Daftar Furniture Rumah Dari Scandia Indonesia yang Oke

Memiliki rumah adalah impian semua orang, tetapi melengkapinya dengan perabot-perabot terbaik menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Untungnya, kini terdapat beragam pilihan perabot rumah tangga yang hadir dari Scandia Indonesia untuk bisa Anda miliki.

Perabot yang digunakan di rumah Anda tentu haruslah perabot yang oke. Istilah oke tersebut tentu saja meliputi perabot yang paling dibutuhkan, namun di sisi lain juga yang memiliki kualitas tinggi dengan nilai estetika mewakili pilihan Anda. Apa saja daftar perabot tersebut? Berikut ulasannya.

Lemari Pakaian

Lemari pakaian adalah perabot utama yang harus Anda miliki. Namun, dalam memilihnya Anda harus menyesuaikannya dengan ukuran ruang tidur di rumah. Lemari baju 4 pintu dari Scandia Indonesia bisa menjadi pilihan yang bagus untuk ruang tidur yang luas.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Adapun lemari pakaian atau yang sering disebut wardrobe ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Tentunya terdapat banyak pilihan seperti lemari baju sliding doors, lemari baju 2 doors, 3 doors, atau 4 doors dengan varian warna khusus, dan bisa Anda rujuk salah satunya.

Tempat Tidur dan Kasur

Perabot kamar tidur yang paling utama adalah tempat tidur, tetapi masih kurang lengkap kalau belum ada kasur dan spreinya. Kasur yang paling cocok dipilih saat ini tentu saja adalah yang paling nyaman untuk beristirahat.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Anda bisa merujuk pada produk yang terbuat dari firm foam dengan teknik rajut knitting soft fabric. Produk ini juga tersedia di Scandia.

Bed Cover

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Bed cover atau sprei berbeda dengan kasur. Anda bisa memilih bed cover pilihan anda sendiri agar membuat tidur anda lebih nyaman. Tentu saja banyak varian bahan sprei yang nyaman, mulai dari microtex, soft microfiber, hingga yang terbuat dari cotton.

Bantal Dan Guling

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Bantal dan guling adalah perlengkapan kamar tidur yang tidak boleh Anda lupakan. Terutama bagi anak-anak, kadang-kadang guling menjadi barang yang paling dicari agar bisa tidur dengan tenang dan nyaman.

Meja Rias

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Furniture yang tidak kalah penting untuk kamar tidur adalah meja rias. Tidak perlu terlalu besar, Anda cukup siapkan ruang berukuran 80 x 40 x 135 cm sesuai dengan ukuran meja rias Scandia Indonesia ini.

Sofa

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Menuju ruang keluarga, Anda memerlukan sofa untuk melengkapi furniture di dalamnya. Kegiatan seperti duduk, bersantai, bermain, maupun sekedar tiduran di sofa akan terasa nyaman bagi keluarga saat berkumpul di ruangan tersebut.

Meja TV

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Sudah pasti Anda memerlukan TV untuk mengisi ruang keluarga. Melengkapinya dengan meja TV bisa menghemat tempat, karena meja TV dari Sancia telah dilengkapi dengan tempat DVD player, amplifier, speaker, dan laci serbaguna sehingga ruangan menjadi rapi dan ringkas.

Meja Sudut

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Meja sudut adalah produk lain dari Scandia yang juga bisa Anda miliki untuk ditempatkan di ruang keluarga. Produk meja sudut ini dilengkapi dengan rak serbaguna untuk banyak keperluan, misalnya untuk tempat buku, majalah, surat kabar, pengharum ruangan, mainan anak-anak, dan sebagainya.

Coffee Table

Ruang tamu memiliki perabot penting yang tidak boleh ditinggalkan, yaitu kursi dan meja tamu atau yang sering di sebut coffee table. Sebutan coffee table dialihbahasakan menjadi meja kopi, yang dapat diartikan sebagai tempat menyajikan kopi sebagai minuman khas untuk dihidangkan kepada tamu.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Pilih coffee table terbaik yang sesuai dengan desain ruangan secara keseluruhan. Pasalnya, banyak pilihan desain-desain coffee table yang tersedia. Adapun meja tamu yang kokoh dan elegan terbuat dari bahan metal, PB (Particle Board), dan MDF (Medium Density Fiberboard).

Meja Makan

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Berbicara tentang meja, jenis perabot yang juga dibutuhkan adalah meja makan untuk dapur. Anda bisa dengan mudah memesan satu set meja makan. Satu set tersebut sudah berisi 1 meja dan 4 kursi yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan dapur keluarga Anda.

Baca Juga : Inspirasi Desain Sofa Bundar yang Tampak Elegan

Lemari Dapur

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Furniture lain yang paling banyak dicari adalah lemari dapur. Anda bisa menggunakannya untuk memastikan kebutuhan makanan dan minuman selama satu pekan atau sampai satu bulan ke depan cukup dengan memiliki perabot yang satu ini.

Rice Cooker

Rice cooker harus dimiliki agar Anda bisa mendapat makanan pokok berupa nasi yang hangat saat disajikan. Untuk memastikan mendapatkan produk yang tepat, sesuaikan kebutuhan nasi sehari-hari Anda dengan kapasitas rice cooker itu sendiri.

Scandia.id

Misalnya, satu keluarga berjumlah 4 orang dengan jadwal makan 3 kali di pagi, siang, dan malam. Jumlah total kebutuhan nasi dalam satu hari adalah 4 x 3 mangkuk = 12 mangkuk, sehingga rice cooker yang bisa anda beli adalah rice cooker berkapasitas 12 cups.

Kompor

Pemilihan kompor terkadang membuat orang kebingungan. Jangan khawatir, pastikan saja Anda menyesuaikan modelnya dengan desain interior dapur.

Kompor gas built in atau kompor gas tanam dari Scandia bisa menjadi pilihan yang aman jika Anda memiliki meja dapur dengan ukuran yang cukup.

Penghisap Asap Dapur

Sayangi dapur Anda dengan memasang penghisap asap dapur. Tidak perlu mengubah interior elegan dapur Anda, kini penyedot asap super slim memiliki desain ramping yang menarik. Cukup sekali tekan, dapur Anda dipastikan aman dan bersih dari asap.

Peralatan Masak

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Peralatan masak yang dimaksud disini meliputi penggorengan, panci, pisau, spatula dan alat-alat masak lain yang harus anda miliki di dapur. Terutama bagi yang suka memasak di rumah, peralatan masak tersebut merupakan alat utama yang harus ada di dapur, dan disediakan oleh Scandia.

Peralatan Makan

Di samping peralatan masak juga terdapat peralatan makan. Semua orang tentu sudah sangat familiar dengan macamnya seperti piring, gelas, sendok, garpu dan lain sebagainya. Jadi, pastikan dapur Anda menyediakan peralatan makan yang oke dari Scandia Indonesia.

Kotak Penyimpanan (Storage Container)

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Lengkapi perabot rumah Anda dengan kotak penyimpanan atau storage container. Kotak yang memiliki ukuran 40,4 x 29,3 x 22,2 cm ini terbuat dari bahan PP (Polypropylene), sehingga bisa digunakan untuk penyimpanan yang kokoh, tahan air, dan mudah dipindahkan.

Perlengkapan Kamar Mandi

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Rumah tidak lengkap kalau belum memiliki kamar mandi yang juga lengkap dengan berbagai perlengkapannya. Apa saja yang perlu ada di kamar mandi? Di antaranya perlengkapan tersebut adalah bath ball, anti slip, bath holder dan rak kamar mandi.

Perlengkapan Toilet

Lanjut ke perlengkapan toilet yang tentu saja tidak boleh Anda lewatkan. Barang yang harus dilengkapi untuk kebutuhan toilet adalah sikat toilet dan pembersih toilet. Penggunaan pembersih toilet yang tepat akan menjadikan ruangan tersebut menjadi lebih bersih, harum, segar ,dan tentu saja anti bau.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Demikian list furniture rumah tangga yang perlu Anda ketahui. Dalam pemilihannya pastikan Anda mendapatkan produk-produk terbaik. Beragam produk furniture terbaik bisa Anda dapatkan dari Scandia Indonesia. Pembelian produknya sendiri bisa dilakukan di Renos.id.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru