5 Rumah Termewah di Indonesia, Beserta Harganya

Memiliki rumah mewah tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Di Indonesia sendiri, ada banyak koleksi rumah mewah dari beberapa orang ternama, yang juga masuk jajaran kalangan atas. Berikut ini beberapa ulasan mengenai rumah termewah di Indonesia yang akan memicu semangat Anda untuk memilikinya.

Rumah Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo merupakan salah seorang pengusaha yang dikenal sebagai pemilik MNC group. Mengutip dari Forbes 2022, kekayaan bersih dari sang pendiri MNC Group ini adalah 1,3 Miliar USD. Tak heran jika hunian milik Bapak MNC Group ini sangat mewah.

rumah termewah di indonesia Hary Tanoesoedibjo

Youtube Liliana Tanoesoedibjo

Salah satu hunian yang dimilikinya memiliki tampilan layaknya Resort bintang lima dengan dominasi warna putih bak istana. Terdapat kolam renang yang menghampar luas di antara bangunannya. Kolam renang tersebut jugalah yang menghubungkan antara bangunan yang satu dengan yang lainnya.

Tak hanya di luar bangunan, Anda juga dapat menjumpai satu kolam kecil di tengah-tengah ruangan di dalam bangunan rumah. Bangunan rumah Hary Tanoesoedibjo ini mengusung konsep yang tropik, ditandai dengan hadirnya pohon-pohon kelapa di beberapa titik tepian kolam renang.

Kastel dan Kebun Binatang Alshad Ahmad

Alshad Ahmad merupakan sepupu dari Raffi Ahmad yang dikenal sebagai pemelihara satwa liar di rumahnya. Hunian yang ditinggalinya tersebut benar-benar menyatu dengan kandang-kandang satwa yang menjadi koleksinya. Tak heran jika rumah Alshad ini kerap kali disebut sebagai kebun binatang.

dream.co.id

Penangkaran satwa liar ini pun bukan sembarang kandang binatang semata, akan tetapi telah mengantongi izin dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Barat. Nama Alshad Ahmad juga telah tercatat sebagai pemilik dari penangkaran PT Taman Satwa Eksotik

Rumah yang dihuni oleh keluarga Alshad Ahmad beserta Selen dan kawan-kawan ini diperkirakan mencapai harga Rp. 300 Miliar. Rumah mewah yang memiliki ciri khas kubah-kubah bulat di atapnya ini mengusung konsep ala rumah Eropa modern.

Rumah Nia dan Ardie Bakrie

Siapa yang tak mengenal Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie? Keduanya merupakan salah satu pasangan yang digadangkan sebagai pasangan sultan di Indonesia. Hal ini tampak dari hunian mewah yang dimilikinya.

tribunnews.com

Rumah mewah dan megah yang ditinggali oleh artis tersohor sejak belia ini mengusung konsep Mediterania. Salah satu ciri yang paling menonjol dari rumah mewah ini adalah banyaknya pilar-pilar rumah yang menjulang tinggi.

Rumah yang berlokasi di kawasan Menteng ini diperkirakan mencapai harga Rp. 200 Miliar. Tak heran jika rumah milik Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ini dijuluki sebagai salah satu rumah termewah di Indonesia.

 

Rumah Sultan Andara Rafi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak kalah sultan dari Nia dan Ardi Bakrie, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga merupakan pasangan yang dijuluki sebagai pasangan sultan. Gelar alias julukan Sultan Andara yang disandang oleh keduanya pun bukan tanpa alasan. Lihat saja hunian yang ditinggalinya bak istana.

berita.99.co

Rumah yang berlokasi di kawasan Green Andara, Jati Baru, Cinere, Depok ini harganya diperkirakan dapat mencapai hingga Rp. 70 Miliar. Luas lahannya pun diperkirakan mencapai 900 meter persegi. Hunian tempat tinggal ini sekaligus dijadikan sebagai kantor Rans Entertainment.

Tak hanya tampilan luar yang didominasi warna putih, bagian dalam bangunan pun masih didominasi dengan warna putih. Dilengkapi dengan penggunaan material granit pada lantainya membuat tampilan rumah ini kian mewah.

Rumah Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris muda berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. Di usianya yang relatif muda, Prilly Latuconsina telah mampu memiliki rumah yang biayanya berkisar mencapai Rp. 20 Miliar.

suara.com

Rumah yang mengusung konsep Amerika Klasik ini terdiri dari empat lantai. Dominasi warna putih tampak di seluruh permukaan dinding rumah.

Rumah yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten ini dilengkapi dengan lobi mewah bak di hotel. Tak hanya Lobi, rumah ini juga dilengkapi dengan gazebo, kolam ikan, Mushola, kolam renang, balkon, hingga tempat karaoke.

Berkat jerih payahnya di dunia Entertainment selama beberapa tahun tersebut, membuat Prilly mampu mewujudkan rumah impiannya yang juga termasuk ke dalam salah satu rumah termewah di Indonesia.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru