Di Bolde Official Store Bisa Beli Produk Apa Saja ? Ini Daftarnya

Bolde Official Store merupakan solusi mudah bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari di rumah. Market leader ini merupakan perusahaan yang memproduksi alat pembersih lantai dan perabotan rumah lainnya terlengkap.

Bertujuan untuk memudahkan keseharian Anda dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, perusahaan ini berinovasi menciptakan berbagai perabot berkualitas. Lalu, produk apa saja yang disediakan oleh market leader ini? Berikut daftarnya.

Bolde Super Hoover terminator

Rumah yang bersih merupakan idaman setiap orang. Setiap hari, rumah harus selalu dibersihkan agar senantiasa nyaman dan bisa menjadi hunian yang sehat. Sayangnya, rumah cepat sekali menjadi kotor oleh debu, terutama di kota-kota besar.

Dengan Bolde Super Hoover Terminator, membersihkan rumah dari debu dan kotoran tidak lagi menjadi sebuah pekerjaan yang berat. Karena Bolde Super Hoover Terminator, adalah sebuah vacum cleaner yang didesain untuk membersihkan ruang dan permukaan dari debu dan kotoran secara mudah.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Untuk membersihkan kotoran dan debu, alat ini dilengkapi dengan motor turbo yang sangat kuat. Dengan daya sebesar 400 watt, alat ini bisa digunakan secara terus menerus selama satu jam penuh tanpa membuat mesin menjadi panas.

Alat ini memiliki kelebihan bisa membersihkan semua celah mulai dari lantai, karpet, lemari, bagian bawah tempat tidur, dan berbagai sudut yang sulit dijangkau. Bolde Super Hoover Terminator juga dilengkapi dengan pegangan ergonomic yang menjaga kenyamanan saat digunakan.

Bolde Super Mop Double Side

Mengepel lantai merepotkan dan melelahkan? Bolde Super Mop Double Side akan mematahkan anggapan tersebut. Alat pel lantai ini merupakan inovasi terbaru yang dilengkapi dengan 2 ember terpisah, sehingga menjamin air perasan kain pel tidak tercampur dengan air bilasan.

Alat pemeras terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat. Alat ini bisa berputar 360 derajat sehingga sangat memudahkan saat digunakan. Alat ini juga dilengkapi dengan lubang pembuangan air, botol tempat sabun, serta kunci dan handle untuk memeras kain secara otomatis.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Semua komponen dari Bolde Super Mop Double Side terbuat dari bahan-bahan berkualitas, sehingga keawetannya bisa terjaga. Penggunaan kain microfiber yang memiliki daya serap 3 kali lebih efektif akan semakin meringankan pekerjaan mengepel yang Anda lakukan.

Bolde super mop double side ini juga dilengkapi dengan sabun pembersih lantai dari Bolde. Sabun ini diformulasikan khusus untuk dapat membersihkan lantai dengan kekuatan ekstra, sehingga memberikan hasil dengan maksimal. 

Squash Mop 2 in 1

Bolde official store juga menyediakan Squash mop 2 in 1, yaitu alat pel dengan inovasi simple, yang memiliki fungsi ganda. Squash mop 2 in 1 merupakan alat pel yang sekaligus bisa digunakan untuk membersihkan kaca jendela atau dinding kaca lainnya.

Didesain dengan sistem squash geer booster, Squash mop 2 in 1 bisa membilas sekaligus memeras kain dalam waktu bersamaan. Cara kerjanya juga cukup mudah. Anda tinggal menarik tuas secara sejajar untuk membilas kain dan kemudian menekan ke atas ke bawah untuk meremasnya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Kain yang digunakan untuk Squash mop 2 in 1 adalah kain microfiber berkualitas yang memiliki daya serap tinggi. Penggunaan kain jenis ini sangat efektif untuk mengepel sekaligus mengeringkan lantai yang basah dengan cepat dan mudah.

Untuk gagang atau tuasnya, Squash mop 2 in 1 ini menggunakan material stainless steel. Dengan demikian alat ini tidak gampang berkarat. Selain itu, desainnya yang minimalis dan ringan, membuat alat ini mudah digunakan tanpa mudah membuat lelah.

Baca Juga : Inspirasi Desain Rumah Kayu Unik dan Cantik

Super Mop Cheetah

Ingin membersihkan lantai dengan cepat tanpa repot mengangkat ember dan alat pel? Super Mop Cheetah bisa menjadi solusi permasalahan yang Anda hadapi. Super Mop Cheetah adalah alat pel canggih yang dilengkapi bucket beroda sehingga Anda tidak perlu mengangkatnya.

Ember bagian pembilas juga bisa diangkat sehingga memudahkan untuk membersihkannya. Bucket ini juga memiliki alat pembuangan atau drainase untuk memudahkan membuang air kotor tanpa perlu mengangkat atau memiringkan bucket.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Super Mop Cheetah yang bisa didapatkan di Bolde Official Store ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar 6 liter. Alat ini juga dilengkapi dengan botol sabun pembersih lantai, serta menggunakan microfiber sehingga lantai bisa cepat kering tanpa meninggalkan bekas.

Dengan kecanggihan teknologi dari Super Mop Cheetah ini, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan rumah dengan mudah, cepat, dan tidak lelah. Anda juga tidak perlu khawatir tangan akan kotor karena harus membilas dan memeras kain pel.

A Organic Crystal White Cookware

selain menyediakan alat pembersih lantai, Bolde Official Store juga menyediakan berbagai alat kebutuhan rumah lainnya, seperti alat masak. A Organic Crystal White Cookware adalah salah satu produk peralatan masak yang menggunakan granit coating white crystal.

Peralatan masak ini menggunakan teknologi Eco Green, yaitu teknologi ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia. Dengan demikian, alat ini aman digunakan untuk memasak, dan tidak berbahaya meskipun menggunakan temperatur tinggi.

boldestore.com

A Organic Crystal White Cookware dilengkapi dengan penutup dari kaca. Coating dari bahan granit ini  memiliki ketebalan panci 3 mm. Dengan teknologi induction bottom akan membuat panas bisa menyebar merata ke seluruh permukaan.

Untuk pembelian a Organic Crystal White Cookware ini, Anda akan mendapatkan 1 Casserole 24 cm + led,  ditambah Saucepan 18 cm +lid. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan stir fry pan 28 cm +lid, dan 2 buah utensil dari bahan silikon.

A Rocky Tornado  Stand Fan 16 cm

Menyelesaikan pekerjaan rumah tangga akan lebih nyaman lagi dengan produk dari Bolde Official Store yang satu ini. a Rocky Tornado  Stand Fan 16 cm adalah produk kipas angin yang dirancang dengan memiliki 3 pilihan kecepatan dan bisa disesuaikan dengan keinginan.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur osilasi penuh yang membuat kipas bisa berputar hingga 90dan bisa menjangkau ke seluruh ruangan. A Rocky Tornado Stand Fan 16 cm memiliki baling dari bahan lentur dan berkualitas sehingga angin bisa berhembus kencang tanpa ada suara bising.

Tokopedia.com

A Rocky Tornado  Stand Fan 16 cm memiliki desain kaki berbentuk X dengan panjang kaki 30 cm lebih panjang. Produk ini juga termasuk produk yang hemat energi karena hanya membutuhkan daya 40 Watt saja. Selain itu, ada juga sekring pengaman panas untuk mencegah overheating.

Kelebihan lainnya dari a Rocky Tornado  Stand Fan 16 cm adalah desain ventilasi aerodinamis, yang tidak menghambat hembusan angin. Sistem perakitan juga merupakan perakitan lepas pasang yang memudahkan Anda untuk membersihkan produk.

Masih banyak produk lainnya yang bisa Anda dapatkan di Bolde Official Store ini. Semua bisa dimaksimalkan untuk memudahkan dan menyelesaikan pekerjaan sehari-hari secara lebih cepat. Produk tersebut bisa Anda beli secara aman dan mudah di Renos.id.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru