Harga Tempat Tidur yang Bikin Kamar Jadi Estetis; mulai dari 800 ribu

Harga Tempat Tidur Dipan Kayu Minimalis

Buat kamu yang mau merombak tempat tidur supaya lebih estetik serta sesuai dengan kebutuhanmu. Yuk, simak daftar harga tempat tidur di bawah ini!

Untuk kamu yang memiliki kamar cukup lebar dan suka jatuh dari tempat tidur, menggunakan tempat tidur dipan kayu minimalis merupakan hal yang tepat. Dengan kerangka yang hanya dibuat seukuran kasur, sudah pasti membuat kamarmu tambah lega dan juga estetis. Kamu pun tidak akan merasa sakit saat terjatuh dari tempat tidur. Kisaran harga tempat tidur dipan kayu minimalis pun tergolong murah, yakni sekitar 800 ribu hingga 1,6 juta rupiah, menyesuaikan ukuran kasur yang kamu gunakan.

doc: renos.id

Harga Tempat Tidur Besi

Tempat tidur bukan hanya sekedar untuk tempat beristirahat saja. Jika tempat tidurmu tampak estetis, sudah pasti akan membuat kamar jadi tempat ternyaman untuk istirahat maupun melakukan hal lainnya, seperti mengerjakan pekerjaan, belajar, me time, dan sebagainya.

Selain menggunakan tempat tidur kayu, ada juga yang kerangkanya terbuat dari besi. Ukurannya pun bervariasi, bisa untuk single bed maupun double bed. Tempat tidur besi cocok banget untuk kamu yang minimalis dan ingin memiliki kamar estetis bernuansa modern. Harga tempat tidur besi mulai dari 1,9 juta hingga 3,5 juta rupiah.

doc: renos.id

Harga Tempat Tidur Single Bed ala Korea

Siapa sih yang nggak tertarik punya kamar estetis seperti di drama Korea? Dekor kamar minimalis ala Korea juga lagi trend, lho. Tempat tidur single bed ala Korea ini biasanya memiliki desain sederhana, yakni bagian headboard-nya merupakan warna asli kayu dan bagian alas kasurnya warna putih atau mengikuti warna headboard. Tempat tidur ini juga memiliki kaki yang sedikit memanjang dan lancip. Harga tempat tidur ini sekitar 3,5 juta hingga 5,6 juta rupiah.

doc: renos.id

Harga Tempat Tidur Queen

Kamu juga bisa lho punya tempat tidur layaknya anggota keluarga kerajaan. Tempat tidur queen lah jawabannya. Bentuknya yang memiliki headboard berbentuk setengah lingkaran atau persegi yang dihiasi ornamen cantik ini akan memberikan kesan estetis klasik modern. Tempat tidur queen juga termasuk dalam kategori tempat tidur double bed. Harga tempat tidur queen sekitar 3,5 juta hingga 6,5 juta rupiah.

doc: renos.id

Harga Tempat Tidur Single Bed dengan Meja

Nah, tempat tidur satu ini cocok banget buat kamu yang suka meeting online, tapi malas untuk bangun ke meja kerja. Kerangka tempat tidur ini dibuat dengan desain minimalis, berwarna asli kayu berpadu warna putih. Selain estetis, tempat tidur ini juga multifungsi, lho. 

Di bagian bawah, terdapat laci penyimpanan yang bisa kamu gunakan untuk menaruh berbagai macam barang. Kemudian, terdapat meja beroda yang bisa kamu lepas dari tempat tidur. Jadi kalau mau tidur tinggal digeser ke samping saja deh mejanya. Harga tempat tidur single bed dengan meja ini sekitar 3,5 juta rupiah.

doc: shutterstock

Harga Tempat Tidur dengan Laci dan Rak Serbaguna

Cari tempat tidur estetis yang bisa simpan banyak barang rahasia atau buat simpan buku bacaan sebelum tidur? Tempat tidur satu ini dirancang memiliki banyak kompartemen penyimpanan. Tidak hanya di bawahnya, tetapi juga di samping dan atas headboard. Tersedia ukuran single maupun double bed. Warnanya juga sangat natural karena menggunakan warna kayu. Harga tempat tidur ini berkisar 2,4 juta hingga 5 juta rupiah.

doc: renos.id

Harga Tempat Tidur dengan Laci dan Lampu Tidur serta Tempat Charger

Jika kamu seorang yang minimalis, tapi suka nuansa modern dan futuristik, tempat tidur satu ini pas banget dijadikan pilihan. Tempat tidur berwarna putih ini dilengkapi dengan headboard yang memiliki lampu serta stop kontak yang bisa mengisi daya smartphone. Tentunya akan memberikan kesan multifungsi, mewah, sekaligus estetis. Ditambah adanya laci tempat penyimpanan dibagian bawah tempat tidur. Harga tempat tidur futuristik ini terbilang mahal, sekitar 10 juta rupiah.

doc: shutterstock

Temukan tempat tidur impianmu di Renos.id 

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru