Desain Sofa Ifurnholic yang Modern dan Futuristik

Selain berfungsi sebagai tempat duduk, sofa memiliki peran yang cukup penting terutama untuk dekorasi ruangan. Oleh karena itu, pemilihan desainnya juga tidak boleh sembarangan. Sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa desain sofa modern dan futuristik dari iFurnholic.

Apa Itu iFurnholic?

Perusahaan ini merupakan salah satu produsen furnitur lokal dengan berbagai macam desain yang menarik. Selain sofa, ada beberapa produk lain seperti meja tamu, meja makan, rak, lemari, tempat tidur, dan aneka dekorasi rumah.

Brand ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari sofa dengan desain modern namun harganya tetap terjangkau. Nantinya, Anda dapat menyesuaikan sofa yang dipilih berdasarkan tema rumah yang dimiliki.

Berbagai Desain Sofa Bertema Modern dan Futuristik

Alice Sofa 2 Dudukan Ottoman

Alice sofa bisa menjadi pilihan tepat jika Anda sedang mencari sofa berbentuk unik dengan desain yang modern. Sofa ini dapat ditempatkan di ruang tamu maupun ruang keluarga. Ada beberapa keunggulan dari Alice sofa.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Pertama, sofa ini mempunyai desain timeless artinya tidak akan terpengaruh oleh waktu. Meskipun Anda membelinya saat ini, karakter dan desain masih tetap sama untuk beberapa tahun ke depan sehingga bisa dijadikan furniture untuk keperluan jangka panjang.

Selanjutnya, terdapat dua sofa yang akan Anda dapatkan, yakni sofa dua dudukan dan sofa ottoman. Sofa tersebut bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang-barang kecil sambil bersantai meluruskan kaki setelah seharian beraktivitas.

Alice sofa juga mempunyai sandaran tangan yang fleksibel dipasang di bagian kanan maupun kiri. Selain itu, penggunaan bahan kain berdaya serap rendah membuatnya jauh lebih mudah untuk dibersihkan sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga.

Ada berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan tema rumah Anda, mulai dari olive, dark grey, dan brown. Untuk mendapatkan sofa ini, Anda cukup menyiapkan budget sekitar 2,5 juta rupiah saja.

Skona Sofa L

Berikutnya adalah Skona sofa L. Sofa ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki ruang tidak terlalu luas namun menginginkan dekorasi estetik. Skona sofa L mempunyai 6 pilihan warna mulai dari dark grey, navy, olive, emerald, soft green, dan dark brown.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Banyaknya warna yang bisa dipilih akan memudahkan Anda mengkombinasikan dengan tema atau furniture lain di dalam rumah. Dengan begitu, kesan modern dan futuristik yang akan dibangun akan menjadi lebih kuat.

Sofa ini terdiri dari dua bagian, yakni sofa 2 dudukan dan juga sofa santai. Artinya, Anda bisa menggunakannya untuk 3 orang ketika bersantai menonton televisi atau sekadar beristirahat setelah bekerja seharian.

Skona sofa L dibuat menggunakan bahan kain berdaya serap rendah sehingga lebih mudah untuk dibersihkan. Selain itu, bahan ini juga sudah teruji anti mikroba dan sangat aman dipakai sehari-hari tanpa perlu takut terserang bakteri jahat.

Satu hal yang menarik dari sofa ini adalah sofa santai yang fleksibel untuk dipasang di sebelah kanan atau kiri. Hal ini akan memudahkan Anda mengatur posisi terbaik sesuai dengan desain rumah yang dimiliki.

Setidaknya sofa ini dapat menopang beban hingga 200 kg serta dilengkapi per zig zag untuk menambah kenyamanan. Dengan harga sekitar 2,3 juta rupiah, sepertinya angka tersebut masih sangat layak.

Sonja Sofa Bed

Produk iFurnholic yang satu ini mungkin akan membuat Anda cukup terkesan. Pasalnya, selain bisa digunakan sebagai tempat duduk, Anda juga bisa membuatnya menjadi tempat tidur. Oleh karena itu, sofa ini sangat cocok untuk orang yang tinggal di apartemen atau kos guna menghemat ruang.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Meski begitu, Sonja sofa bed ini tetap bisa dipakai oleh siapa saja, terutama untuk pelengkap di ruang keluarga. Menonton televisi atau film di depan layar tentu akan kurang nyaman jika menggunakan sofa biasa.

Dengan menggunakan sofa ini, Anda bisa menikmati keakraban berkumpul dengan keluarga menjadi lebih nyaman. Ketika sudah tidak digunakan, sofa tersebut bisa dilipat dan tidak memakan banyak tempat untuk ruang penyimpanannya.

Selain multi fungsi, desain yang dimilikinya juga terkesan modern dengan berbagai pilihan warna mulai dari brown, beige, navy, hingga dark grey. Kombinasi antara kain dan busa yang pas akan membuat Anda semakin nyaman ketika duduk atau berbaring di atasnya.

Ada lima macam sudut kemiringan sandaran yang bisa Anda pilih sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan rangka yang kuat, sofa ini bisa menahan beban hingga 250 kilogram.

Baca Juga : Review Berbagai Produk Cozylila, Serba Premium

Melissa Sofa Bed

Jika Anda menyukai desain yang modern namun tetap simpel, Melissa sofa bed bisa menjadi pilihan yang tepat. Sofa dengan inspirasi desain cantiknya kupu-kupu ini akan menambahkan sentuhan baru untuk ruang tamu maupun ruang keluarga Anda.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Ukurannya yang tidak terlalu besar akan memudahkan dalam menempatkannya di berbagai lokasi. Meski begitu, Anda akan tetap mendapatkan kenyamanan ketika meluruskan kaki sambil bersantai menonton televisi, menikmati film, atau membaca buku.

Ada empat pilihan warna yang bisa dipilih, yakni sea green, purple, beige, dan pink. Uniknya, di bagian sandaran tangan bisa direbahkan untuk menjadi sandaran kepala dan kaki. Sama seperti sebelumnya, sofa ini bisa menjadi alternatif tempat tidur untuk yang tinggal di ruang terbatas.

Mengenai kenyamanannya, produk dari iFurnholic ini sudah menggunakan bahan kain halus serta busa yang tidak terlalu keras namun juga tidak terlalu lembut. Apalagi dengan adanya per zigzag metal akan membuat Anda semakin nyaman dan betah berlama-lama duduk di atasnya.

Varyag Sofa Bed

Terakhir adalah Varyag sofa bed. Sesuai namanya, sofa ini memiliki desain panjang layaknya tempat tidur. Jadi, Anda bisa menikmati istirahat di atas sofa ini dengan duduk santai maupun berbaring sehingga cocok untuk aktivitas apapun.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Dengan tampilan minimalis, kesan modern dan futuristik masih terlihat jelas dari lekukan-lekukan serta warna yang digunakannya. Memiliki panjang 180 cm dan lebar 100 cm, sofa ini sangat pas digunakan oleh orang dewasa sekalipun.

Salah satu keunggulan dari Varyag sofa bed adalah penggunaan bahan busa quick dry berlapis polyester. Dengan bahan tersebut, Anda tidak perlu khawatir ketika sofa terkena cairan karena tidak akan meninggalkan bekas apapun.

Sofa ini bisa menopang beban hingga 200 kg sehingga tidak perlu khawatir untuk diduduki banyak orang sekaligus. Terlebih lagi per yang digunakan sudah memiliki kualitas yang tinggi dan didukung jahitan berkualitas untuk pemakaian jangka lama.

Untuk mendapatkan sofa ini, Anda cukup mengeluarkan 1,3 juta rupiah saja. Dengan uang tersebut, Anda sudah bisa memiliki sofa empuk dan nyaman dengan desain yang estetik. Jadi, bisa dikatakan angka ini masih sangat wajar.

Dari semua sofa produksi iFurnholic di atas, mana yang paling menarik perhatian Anda? Yang jelas, semuanya memang layak dimiliki, hanya tinggal menyesuaikan dengan tema rumah Anda saja. Sedangkan untuk mendapatkan produknya, silahkan merujuk ke Renos.id dan pilih yang Anda butuhkan sekarang.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru