Home Living Marketplace Renos.id

Renos.id tentu tidak asing bagi Anda, khususnya yang aktif berbelanja produk di home living marketplace. Walaupun berusia kurang dari 2 tahun, platform ini menjadi primadona karena aneka produk yang dijual beserta kualitasnya. Ulasan lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Sekilas Mengenai Renos.id

Renos.id merupakan platform Online yang menjual aneka kebutuhan rumah dengan berbagai pilihan produk. Induk perusahaan dari Renos adalah Nocnoc yang sudah mendulang kesuksesan di Thailand. Seiring berkembangnya bisnis, Indonesia dipilih sebagai cabang baru mulai tahun 2021.

Adapun visi dari Renos.id adalah berusaha untuk menjadi home living marketplace nomor wahid di Indonesia. Di samping itu, Renos juga berupaya maksimal turut andil dalam mewujudkan impian hunian masyarakat Indonesia melalui penyediaan aneka produk dan jasa.

Guna mencapai tujuan besar tersebut, Renos berusaha untuk menjadi wadah yang dapat mempermudah pertemuan antara penjual dan pembeli. Pelayanan yang prima dan terbaik juga selalu diupayakan demi mendapatkan kepuasan penjual dan pembeli.

Kenapa Harus Membeli di Renos.id?

Renos.id

Lalu, mengapa haru membeli di Rensos.id? Ada banyak keuntungan dan manfaat yang akan Anda peroleh ketika berbelanja di sini. Renos.id juga memiliki berbagai kelebihan, sehingga banyak direkomendasikan untuk melengkapi perlengkapan di hunian tercinta.

  • Kualitas Terjamin

Kelebihan pertama dari home living marketplace ini yaitu kualitas setiap produknya terjamin serta sudah melewati proses QC ketat. Hal ini dilakukan Renos.id demi memberikan produk dan jasa terbaik untuk para konsumen, sehingga pembelian satu kali dapat digunakan untuk selamanya.

Kualitas yang terjamin tentu memberikan rasa aman untuk setiap konsumen saat membeli barang di Renos.id. Hal positif ini terus diupayakan dengan maksimal oleh Renos, sehingga apapun yang Anda beli merupakan produk terbaik.

  • Layanan After Sales yang Baik

Selain menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan, Renos.id juga memberikan layanan aftersales secara maksimal. Hal ini tentu saja bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara Renos dan konsumen, sehingga relasi tidak sebatas berbisnis.

Semua keluhan Anda terkait produk yang sudah dibeli akan tertangani dengan baik. Adukan kepada customer service secara detail, kemudian tunggu pihak Renos memproses data tersebut. Jika belum puas, para pelanggan dapat menyampaikannya secara langsung.

  • Harga Bersaing

Kelebihan Renos.id nomor 3 adalah harganya yang terjangkau dan bersaing dengan marketplace serupa. Walaupun berbagai seller terkenal ada di Renos, semua produk yang dijual masih bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Setiap produk atau jasa pun tersedia banyak pilihan dan variasi, sehingga membuat Anda semakin mudah memilih sesuai selera. Di samping itu, pembaruan produk juga terjadi secara berkala karena inovasi dan desain furniture selalu dinamis.

  • Banyak Promo Menarik

Renos.id juga rutin memberikan promo dan potongan harga untuk memberikan kenyamanan ekstra pada konsumennya. Beberapa event hari besar seperti kemerdekaan Indonesia, hari raya berbagai agama, tahun baru, dan sejenisnya sering diadakan promo besar-besaran.

Promo yang diberikan pada umumnya berupa diskon, gratis ongkos kirim, cashback, atau bonus pembelian. Anda bisa mendapatkan promo tersebut dengan memantau website Renos.id atau via aplikasinya. Jangan lupa membaca syarat dan ketentuan di dalamnya agar klaim dapat dilakukan.

  • Mendukung Berbagai Metode Pembayaran

Kelebihan Renos.id beirkutnya adalah mendukung berbagai metode pembayaran. Hal ini tentu semakin mempermudah konsumen dalam melakukan pembayaran produk yang diinginkannya. Dengan begitu, semua transaksi dapat diselesaikan lebih cepat serta efisien waktu.

Renos.id sudah bekerjasama dan terhubung dengan berbagai bank terkenal seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Maybank, dan Bank Permata.  Tidak hanya itu, Anda pun dapat melakukan pembayaran melalui kartu Visa dan Mastercard.

  • Tersedia Pilihan Jasa Pengiriman

Walaupun masih berusia 1 tahun di Indonesia, Renos sudah berafiliasi dengan jasa pengiriman JNE dan GoSend. Hal ini tentu menjadi sebuah kemudahan untuk konsumen karena barang akan lebih cepat sampai tanpa khawatir terjadi kerusakan.

Produk yang Dijual di Renos.id

Renos.id

Sebagai home living marketplace, Renos menyediakan aneka produk rumah tangga dengan model dan material beragam. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhan agar efisien dalam menggunakan uang. Berikut uraian lengkap mengenai pembagian setiap kategorinya.

Home Organization

Kategori pertama adalah home organization yang meliputi lemari penyimpanan, penyimpanan kamar mandi, rak sepatu, rak penyimpanan, dan wadah penyimpanan. Anda juga dapat membeli berbagai model kabinet, penyimpanan di dapur, serta penyimpanan untuk anak.

Home Living

Pada kategori kedua ini hampir semua interior dan kebutuhan rumah tersedia, mulai dari peralatan rumah, perlengkapan berkebun, mebel dan perlengkapan di dalam ruang. Semua tersedia dengan model dan desain yang bermacam-macam, sehingga Anda dapat memilih sesuai keinginan.

Home Appliance & Accessories

Sebagai pelengkap, kategori ketiga adalah home appliance & accessories. Hunian Anda akan semakin cantik dan nyaman dengan berbelanja aneka aksesoris dan interior tambahan di Renos.id. Oleh karenanya, jangan lupa melihat-lihat produk di bagian home appliance & accessories.

Promo Terbaru di Renos.id

Jika Anda sedang ingin berbelanja di Renos.id, maka bisa menyimak berbagai promo terbarunya di bawah ini. Periksa syarat dan ketentuannya agar mendapatkan promo sesuai keinginan. Lihat informasi lengkapnya di situs resmi Renos.id.

Badai Diskon Renos

Promo pertama adalah Badai Diskon Renos yang berlangsung mulai tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan 10 Januari 2023 mendatang. Tersedia potongan harga sebesar 10% atau maksimal senilai Rp 300 ribu tanpa minimum pembelian.

Salah satu syarat promo Badai Diskon Renos yaitu maksimal 2 kali transaksi dan berlaku untuk semua produk di halaman tersebut. Semua pengajuan refund akan diproses sesuai harga produk yang dibeli. Pihak Renos juga berhak sepenuhnya untuk melakukan tindakan verifikasi keabsahan.

Belanja Murah Untung Berlimpah

Belanja Murah Untung Berlimpah juga termasuk dalam promo dari Renos yang bisa Anda gunakan untuk membeli aneka perlengkapan rumah. Promo tersebut hanya berlaku mulai tanggal 1 hingga 10 Januari 2023 saja dengan kuota yang terbatas.

Promo dengan kode ‘MURAH’ tersebut juga berlaku untuk 2 kali transaksi untuk setiap pengguna. Renos memberikan potongan harga maksimal hingga 5% atau senilai Rp 100 ribu tanpa ada minimum pembelian.

Home Made

Promo ketiga yang diadakan oleh Renos.id yaitu Home Made. Setiap pelanggan dapat menggunakan ‘HOMEMADE’ sebagai kode promo untuk mendapatkan potongan harga sebesar 5% atau maksimal Rp 150 ribu tanpa minimum pembelian.

Ketentuan lain dari promo Home Made adalah hanya berlaku pada tanggal 1-10 Januari 2023 dengan kuota terbatas. Setiap pengguna juga dibatasi melakukan transaksi, yakni 2 kali saja. Jika terdapat pengajuan refund, maka akan diproses sesuai harga produk terkait.

Jika memperhatikan penjelasan lengkap diatas, maka kualitas Renos.id sebagai home living marketplace tentu tidak perlu diragukan lagi. Segera penuhi berbagai kebutuhan rumah Anda dengan berbelanja di Renos.id. Pastikan pula menggunakan promo yang tersedia agar lebih hemat.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru