Black Decker Official Punya Produk Apa Saja? Ini yang Tersedia di Renos.id

Jika saat ini Anda sedang mencari peralatan untuk berbagai keperluan seperti memperbaiki kendaraan atau rumah, maka Black Decker Official bisa menjadi pilihan yang tepat. Lalu, apa saja produk yang ditawarkan oleh brand tersebut? Berikut ini adalah daftarnya.

Sekilas Tentang Black Decker

Seperti telah disinggung di bagian sebelumnya, Black Decker merupakan salah satu brand yang menawarkan berbagai perlengkapan aneka pekerjaan. Beberapa contoh produknya antara lain alat reparasi rumah, alat perbaikan mobil, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan produk dari Black Decker Official, ada banyak platform belanja yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah Renos.id. Di platform tersebut, Anda bisa mendapatkan produk terbaik dari Black Decker dengan harga yang terjangkau.

Daftar Produk Black Decker

Mesin Gerinda Tangan

Sesuai dengan namanya, gerinda tangan memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga lebih nyaman untuk dioperasikan menggunakan tangan. Dengan mesin tersebut, Anda bisa menghaluskan atau memotong berbagai macam benda seperti kayu, keramik, logam, dan kaca.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Selain itu, gerinda tangan juga kerap dipakai untuk memoles permukaan mobil agar lebih halus. Gerinda ini mempunyai spesifikasi daya 650 W, load speed 12.000 rpm, berat 1,3 kg, dan panjang kabel 2 meter.

Terdapat tiga posisi handle yang akan memberikan kenyamanan lebih baik untuk pengguna. Tak hanya itu saja, alat tersebut juga telah dilengkapi lock-on switch sehingga memenuhi standar keamanan.

Pompa Angin Multipurpose

Produk ini sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian jauh dan tidak ingin repot ketika hendak mengisi angin pada ban. Untuk keperluan tersebut, Anda bisa menggunakan pompa angin multipurpose dari Black Decker.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Pompa ini tiga macam sumber daya, yakni 230 VAC dari sumber listrik, 12V DC, serta 18 V dari baterai. Kemudian, ada dua tipe nozzle yang bisa digunakan seperti beach ball nozzle dan needle nozzle.

Ukurannya yang tidak terlalu besar akan memudahkan Anda untuk membawanya ke mana-mana. Menariknya, pompa ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti mengisi angin pada ban sepeda, sepeda motor, mobil, kasur angin, hingga kolam renang anak.

Agar tekanan angin yang diberikan tidak melebihi batas, terdapat layar yang bisa digunakan untuk memantau. Alat multifungsi ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar satu jutaan rupiah saja.

Pivot Cyclonic Dustbuster

Produk berikutnya dari Black Decker Official adalah Cyclonic Dustbuster atau vacuum cleaner. Penyedot debu memang menjadi alat yang wajib dimiliki oleh ibu rumah tangga untuk memudahkan urusan bersih-bersih rumah.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Vacuum cleaner ini mempunyai desain yang sangat unik dan bisa diputar hingga 200 derajat. Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan tempat-tempat yang sulit dijangkau. Menariknya lagi, alat ini tidak memakai kabel sehingga praktis digunakan.

Dibekali baterai teknologi lithium ion bertegangan 10,8 V, produk ini mempunyai fitur ECO smart charge yang memungkinkan pengisian daya bisa berlangsung lebih cepat hingga empat kali. Anda bisa memantau sisa baterai melalui indikator yang ada di dalamnya.

Pivot Cyclonic Dustbuster mampu menampung debu hingga 440 ml dan telah dilengkapi HEPA filter. Filter tersebut memiliki kualitas yang sangat baik karena melakukan tiga kali penyaringan. Selain itu, daya hisap alat ini juga kuat karena memiliki sistem cyclone 20W dengan aliran udara 900 L/min.

Stick Vac with Self Standing

Satu lagi produk penyedot debu yang tidak kalah menarik dari Black Decker. Jika produk sebelumnya lebih praktis digunakan menggunakan tangan untuk menjangkau tempat-tempat sempit, alat ini lebih didesain untuk penggunaan ke ruang yang lebih luas.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Sesuai dengan namanya, penyedot debu ini mempunyai desain self-standing yang membuatnya siap digunakan kapan pun juga. Selain itu, ada pula fitur auto sense sehingga Anda bisa menyesuaikan kekuatan mengisap otomatis untuk membersihkan lantai hingga karpet.

Hal menarik lain dari produk ini adalah sudah dibekali fitur smart charge. Dengan fitur tersebut, Anda hanya perlu 4 jam saja untuk mengisi daya baterai hingga penuh. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan kembali alat tersebut.

Baca Juga : Ini Pilihan Motif Wallpaper untuk Ruang Tamu Sempit

Dewalt DWE8210S-B1

Dewalt DWE8210S-B1 merupakan sebuah mesin gerinda yang dilengkapi slide dan mempunyai daya listrik 850 watt. Dalam kondisi tanpa beban, alat ini bisa mencapai kecepatan hingga 12.000 rpm sehingga cocok untuk berbagai keperluan seperti memotong atau menghaluskan permukaan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Karena mempunyai berat hanya 2 kilogram saja, Anda bisa membawanya dengan lebih mudah dan praktis. Untuk keamanan penggunaan, Dewalt DWE8210S-B1 sudah dilengkapi pegangan karet yang nyaman agar pengguna tidak mengalami selip meskipun tangan sedang berkeringat.

Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar satu juta rupiah saja. Dengan budget tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan mesin gerinda berdimensi 40 x 40 x 50 cm dalam kondisi baru.

Stanley Obeng Phillips

Produk Black Decker Official berikutnya adalah obeng Stanley. Brand ini memang sudah cukup populer di kalangan para teknisi elektronik. Dengan grip berlapis karet, maka Anda bisa menggunakannya dengan lebih mudah dan tidak mudah lepas dari genggaman.

Ada berbagai macam ukuran yang tersedia seperti 8 x 10 mm dan ukuran 8 x 6 mm. Dengan berat yang hanya berkisar 400 gram saja, alat ini sangat praktis untuk dibawa ke mana saja menemani aktivitas perbaikan berbagai alat elektronik.

Mengenai harga, Anda tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan obeng Stanley dari Black Decker, Anda cukup mengeluarkan Rp45.000 saja. Angka tersebut tentu saja sangat layak untuk ditukar dengan obeng berdesain simpel dan nyaman dipakai.

Rotary Tool Value Pack

Produk ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan alat pengeboran kayu, plastik, hingga logam. Selain itu, alat ini juga bisa digunakan untuk memoles berbagai permukaan seperti keramik, kaca, dan logam.

Renos.id

Cek produl di Renos!!!

Dikemas dalam sebuah tas, Anda akan lebih mudah membawanya ke mana saja tanpa khawatir berantakan. Di bagian grip sudah dilapisi dengan karet sehingga tidak mudah selip ketika digunakan meskipun tangan dalam kondisi basah.

Selain fungsi-fungsi di atas, Anda juga bisa memanfaatkan alat ini untuk menghilangkan karat, sangat cocok untuk membersihkan berbagai benda seperti pisau, besi sepeda, dan sebagainya. Harganya juga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp600.000 saja.

Bor Set Hammer Drill

Produk yang terakhir adalah bor set hammer drill. Bayangkan, dalam satu pembelian Anda sudah mendapatkan satu set alat pengeboran mulai dari mesin utama dan 40 aksesori tambahan. Semuanya sudah terbungkus rapi dalam sebuah soft bag untuk memudahkan Anda membawa ke mana saja.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Untuk mendapatkan alat ini, Anda cukup mengeluarkan sekitar Rp800.000 saja. Angka tersebut sangat wajar untuk berinvestasi ke alat yang bisa digunakan dalam jangka panjang.

Itulah tadi beberapa produk dari Black Decker Official yang bisa Anda dapatkan di Renos.id. Silakan pilih produk tersebut sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru