Dekorasi Sarung Bantal yang Bagus dan Kesannya Berbeda

Siapa yang tidak ingin mempunyai ruangan rumah yang nyaman, tetapi kesannya berbeda? Mudah saja hal tersebut untuk diwujudkan, sebab Anda bisa memulainya dengan memilih dekorasi sarung bantal. Sofa akan lebih indah tampilannya jika Anda bisa memilih sarung bantal yang bagus dan unik.

Penasaran seperti apa model sarung bantal yang bagus dan cocok untuk dekorasi? Temukan inspirasinya di bawah ini beserta tempat memperolehnya dengan mudah.

Ide Dekorasi Sarung Bantal yang Bagus

Bingung saat ingin memulai dekorasi adalah hal wajar. Namun, tenang saja, dengan mencontek beberapa ide pilihan sarung bantall ini dapat membantu kebingungan Anda. Simak daftarnya hingga akhir.

Motif Sarung Bantal Pastel

Pertama, Anda bisa memilih sarung bantal dengan warna-warna pastel. Siapa yang tidak terpikat dari warna pastel yang cantik? Warna pastel ini mudah sekali untuk dipadukan dengan tone apa saja. Anda dapat memilih warna pastel yang mirip dengan sofa maupun dinding ruangan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Sarung bantal dengan warna ini juga tersedia dalam motif maupun polos. Nah, ini kembali ke preferensi masing-masing, tetapi kebanyak untuk warna pastel ini motifnya tidak terlalu ramai. Biasanya hanya berupa perpaduan dua tone pastel menyilang ataupun pattern kecil-kecil.

Sarung Bantal Rumbai

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Ide dekorasi berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah sarung bantal rumbai. Model ini cocok untuk Anda yang ingin mendekorasi ruangan dengan nuansa elegan. Model rumbai pada sarung bantal ini bermacam-macam jenisnya, ada yang dari kain ada pula dari sekumpulan benang.

Sarung Bantal Macrame

Jika menyukai hal berbau estetik, Anda juga bisa membuatnya di rumah dengan melakukan dekorasi sarung bantal. Untuk tampilan yang estetik Anda bisa membeli sarung bantal macramé. Ide ini cukup unik dan belum banyak yang menerapkannya.

Pinterest.com

Selain tampilannya estetik, rumah juga akan tampak lebih menawan dengan memilih sarung bantal macramé. Mengenai motifnya terdapat banyak pilihan, begitupun dengan warnanya. Hanya saja kebanyakan warna sarung bantal ini adalah putih sesuai dengan bahan dasarnya.

Sarung Bantal Quotes

Ingin mendekorasi rumah dengan sarung bantal yang berkesan berbeda. Di sini, tidak ada salahnya untuk Anda mencoba membeli sarung bantal quotes. Banyak sekali macam-macam quote yang bisa Anda temukan, bahkan di beberapa marketplace juga bisa custom sesuai keinginan pembelinya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Dalam memilih quotes selain memperhatikan makna, alangkah baiknya juga memilih jenis font secara tepat. Kalau soal warna kebanyakan memakai warna hitam, putih dan warna netral lainnya. Jadi, highlightnya terletak pada tulisan quote di dalamnya, sehingga memilih font tepat adalah jalan terbaik.

Sarung Bantal Perca

Kain perca juga dapat disulap untuk mendekorasi sarung bantal dengan kesan berbeda. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan memilih perpaduan warna serupa.

Pinterest.com

Namun, bagi Anda yang tidak punya banyak waktu dan ingin mencoba dekorasi dengan sarung bantal model ini, dapat memesannya di marketplace secara online.

Bsca Juga : Rekomendasi Keramik Tangga Kasar Anti Licin

Sarung Bantal Model Kancing

Banyaknya model sarung bantal membuat pemilihnya lebih leluasa dalam menentukan arah dekorasi. Mulai dari dekorasi simple hingga mewah, bisa Anda wujudkan dengan memilih model dan motif sarung bantal terbaik.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Salah satu ide desain sarung bantal yang klasik dan simpel yaitu desain kancing. Aksen kancing yang tersematkan di sisi tertentu pada sarung bantal membuat tampilannya klasik. Apalagi jika dipadukan dengan tone warna kalem seperti matcha.

Sarung Bantal Floral

Alasan orang memilih menata ulang dekorasi sarung bantal tentu dilandasi oleh beberapa hal. Pertama dari segi budget ini lebih hemat, dan ketika bosan mudah untuk merubah dekorasinya. Apalagi saat ini model-model sarung bantal hadir dengan nuansa berbeda.

Salah satu pilihan sarung bantal floral ini bisa membuat kesan berbeda dekorasi Anda. Model ini patut Anda pertimbangkan, terutama jika ruangan masih sepi dengan warna-warna dan perabot polos. Hadirnya penempatan sarung bantal floral ini tentu memberikan nuansa tersendiri.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Sarung bantal floral ini tipenya juga banyak mulai dari tampilan elegant, motif kaktus, flower, flower botanical dan lain sebagainya. Untuk warna dasarnya juga tersedia aneka pilihan, termasuk warna netral seperti hitam maupun putih.

Sarung Bantal Geometris

Ide pilihan sarung bantal selanjutnya yang bisa dijadikan inspirasi adalah geometris. Motif ini cocok untuk keperluan dekorasi ruang tamu, ruang keluarga, maupun kamar tidur. Desain geometris ini bisa membuat ruangan menjadi lebih elegan dan mewah.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Meskipun ruangan Anda tidak memiliki tampilan mewah, dengan menambahkan bantal geometris, ini maka kesannya menjadi berubah. Tidak kalah penting, selain memilih desain, pemilihan bahan juga harus diperhatikan. Tujuannya agar nyaman saat digunakan, jadi tidak hanya untuk dekorasi semata.

Sarung Bantal Motif Garis

Motif garis ini memang sudah familiar dari zaman ke zaman. Namun, jangan salah, peminatnya pun juga banyak. Mungkin Anda juga tertarik untuk menggunakannya? Sarung bantal motif garis ini banyak dijual baik secara online maupun offline.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Pilihan warnanya juga tersedia dalam banyak variasi, mulai dari pastel hingga warna mencolok. Namun, jika Anda menginginkan kesan yang berbeda, maka bisa memilih motif garis dengan 2 warna pattern kombinasi.

Sarung Bantal 4 Musim

Terinspirasi dari 4 musim yang ada di beberapa negara di luar negeri, Anda juga bisa menerapkannya untuk ide dekorasi sarung bantal. Kebanyakan orang lebih senang memilih motif sarung bantal yang senada.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Padahal mencoba dekorasi dengan membuat konsep berbeda, bisa saja hasilnya lebih memuaskan. Konsep sarung bantal 4 musim ini adalah ide bagus dengan menggabungkan beberapa nuansa lewat masing-masing motifnya.

Dikarenakan ide ini masih cukup jarang, maka Anda bisa memesannya secara custom. Bahkan, saat ini layanan custom sarung bantal juga bisa dilakukan secara online. Semakin mudah bukan untuk mewujudkan dekorasi yang Anda bayangkan?

Desain Sarung Bantal Kanvas

Terakhir, jika Anda tidak cocok dengan beberapa opsi di atas, maka bisa memilih desain sarung bantal kanvas. Sarung bantal ini memang familiar untuk beberapa kalangan, tetapi Anda bisa menemukan modelnya yang berbeda.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Sarung bantal kanvas, selain mengutamakan bahan yang nyaman, motifnya juga beragam dan unik. Anda bisa menemukan sarung bantal bergambar bangau, lebah, dan lain sebagainya. Jadi, apakah Anda tertarik dengan opsi satu ini?

Tempat Beli Sarung Bantal untuk Dekorasi Unik

Ide dekorasi yang bagus dengan kesan unik dari sarung bantal ini bisa menjadi inspirasi terbaik untuk Anda. Namun, tentu Anda bingung bukan mencari tempat yang menjual sarung bantal dengan aneka pilihan yang unik dan beragam sebagaimana dijelaskan di atas.

Saat ini, Anda bisa memanfaatkan pembelian produk lewat marketplace. Salah satu rekomendasi marketplace untuk hal yang berkaitan dengan home living, termasuk sarung bantal ini, Anda bisa mempercayakannya di Renos.id

Anda bisa menemukan banyak produk sarung bantal dengan aneka motif cantik dan sesuai yang dibutuhkan. Dapatkan produk dengan dekorasi sarung bantal dan harga terjangkau di sini.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru