Daftar Produk Dari Funika Furniture Yang Banyak Diminati

Anda sedang bingung memilih brand furniture untuk melengkapi isi rumah? Funika Furniture bisa menjadi solusinya. Disini Anda bisa mendapatkan berbagai macam furniture dan perabotan rumah mulai dari kebutuhan perlengkapan di dalam rumah, maupun furniture untuk ditempatkan di luar rumah.

Brand ini sudah dikenal sebagai penyedia furniture paling lengkap. Bukan itu saja. Semua produk yang dijual merupakan barang-barang dengan kualitas bagus. Bahan yang digunakan berkualitas premium, dan harganya juga terjangkau. Berikut ini daftar furniture disediakan brand tersebut.

Meja Tamu

Dimulai dari ruangan bagian depan rumah, seperangkat meja tamu dan kursi tamu tentunya menjadi perabotan yang harus dimiliki oleh semua keluarga. Di ruang ini Anda bisa menjamu tamu yang datang dengan nyaman melalui meja dan kursi tamu yang disediakan.

Ada banyak pilihan meja tamu yang disediakan Funika. Ini mulai dari model, bahan, serta warna, Anda diberikan pilihan yang beragam. Di sini, Anda hanya tinggal menyesuaikan meja tamu dengan desain rumah, sehingga bisa memberikan nilai lebih pada rumah Anda.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Desain yang disediakan di sini juga beragam. Selain memilih desain yang sesuai, Anda juga bisa memilih warna sesuai selera, dan bisa disesuaikan desain rumah juga.

Untuk kualitas, Anda tidak perlu ragu dan khawatir. Semua perabot yang diproduksi Funika dibuat dari material berkualitas, dan memiliki daya tahan yang cukup lama. Selain itu, material yang digunakan juga aman untuk kesehatan.

Meja Kerja dan Meja Komputer

Funika Furniture juga memberikan kesempatan kepada Anda untuk memilih furniture untuk mendukung aktivitas kerja. Di antara produk yang dimaksud adalah meja kerja atau meja komputer. Perabot ini menjadi barang penting di kantor, perusahaan, instansi pendidikan, dan berbagai instansi lainnya.

Memilih meja kerja atau meja komputer bisa dilakukan dengan mudah. Karena Anda bisa menilai langsung perabot yang dinginkan, dan menyesuaikan dengan kebutuhan serta dana yang tersedia untuk membeli perabotan tersebut.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Meja kerja dan meja komputer dari Funika juga tersedia dari berbagai warna dan ukuran. Untuk ruangan yang cukup luas, Anda bisa memilih yang meja komputer dengan ukuran yang besar. Anda juga bisa memilih meja kerja yang dirangkai dengan furniture lainnya.

Contohnya adalah meja komputer yang dilengkapi dengan rak-rak yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan dokumen. Desain ini akan membuat ruang kerja Anda menjadi lebih praktis dan hemat tempat, sehingga tetap terlihat luas.

Rak TV

Bersantai di ruang keluarga akan semakin lengkap sambil menikmati acara di televisi. Di Funika ini Anda juga bisa mendapatkan furniture untuk meletakkan TV di ruang keluarga, sehingga kenyamanan bersama keluarga tetap didapatkan, dan keindahan ruang keluarga tetap terjaga.

Funika Furniture menyediakan berbagai desain rak TV yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Salah satunya adalah Rak TV dengan 2 rak pintu lipat. Dengan desain ini, Anda bisa menempatkan televisi sekaligus menyimpan koleksi musik dan film favorit di dalam laci secara aman.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Selain bisa membuat koleksi musik dan film Anda tersimpan dengan aman, desain ini juga bisa menjaga ruang keluarga tetap terlihat rapi, tanpa ada barang berserakan di lantai atau di sekitar televisi. Hal ini juga bisa menciptakan rasa nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Rak TV ini terbuat dari bahan berkualitas, yaitu dari particle board. Bahan ini memiliki daya tahan yang cukup awet, tidak berbau, serta cukup kuat dan tahan lama. Selain model ini, Anda bisa mendapatkan model-model lainnya dengan pilihan warna yang beragam pula.

Baca Juga : Sedang Mencari Pengki & Kemoceng? Ini Pilihan Merknya

Lemari Baju

Koleksi baju Anda akan terlihat semakin elegan dengan disimpan di lemari baju yang tertata rapi dan bersih. Tentu saja memilih lemari baju ini juga harus dilakukan secara maksimal. Dari Funika, Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan lemari baju dengan berbagai desain serta berbagai bahan.

Salah satu yang direkomendasikan adalah lemari baju yang terbuat dari logam anti karat dan besi  dengan desain unik, yaitu menggunakan tutup kain di bagian depan. Tutup kain ini berfungsi untuk menjaga agar koleksi baju tetap bersih dan terhindar dari debu dan kotoran.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Lemari baju ini terdiri dari beberapa susun rak yang berfungsi untuk meletakkan baju yang sudah dilipat agar tetap rapi. Di sisi lainnya, terdapat ruang untuk menggantung baju. Di bagian bawah terdapat ruang yang cukup luas yang bisa digunakan untuk menyimpan tas atau barang lainnya.

Pemilihan bahan konektor nilon bisa melindungi pakaian dari debu, serta anti air. Desain ini juga akan membuat sirkulasi udara di dalam lemari tetap terjaga. Dengan demikian, pakaian bisa terhindar dari udara lembab yang menyebabkan pakaian jamuran.

Rak Sepatu

Salah satu produk yang recomended dari Funika Furniture adalah rak sepatu. Perabot yang satu ini memang harus selalu ada dalam setiap rumah, karena perabot ini akan membuat rumah Anda terlihat rapi dan bersih.

Sepatu merupakan salah satu barang yang banyak dikoleksi. Dalam satu keluarga bisa terdapat puluhan pasang sepatu, yang apabila tidak ditata dengan rapi akan membuat rumah terlihat kotor dan berantakan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Anda bisa memilih berbagai model rak sepatu yang disediakan oleh Funika. Di sini, semua rak sepatu didesain dengan bagus, terbuat dari bahan berkualitas, serta tersedia dengan berbagai pilihan warna.

Anda hanya tinggal memilih dengan menyesuaikan dengan kebutuhan. Desain maupun warna tersebut juga bisa dipilih berdasarkan kategori desain yang digunakan di rumah Anda.

Rak sepatu ini bisa ditempatkan di berbagai ruang di rumah Anda. Di teras depan, Anda bisa meletakkan rak sepatu untuk menghindari sepatu kotor masuk ke dalam rumah. Anda juga bisa meletakkan rak sepatu di depan kamar untuk menyimpan koleksi sepatu yang ada.

Rak Serbaguna

Anda bisa mempercantik ruang di rumah dengan menempatkan rak serba guna yang bisa didapatkan dari Funika Furniture. Perabot ini sangat fleksibel karena bisa ditempatkan dimana saja dan bisa dipindah dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Funika Furniture memiliki berbagai macam rak serba guna. Ada rak serbaguna yang didesain dengan 2 tingkat, 3 tingkat, dan ada juga yang memiliki 4 tingkat. Rak serbaguna ini terbuat dari particle board, memiliki daya tahan yang cukup awet, serta aman untuk kesehatan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Rak serbaguna tentu bisa diletakkan di ruang tamu untuk meletakkan pernak-pernik hiasan rumah. Bisa juga diletakkan di ruang tengah untuk menyimpan koleksi buku Anda. Furniture ini juga bisa di letakkan di teras depan untuk meletakkan berbagai pot bunga cantik.

Satu hal yang harus digarisbawahi, semua produk dari Funika Furniture terbuat dari bahan berkualitas bagus, aman bagi kesehatan, serta memiliki desain dan model yang menarik. Berbagai produk furniture dari Funika sendiri tersedia secara lengkap di Renos.id.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru