Kombinasi Warna Cat Abu-Abu dengan Hasil Akhir Minimalis

Bagi Anda yang tertarik menggunakan warna cat abu-abu untuk rumah dan berencana mengkombinasikan warna tersebut dengan warna lain, maka tetaplah di pembahasan ini. Seperti yang diketahui, warna abu-abu bisa dikombinasikan dengan macam-macam warna, sebagai berikut.

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Putih 

Kedua warna yang satu ini bisa dikombinasikan, apalagi, tiada yang lebih versatile daripada perpaduan keduanya. Putih berperan menetralkan aksen gelap di warna abu-abu, sementara, aksen lembut dari warna putih diperkuat oleh warna abu-abu.

shutterstock.com

Perpaduan warna abu-abu dan putih, bisa Anda aplikasikan pada berbagai ruangan, contohnya, ruang keluarga, kamar, dapur, serta ruang tamu.

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Merah

Kombinasi warna ini bisa dikatakan menyajikan kesan kuat, serta banyak diaplikasikan pada macam-macam rumah bertajuk minimalis.

shutterstock.com

Kesan yang dikeluarkan warna merah yaitu kuat dan tegas, sementara, warna abu-abu terkesan natural dan sederhana. Salah satu area yang bisa diterapkan kombinasi warna abu-abu dan merah yaitu ruang keluarga.

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Orange

Perpaduan warna abu-abu dan orange dinilai serasi, dan rumah yang bertajuk minimalis, sering mengaplikasikan kombinasi warna ini.

shutterstock.com

Abu-abu memang bisa dikatakan sebagai warna netral, sehingga cocok dipadukan bersama warna orange. Orange termasuk warna yang cerah, kombinasi keduanya akan memunculkan hasil yang cantik, didukung cerahnya pancaran warna orange.

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Ungu

Jika Anda sedang mencari referensi cat rumah minimalis, maka bisa mempertimbangkan kombinasi warna abu-abu dan ungu. Ungu merupakan warna yang terkesan misterius, sementara, abu-abu adalah netral, maka terciptalah perpaduan yang mengagumkan.

shutterstock.com

Perpaduan dua warna ini juga menawarkan efek lebih menarik serta unik bagi hunian Anda. Selain itu, warna ini bisa dikatakan sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah bertajuk minimalis.

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Hijau

Jika kedua warna ini dikombinasikan, hasilnya adalah warna dengan konsep alami dan natural. Perpaduan warna ini bisa dipilih, jika Anda tertarik dengan hunian yang berwarna natural. Kenaturalan bisa dikatakan identik dengan alam hijau dan sejuk.

shutterstock.com

Jika Anda ingin menampilkan rumah yang terasa sejuk serta nyaman, maka bisa memilih kombinasi warna ini, untuk bagian depan rumah. Bisa juga menambahkan beberapa pot tanaman, untuk menambahkan kesan kenaturalan.

 

Baca Juga : Model Keramik Tangga Kasar untuk Rumah Modern

 

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Kuning

Perpaduan dua warna ini juga dinilai serasi. Kuning bisa dikatakan sebagai warna yang kuat serta cerah, sementara, abu-abu cenderung gelap dan termasuk warna netral.

shutterstock.com

Bisa dikatakan, abu-abu berperan menetralkan warna-warna yang kuat. Jadi, satu sama lain dari perpaduan kedua warna ini saling melengkapi. Kombinasi dua warna ini, bisa dijadikan referensi, ketika ingin mengecat rumah.

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Peach

Warna cat abu-abu juga bisa Anda padukan dengan peach. Jadi, warna peach yang terkesan feminim, serta abu-abu yang maskulin, keduanya pun bisa dikatakan saling melengkapi. Perpaduan warna yang satu ini diterapkan pada kamar tidur, untuk memancarkan suasana hangat serta santai.

shutterstock.com

Kombinasi Warna Abu-Abu dengan Coklat

Ketika warna abu-abu berpadu dengan warna coklat dari furniture, maka akan tersaji aksen natural. Area yang bisa Anda terapkan dengan kombinasi warna ini, misalnya, dapur.

shutterstock.com

Kombinasi Warna Abu-Abu Muda dengan Merah Muda

Salah satu inspirasi desain interior, salah satunya bisa dengan mengusung kombinasi warna abu-abu mudah dan merah muda. Misalnya, satu dinding bertajuk abu muda, sementara, bagian jendela serta bagian lainnya mengusung merah muda. Kombinasi dari warna ini bisa membantu interior hunian tampak cantik.

shutterstock.com

Warna Abu-Abu Muda dengan Abu-Abu Gelap

Ternyata, warna abu-abu bisa dikombinasikan dengan sesama warna abu-abu lainnya. Contohnya, warna abu-abu mudah dengan abu-abu gelap (dark grey).

shutterstock.com

Ketika kedua warna ini dipadukan, maka tampilan hunian Anda menjadi minimalis. Hunian monokrom menjadi salah satu tema hunian yang mengaplikasikan kombinasi warna tersebut.

Warna Abu-Abu Muda dengan Biru Muda

Kombinasi warna yang satu ini menghasilkan tampilan yang lebih eye catching. Kombinasi keduanya dapat diaplikasikan pada kamar tidur hingga ruang keluarga.

shutterstock.com

Kesimpulannya, warna cat abu-abu bisa dikombinasikan dengan beragam warna, apalagi warna yang satu ini termasuk netral. Jika Anda tertarik mengecat rumah dengan warna abu-abu, maka warna apa yang akan dipilih untuk kombinasinya?

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru