Model Pagar Roster Terbaik untuk Hunian Anda

Pagar roster minimalis bisa menjadi pilihan desain untuk rumah Anda. Pagar rumah merupakan salah satu komponen yang membantu penampilan hunian terlihat lebih rapi dan menarik.

Jika merasa bosan dengan desain pagar yang biasa-biasa saja, kini Anda bisa mencoba yang modern seperti desain roster. Bagi yang ingin menggunakan model pagar ini, Anda bisa melihat inspirasinya berikut. Pastikan Anda memilih desain yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Pagar dengan desain lubang ventilasi (Model GRC)

Pagar berdesain lubang ventilasi membuat hunian Anda semakin cantik dan unik. Tentu akan berbeda dari yang lain dan mungkin kebanyakan orang masih asing dengan model pagar yang satu ini.

Roster merupakan salah satu material yang jarang digunakan untuk pagar rumah. Ini karena biasanya roster digunakan untuk ventilasi udara yang terletak di area dapur. Yups, model pagar dengan desain lubang ventilasi ini bisa Anda bayangkan mirip dengan pagar yang ada pada dapur.

pagar roster minialis

pinterest,com

Anda bisa menggunakan material dari tanah liat. Namun, Anda juga bisa memadukannya dengan roster beton agar terlihat lebih minimalis. Dengan demikian, pagar roster minimalis untuk bagian depan rumah akan tercipta dengan benar.

Menggunakan pagar yang satu ini bisa dibilang lebih irit dibandingkan jenis lainnya. Sehingga, Anda akan memiliki pagar dengan desain yang berbeda dan hemat biaya. Selain harga yang terjangkau, modelnya juga beragam.

Anda bisa memilih desain lubang ventilasi yang menarik untuk pagar depan rumah. Pemilihan desain pagar yang tepat akan mempengaruhi penampilan rumah Anda.

Pagar dengan Kombinasi Tanaman Merambat

Inspirasi kedua yang bisa Anda pilih adalah kombinasi tanaman rambat dengan pagar roster minimalis. Memilih model pagar rumah ini akan terlihat lebih berbeda, sehingga Anda akan tetap mendapatkan tampilan rumah yang asri dan sejuk.

pinterest.com

Ada banyak jenis tanaman merambat yang bisa Anda pilih. Selain terlihat cantik, pagar Anda juga memberikan tampilan rumah yang lebih hidup. Keberadaan tanaman hias ini membuat Anda semakin betah saat berada di rumah.

Pagar dengan Bentuk Segitiga

Ada banyak jenis pagar roster minimalis yang bisa Anda aplikasikan pada bagian depan. Salah satu yang cukup populer adalah roster berbentuk segitiga. Desain ini terlihat lebih ketat jika dibandingkan dengan model lain.

pinterest.com

Meski demikian, ventilasi rumah tetap akan terjaga. Padukan pagar roster dengan besi agar terlihat lebih menarik.

Pagar dengan material Bata Merah

 

pinterest.com

Bahan pagar yang tepat membantu rumah terlihat lebih menarik. Begitu juga dengan pagar roster minimalis, Anda bisa memilih bahan bata merah. Pagar bata merah terlihat minimalis yang membuat rumah terlihat keren. Tambahkan beberapa jenis tanaman agar rumah semakin asri dan asri.

 

Baca Juga : Pilihan Ukuran Kitchen Set yang Direkomendasikan

 

Pagar Model Roster dengan Berbagai Motif

Motif atau model pagar memberikan kesan yang lebih sempurna. Karena itulah Anda harus bisa memilih desain pagar sesuai dengan konsep rumah.

pinterest.com

Ada satu pilihan model pagar yang bisa Anda pilih yaitu roster minimalis berbagai motif. Perpaduan berbagai motif roster dengan beton menjaga privasi tetap terjaga. Anda bisa memadukan pagar besi dengan warna coklat.

Pagar Roster Model Bulat

Banyak desain roster untuk pagar depan rumah. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah round roster. Roster minimalis ini menambah kesan hunian yang lebih berbeda.

pinterest.com

Jika ukurannya terlalu pendek, Anda bisa memadukannya dengan besi berbentuk panah di bagian atasnya. Selain terlihat lebih menarik, model ini juga menambah keamanan rumah Anda.

Memilih desain dan jenis pagar di depan rumah tentu tidak bisa sembarangan. Memutuskan menggunakan desain pagar roster minimalis dengan tampilan yang keren dan berbeda adalah pilihan yang tepat.

Pagar rumah model motif kotak

Rekomendasi terakhir pagar roster yaitu dengan motif kotak. Pagar motif kotak membuat tampilan rumah menjadi lebih bersih namun tetap elegan dan per kelas. Untuk menonjolkan tampilan pagar, Anda bisa menggunakan warna beton yang digunakan pada pagar.

pinterest.com

Hindari finishing untuk membuat nuansa pagar lebih muncul. Selain terlihat simpel, pagar dengan model ini tetap bisa memberikan sirkulasi udara yang baik. Anda jadi tidak perlu khawatir rumah akan terasa sesak.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru