Desain Dining Set Marmer Modern Minimalis

Tampilan minimalis, saat ini menjadi primadona banyak orang. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya orang mencari desain modern minimalis untuk dining set marmer. Menggunakan bahan marmer memang menghasilkan tampilan modern minimalis. Berikut trend dining set berbahan marmer yang bisa Anda pilih.

Dining Set Luxurious Desain 6 Kursi

Membahas model dining set memang banyak variasinya, tetapi dengan bahan marmer ini paling banyak dicari. Trend model dining set dari marmer satu ini memiliki jumlah kursi sebanyak 6 dan tampilannya luxurious.

Pexels.com

Warna putih pada marmer yang digunakan ini tampak mewah, ditambah dengan perpaduan desain kursi memakai ornament emas di sekelilingnya. Dining set luxurious ini tampak elegan dan tentunya nyaman, berkat pemasangan bantalan seater super foam menggunakan warna putih, senada dengan marmer.

Bagi Anda yang sedang mencari dining set 6 kursi, maka ini bisa jadi salah satu opsi. Desainnya yang modern, ditambah pemilihan warna marmer dengan finishing chrome ini cocok sekali untuk ruangan minimalis.

Meja Makan Marmer Double Cream

Desain dining set berbahan marmer berikut yang bisa Anda pilih yaitu Double Cream. Menariknya dari dining set satu ini adalah meskipun rangka kursi menggunakan besi, tetapi finishing akhirnya menggunakan heat transfer printing sehingga menyerupai kayu.

Pexels.com

Perpaduan warna marmer yang kecoklatan dengan rangka seperti kayu cream menjadikan elegan tampilannya. Seperti yang Anda ketahui bahwa warna cream ini mudah untuk dipadukan dan cocok untuk nuansa desain minimalis.

Tidak kalah menariknya, dining set ini juga didesain dengan kaki meja yang tingginya bisa di adjustable. Sedangkan untuk bahan yang disematkan pada bagian daun meja makan ini adalah rock beam. Produk dining seat double cream ini terdiri dari 1 unit meja berukuran 139 x 79 cm dengan 4 kursi dudukan busa.

Set Meja Makan Marmer Black

Berikutnya, dining set marmer yang bisa Anda pilih adalah berwarna hitam. Selain putih, banyak orang yang menggemari warna hitam, karena menghasilkan tampilan elegan. Untuk bagian rangka yang digunakan ini adalah memakai bahan stainless steel bukan jenis chrome.

Pexels.com

Dimensi mejanya sendiri adalah 141 x 81x 75 cm, dengan ketebalan daun meja 13 mm. Perlu Anda ketahui bahwa model dari dining set ini adalah persegi panjang, dan dilengkapi dengan 6 kursi warna senada dengan daun meja. Bagian kursi makan ini memakai bahan kulit imitasi yang memperindah tampilannya.

Dining Set Rangka Stainless

Jangan salah bahwa material dari marmer juga bisa dipadukan dengan bahan stainless. Meja makan marmer dengan kombinasi material stainless ini tampilannya juga tidak kalah modern. Selain mengutamakan segi tampilan, bahan stainless ini juga mudah perawatannya.

Pexels.com

Dining set dengan rangka stainless pada meja dan kursinya dipadukan dengan warna putih. Perlu Anda ketahui bahwa desain minimalis identic dengan warna tone seperti putih ini. Mejanya berbentuk persegi panjang dan kursinya dilengkapi dengan bantalan leatherette glossy tentu serasi dan nyaman digunakan.

Dining Set Bulat Marmer Pipa Besi

Bosan dengan model dining set marmer berbentuk persegi? Tenang saja sebab meskipun berbahan marmer Anda juga bisa menemukan dining set dengan meja bundar. Tampilan dari desain dining set bulat ini memiliki tampilan elegan dan mewah, apalagi ditambah model kursi bermotif yang nyaman.

Pexels.com

Bagian rangkanya memakai bahan pipa besi dengan dimensi 5 cm x 30 cm, sedangkan untuk finishingnya yaitu chrome. Motif kursi pada dining set ini memakai corak batik kecoklatan yang dilengkapi dengan bantalan empuk. Jadi ketika dipakai duduk kursi ini nyaman. Satu set meja makan ini berisi 4 kursi saja.

Set Marmer Dining Room Motif Flower

Selain mempertimbangkan desain, tidak lupa saat memilih dining set juga perlu memperhatikan kokoh tidaknya. Pilihan set marmer meja makan ini selain kokoh tampilannya juga unik. Meja marmer ini dipadukan dengan kursi bermotif bunga yang tampilannya elegan.

Pinterest.com

Dining set ini terdiri dari 1 meja marmer dengan finishing chrome, dengan ketebalan daun meja 3.5 cm. Bagian rangkanya sendiri memakai bahan besi, baik untuk meja maupun kursinya. Tentu untuk mempercantik tampilannya dan bisa serasi dengan motif kursi, finishingnya dengan Chrome.

Dining Set Bulat Baby Pink

Dining set berbahan marmer memang menghasilkan tampilan elegan dan tidak ketinggalan zaman. Bagi Anda pecinta warna-warna pastel, pilihan dining set baby pink ini cocok sekali untuk dibeli. Meja makan dengan bentuk bulat dari bahan marmer yang dipadukan material besi ini tampilannya menarik.

Pinterest.com

Selain bisa memperoleh tampilan estetik, mengenai ketahanan tentu saja sangat aman karena untuk ketebalan meja sendiri berukuran 18 mm. Produk ini memakai daun meja MDF dengan finishing rangka PVC motif marmer elegan.

Dimensi dari meja ini berukuran sedang yaitu 100 cm c 50 cm x 72.5 cm. Cocok sekali untuk ruang makan keluarga kecil Anda.

Mengenai kursi dari dining set ini dudukannya memakai busa dan kain pembungkusnya adalah velvet. Di setiap kaki kursinya dilengkapi dengan stabilizer, sedangkan finishingnya menggunakan warna gold chrome sehingga terlihat lebih kuat.

Baca Juga : Pilihan Produk Dari Cubic Home Living Yang Laris di Pasaran

Dining Set Marmer Rubber Wood

Bahan marmer ini memang cocok bagi Anda yang ingin memiliki tampilan meja makan elegan. Di satu sisi bahan marmer juga bisa dipadukan dengan material apapun termasuk rubber wood. Tentu perpaduan kedua material tersebut bisa menghasilkan set meja makan yang unik dan tahan lama.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Satu set meja makan ini terdiri dari 1 unit meja marmer berbentuk persegi dengan 6 kursi dari rubber wood. Untuk tampilan akhir dari satu set meja makan ini rangkanya diproses dengan duco painting. Sedangkan untuk bagian rangka kursinya sendiri memakai jenis solid wood yang kokoh.

Kelebihan Dining Set Material Marmer

Banyak sekali bukan pilihan dining set berbahan marmer ini. Selain banyak model yang ditawarkan, bahan marmer ini juga memiliki keunggulan. Ingin tahu apa saja keunggulan material marmer untuk dining set? Berikut informasinya.

  • Perawatannya Mudah

Keunggulan dari meja berbahan marmer adalah perawatannya mudah. Tentu ini bisa meringankan tugas ibu rumah tangga. Marmer sendiri tahan terhadap air dan ketika Anda membersihkannya tidak akan ada noda yang tertinggal.

  • Tahan Terhadap Panas

Meja makan fungsinya tentu untuk menghidangkan makanan. Memiliki meja berbahan marmer Anda tidak perlu cemas, akan merusak permukaannya akibat meletakan hidangan dalam kondisi panas. Sebab, marmer ini terbuat dari batu alam yang memiliki daya hantar panas buruk.

  • Tampilannya Elegan

Terakhir, selain kelebihan di atas, dining set marmer ini memiliki tampilan elegan. Tidak hanya itu saja, motif dari marmer yang beragam dan unik menjadi kan nilai estetik tersendiri. Desain dari meja terbuat dari marmer ini juga tidak digerus oleh zaman.

Faktanya material ini banyak digunakan mulai dari zaman kekaisaran hingga saat ini. Apalagi saat ini banyak sekali perpaduan desain yang disesuaikan dengan trend masa kini. Jadi meskipun untuk tampilan modern minimalis, Anda bisa memilih dining set berbahan marmer ini. Ingin mendapatkan set meja makan marmer yang berkualitas? Anda bisa memilih produknya di Renos.id. Ini adalah home living market dengan produk yang lengkap, dan proses pembeliannya mudah.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru