Ingin Beli Produk Sapporo Furniture Online? Pilih Variannya di Renos.id

Memilih furniture memang tidak boleh sembarangan, Anda harus memprioritaskan kualitas dan memperhitungkan tampilannya. Bingung mencari furniture berkualitas? Anda bisa membelinya di Sapporo Furniture online melalui Renos.id. Detail informasinya langsung cek ulasan di bawah ini.

Sapporo Furniture

Mungkin sebagian dari Anda belum mengenal Sapporo Furniture, padahal sudah ada sejak tahun 2016. Pusatnya berada di Jawa Barat, tetapi saat ini Anda bisa mendapatkannya secara online seperti di marketplace Renos.id

Soal pilihan tentunya terdiri dari berbagai macam furniture, baik untuk rumah, kantor hingga kebutuhan commercial lainnya. Soal kualitas dari produk furniture dari Sapporo ini tidak perlu diragukan lagi, sudah banyak customer yang puas dengan produk-produknya.

Pilihan Produk Sapporo Furniture di Renos.id

Di tengah kemajuan teknologi, masyarakat kini mulai beralih melakukan belanja secara online termasuk membeli furniture. Berikut daftar pilihan produk yang tersedia.

Set Sapporo Tampico

Penuhi kebutuhan furniture Anda dengan produk Sapporo Furniture online di Renos.id. Anda bisa membeli aneka kebutuhan seperti meja makan set Sapporo Tampico ini. Furniture ini terdiri dari 1 set meja dengan 6 kursi dengan rangka terbuat dari rubber wood.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Set meja makan ini cocok sekali bagi Anda yang membutuhkan furniture dengan tampilan elegan, tetapi tetap kokoh. Dimensi dari produk Sapporo Tampico ini bagian mejanya yaitu 150 cm x 90 cm x 76 cm, sedangkan kursinya berukuran 43 cm x 56 cm x 82 cm.

Sofa Bed Vennesla

Produk berikutnya dari Sapporo yang bisa Anda temukan disini adalah Sofa Bed Vennesla. Varian warna sofa ini tersedia 4 pilihan yaitu graphite, ruby, kiwi dan black. Sofa ini adalah jenis multifungsi yang dapat digunakan sebagai tempat duduk maupun tempat tidur.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Meskipun begitu tampilan desainnya tetap elegan dan mewah. Jenis material yang digunakan pada sofa ini adalah kualitas export dengan kain Oscar dan isinya memakai busa. Untuk bagian rangka sofa ini bagian kakinya menggunakan besi. Tidak heran jika sofa bed ini bisa menahan beban hingga 200 kg.

Loker Besi

Furniture dari Sapporo berikutnya yang bisa Anda pilih di marketplace ini adalah locker besi. Furniture ini paling banyak dibutuhkan untuk keperluan kantor. Loker besi ini cocok sekali untuk keperluan menyimpan barang di ruang ganti, asrama maupun sekolahan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Keunggulan dari produk ini adalah anti jamur, tahan air dan anti rayap, sehingga dokumen maupun benda yang disimpan didalamnya aman. Produk locker besi ini hanya tersedia dalam 1 warna saja yaitu GW Yellow dengan model lima pintu.

Baca Juga : Locknlock Official Punya Produk Apa Saja? Ini Daftarnya

Meja Kantor

Tidak salah memang memenuhi kebutuhan kantor dengan membeli produk Sapporo Furniture online, sebab memang lengkap sekali pilihannya. Meja kantor adalah salah satu produk furniture yang bisa Anda dapatkan disini.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Terbuat dari besi, Sapporo Singen ini memiliki tampilan modern yang bisa memperindah ruangan kantor. Meja ini dilengkapi dengan tray laci untuk penyimpanan keyboard dan sisi kanan kirinya terdapat rak laci permanen untuk penyimpanan.

Spesifikasi daun meja yang digunakan pada Sapporo Singen ini jenis MDF dengan electrostatic powders spray finishing. Sedangkan untuk finishing lainnya di bagian kaki dan komponen lain dengan powder coating. 

Lemari Pakaian 2 Pintu

Ingin mencari lemari untuk pakaian? Anda bisa memilih produk Sapporo lemari pakaian 2 pintu dari material besi. Soal kualitas, furniture dari Sapporo ini sudah teruji dan melewati proses QC secara ketat.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Model pintu dari lemari berdimensi 85.4 cm x 40 cm x 185 cm ini adalah swinging. Bagian dalam lemari dilengkapi dengan laci, sedangkan untuk daun pintunya juga terdapat motif bunga cantik. Selain laci di dalamnya, lemari ini juga dilengkapi dengan kaca dengan dimensi cukup besar.

Gaming Chair

Daftar produk Sapporo furniture yang tersedia di Renos.id selanjutnya adalah Gaming Chair. Produk ini cocok bagi Anda yang membutuhkan kursi gaming dengan kualitas baik dan bisa di adjustable ketinggiannya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Spesifikasi dari Gaming Chair ini yaitu menggunakan kain polyurethane dengan dudukannya memakai high density sponge 24. Sedangkan untuk rangka kakinya menggunakan bahan nylon five star leg. Bagian bantalan kursi dan sandaran tangannya dilapisi oleh busa sehingga empuk dan nyaman digunakan.

Keunggulan dari gaming chair produk Sapporo ini adalah dilengkapi dengan hidrolik untuk menyesuaikan dengan ketinggian yang diinginkan. Selain itu bagian sandaran kakinya dapat di keluar masukan yang bisa membuat posisi kaki lebih nyaman saat recline.

Coffee Table Set

Sapporo Furniture online juga menyediakan kebutuhan untuk dekorasi café. Anda bisa membeli coffe table set dari Sapporo ini, menariknya Anda bisa membeli secara terpisah antara kursi dan mejanya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Soal desain tentu produk furniture ini tersedia dari beberapa pilihan dan material. Anda dapat menemukan kursi café dengan bahan besi, hingga rubber wood. Tentunya dari segi harga ini tergantung desain dan material yang digunakan.

Set Meja Belajar Laptop

Butuh meja belajar satu set untuk laptop? Tenang saja buka marketplace Renos.id sekarang dan temukan produk set meja belajar berkualitas dari Sapporo. Kebutuhan furniture apa saja bisa ditemukan di Sapporo dengan mudah dan harga ramah.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Apalagi jika Anda melakukan pembelian di Renos.id, maka banyak potongan harga yang bisa diperoleh. Set meja belajar Laptop dengan desain modern dan material pilihan ini dapat Anda beli dengan harga Rp. 1.9 juta saja.

Padahal dari spesifikasi produknya memakai bahan besi dengan finishing powder coating untuk mejanya, sedangkan bagian daun mejanya menggunakan melamin. Daya tahan beban untuk produk ini juga terbilang kuat yaitu maks bebannya adalah 200 kg.

Kursi Tunggu

Berikutnya, produk Sapporo Furniture yang bisa Anda temukan di Renos.id adalah kursi tunggu. Banyak variasi produk kursi tunggu yang bisa Anda pilih mulai dari untuk tamu dan bandara. Kursi tunggu bandara dari Sapporo ini juga tersedia aneka varian warna dari hitam, biru dan tosca.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Terdapat kursi tunggu yang dilengkapi dengan meja maupun tidak. Untuk kapasitas duduknya sendiri inj bermacam-macam, tetapi untuk material yang digunakan adalah plat besi dengan bagian dudukan dilapisi oleh PU leather dan busa.

Berbeda dengan kursi tunggu tamu yang memakai rangka kayu dengan kain dan dudukan berbahan polyurethane. Kursi tunggu tamu Sapporo ini cocok bagi Anda yang menyukai tampilan classic dan mengedapankan kenyaman. Soal harga tentunya kursi tunggu ini lebih mahal dari yang berbahan besi.

Masih banyak produk Sapporo Furniture online lainnya yang tersedia di Renos.id. Belanja kebutuhan di Renos.id, Anda bisa mendapatkan aneka kebutuhan dengan mudah dan aman.

Hanya di Renos.id, home living marketplace yang dilengkapi dengan teknologi Ai dan end to end delivery untuk kenyamanan customernya. Pilihan produk serta brand yang bisa Anda rujuk dan jadikan pilihan pun sangat beragam.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru