terakhir adalah brankas tipe 060EH dari toko Jeimart. Brankas ini memiliki bobot 80.000 gram dengan ukuran 47x47x66 (pxlxt). Brankas satu ini memiliki warna putih dengan fitur 1 tray pc shelft 1 pc fire class 90 paper.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dengan adanya fitur yang bagus seperti terdapat 1 buah tatakan atau rak, bisa membuat Anda menyusun atau merapihkan uang serta perhiasan yang ingin Anda simpan. Fitur tahan api juga sangat berguna apabila terhadi musibah seperti kebakaran. Dijamin uang atau perhiasan Anda akan aman.

Mungkin itu saja beberapa kotak simpan uang yang ada di Renos.id. Semoga artikel kali ini bisa menginspirasi Anda untuk rajin menabung dan memiliki brankas untuk kebutuhan Anda menyimpan uang dirumah.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru