Fungsi dan Jenis Kotak Penyimpanan Makanan di Kulkas

Memiliki kotak penyimpanan makanan di kulkas sangatlah penting untuk menjaga makanan yang ada di dalam kulkas agar tidak terkontaminasi dengan makanan yang lainnya. Memiliki kotak penyimpanan makanan di kulkas tidak hanya menjaga makanan saja, akan tetapi juga bisa menjaga kebersihan dari kulkas yang Anda miliki.

Kotak penyimpanan untuk kulkas juga memudahkan Anda mengambil dan menyimpan makanan. Fungsi dan jenis dari kotak penyimpanan makanan juga sangat bervariatif. Dengan adanya kotak penyimpanan makanan juga akan memudahkan Anda untuk mengatur letak makanan dan minuman didalam kulkas sehingga terlihat rapi. Jika Anda ingin mengganti kulkas lama Anda segera klik disini untuk trade in kulkas lama non modena Anda ke kulkas modena : MODENA Trade in – NON MODENA Refrigerator

Langsung saja simak fungsi dan jenis-jenis kotak penyimpanan makanan di kulkas yang mungkin bisa menginspirasi untuk Anda miliki di rumah!

1. Food Organizer dari Toso Official

Kotak penyimpanan untuk makanan di kulkas yang pertama adalah food organizer atau storage box dengan desain transparan. Storage box yang berbentuk seperti keranjang ini akan memudahkan Anda mengambil dan meletakan makanan kedalam kulkas. Terdapat dua pegangan yang memudahkan Anda untuk mengangkat food organizer tersebut.

kotak penyimpanan makanan di kulkas dari toso official

Renos.id

Cek produk disini!!

Material yang dimiliki dari food organizer di atas adalah PET Plastic dan berwarna Acrylic Transparant. food organizer ini memiliki tiga buah ukuran yang berbeda, untuk ukuran yang small 25.5 x 15 x 7.5 cm, medium 28.5 x 19 x 15 cm, large 31 x 24 x 15.5 cm. Pilihlah ukuran dengan menyesuaikan kebutuhan dan isi dari dalam kulkas Anda.

2. Kotak Laci Rak Kulkas Serbaguna dari Toso Official

Kotak penyimpanan untuk makanan di kulkas yang kedua adalah kotak laci rak serbaguna. Kotak penyimpanan makanan yang kedua ini juga datang dari Toso official. Tidak hanya serbaguna, laci ini juga terbilang unik karena dapat memanfaatkan skat yang terdapat didalam kulkas Anda.

Renos.id

Material dari rak laci ini adalah Plastik ABS yang berdimensi 12 x 15 x 7cm dan memiliki banyak warna. Pilihlah warna dan jumlah kotak laci rak sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Baca Juga : Desain Ruang Keluarga Warna Peach yang Hangat Dan Modern

 

3. 24 Grid Egg Storage Box dari Toso Official

Kotak penyimpanan untuk makanan di kulkas yang ketiga adalah kotak penyimpanan telur yang terdiri dari 24 wadah telur. Dengan adanya wadah telur ini Anda tidak perlu repot lagi untuk menyimpan telur di kulkas.

Renos.id

Cek produk disini!!

Egg storage box juga memiliki penutup yang akan membuat telur tidak mudah tertiban dengan makanan lain. Material dari egg storage box ini adalah plastik PP Food Grade dan berukuran 32 x 22 x 7.5 cm. Skat yang terdapat didalam bisa di lepas sehingga bisa digunakan juga untuk menyimpan sayur dan buah-buahan.

4. Dispenser Air Minum Dingin Kulkas 3,5 Liter

Penyimpanan makanan untuk kulkas yang terakhir tidak kalah menarik dengan contoh diatas. Dispenser air minum untuk kulkas yang memiliki kapasitas 3,5 liter air. Dengan adanya dispenser air minum ini memudahkan Anda untuk menyimpan air minum seperti jus, dan minuman dingin lainnya.

Renos.id

Klik Untuk Promo: MODENA Water Dispenser

Fitur yang dimiliki :

  • Bahan material plastik PP Premium Food Grade, tidak berbau, kuat tahan lama
  • Menjaga minuman tetap bersih higienis dan segar
  • Produk ringan sehingga mudah dipindah dan dibawa (portable)
  • Didesain agar dapat ditaruh di dalam kulkas untuk mendinginkan minuman
  • Desain mulut lebar muat untuk memasukan es ataupun buah-buahan
  • Tahan suhu -20 ~ 120°celcius
  • Dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat maupun dingin, aneka jus, teh maupun infused water
  • Cocok digunakan untuk acara pesta maupun berjualan
  • Permukaan halus sehingga mudah dibersihkan

Dapatkan juga Promo Mesin cuci: Modena Washing Machine

Nah, gimana dengan keempat produk penyimpanan untuk kulkas diatas? Pasti tidak sabar untuk memilikinya kan? Keempat produk diatas bisa langsung Anda dapatkan di website resmi Renos.id. Sepertinya itu saja pembahasan kali ini, semoga artikel kali ini bisa mengninspirasi Anda untuk memiliki produk diatas untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru