Inspirasi Gambar Kolam Renang untuk Rumah Kamu

Suka berenang dan bercita- cita memiliki kolam renang di rumah? Kalian tidak sendirian! Tren stay at home semenjak pandemi memanglah menyadarkan kita kalau mempunyai rumah yang aman serta sempurna itu berarti, tercantum buat urusan relaksasi sekeluarga. Hingga dari itu, banyak orang yang mulai mengidamkan rumah dengan kolam renang buat bersantai sekalian melaksanakan hobi.

kolam renang

pexels.com

Bisa jadi kalian berpikir kalau buat membuat kolam renang di rumah membutuhkan lahan yang luas. Ya, idealnya memanglah begitu. Tetapi, perihal tersebut bukan berarti kalian tidak dapat memiliki kolam renang di lahan yang kecil. Dengan desain serta trik yang pas, impianmu itu dapat diwujudkan, semacam 8 inspirasi foto kolam renang yang senantiasa asik di lahan yang kecil dari Renos berikut ini!

Bali Side Pool Atmosphere

 

pinterest.com

Memiliki lahan di samping rumah yang terbengkelai? Dapat nih dimanfaatkan buat mewujudkan foto kolam renang di atas! Dengan lebar dekat 1 m lebih, style kolam renang samping ini memancarkan aura relaksasi bak villa- villa elegan di Bali. Bersisian dengan dek kayu, atur komposisi biar foto kolam renang ini dapat dieksekusi dengan baik. Tinggalkan sedikit ruang pula, ya buat tempat santai sekalian berenang!

Kolam Renang Rooftop

 

berenang

pinterest.com

Desain style mencuat alias upper deck, dapat jadi pemecahan buat memperkenalkan kolam renang di lahan terbatas. Foto kolam renang ini muncul pada bagian rooftop yang berseberangan dengan panorama alam terbuka. Ukurannya memanglah lebih menuju ke bak rendam ataupun jacuzzi, tetapi foto kolam renang ini lumayan menginspirasi, terlebih jika kalian memanglah memiliki rooftop di rumah. Ayo, lekas wujudkan!

 

Baca Juga: Jenis Tanaman Ini Dapat Mempercantik Taman Maupun Ruang Keluarga

 

Kolam Renang dalam Rumah

 

berenang

Foto kolam renang di atas tentu buat kalian mau langsung nyebur ke dalamnya. Konsep terbuka berikan nilai plus pada foto kolam renang yang nampak adem ini. Terletak di lantai atas rumah, kolam renang ini menjanjikan pribadi di dasar naungan tumbuhan palem yang berkembang rimbun di sekitarnya. Dari segi desain, foto kolam renang ini bisa jadi standar saja, namun jadi tampak menawan dengan sejoli sofa malas yang dilengkapi dengan bantal riasan empuk. Ilham yang satu ini sangat layak buat dipertimbangkan!

Kolam Renang Open Space

 

berenang

pinterest.com

Sofa built- in serta pot tembok, seluruh jadi pemecahan space- saving yang tampak pada foto kolam renang ini. Dengan desain berupa petak cocok dimensi yang ada, foto kolam renang ini sesuai diaplikasikan buat Anda yang mau penampilan anti ribet. Dengan lantai keramik mengelilingi kolam renang, sentuhan hijau pula jadi poin yang berarti biar seluruh orang betah berlama- lama di mari. Bila masih terdapat sisa lahan, kalian dapat meningkatkan set sofa serta meja makan buat menyantap hidangan lezat bersama sehabis berakhir berenang.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru