Beragamnya Harga Meja Kerja Karena Tren Cloffice

Tren Cloffice, Ini Harga Meja Kerja Minimalis yang Bisa Kamu Sembunyikan di Lemari

Tren WFH dan kerja remote membuat tidak sedikit orang telah menyajikan ruang kerja di rumahnya masing-masing agar kegiatan bekerja tetap berjalan efektif tanpa terganggu. Salah satu tren yang berkembang adalah kemunculan cloffice alias singkatan dari closet (lemari atau ruangan kecil) dan office (kantor). Istilah tersebut digunakan sebagai ruangan multifungsi, yaitu lemari yang telah diubah menjadi ruang kerja atau meja di lemari. Harga meja kerja yang beraneka ragam pun menarik perhatian masyarakat yang mengikuti tren cloffice.

Saat ini, tren cloffice menjadi solusi cerdas jika kamu bekerja dari rumah dan kesulitan menemukan ruang meja akibat keterbatasan tempat atau ruang. Yuk, simak daftar harga meja kerja cloffice minimalis di bawah ini.

Harga Meja Kerja TACO dengan Lemari

Meja kerja yang satu ini berukuran cukup besar dan cocok digunakan untuk belajar atau bekerja. Ukuran produk ini adalah panjang 120 cm, lebar 48 cm, dan tinggi 120 cm. Mengingat ukurannya yang cukup besar, harga meja kerja ini tergolong yang paling murah.

Meja ini memiliki fitur yang disesuaikan dengan posisi siku-siku lengan yang sejajar atau lebih rendah untuk mengurangi ketegangan otot. Permukaannya yang luas bisa digunakan untuk meletakkan laptop, alat tulis, foto, dan barang lainnya yang membuat kamu jadi lebih fokus saat kerja. Dengan tambahan storage penyimpanan di bagian samping, dapat digunakan sebagai tempat untuk menyimpan alat-alat yang menunjang pekerjaanmu.

doc: renos.id

Harga Meja Kerja Lipat dengan Lemari Serbaguna ROYCE DK60

Meskipun harga meja kerja ini sedikit lebih mahal, meja tipe ini cocok buat kamu yang tinggal dengan ruangan terbatas dan mau punya meja kerja serta rak buku sendiri. Ukurannya juga minimalis, yaitu panjang 60 cm, lebar 27,5 cm, dan tinggi 180 cm.

Bentuknya yang multifungsi dengan 5 penyimpanan terbuka serta meja lipat tinggal pull and click, bisa jadi mini workspace kamu. Meja ini juga punya slot kunci agar lebih aman saat menggunakannya. 

doc: renos.id

Harga Meja Kerja ALTA

Harga meja kerja ini tergolong cukup tinggi mengingat ukurannya yang kecil, namun ukurannya yang kecil membuat meja ini cocok untuk kamu yang memiliki ruangan sempit dan terbatas. Dengan desainnya yang minimalis, meja ini memiliki panjang 104 cm, lebar 48 cm, dan tinggi 95 cm. Meja kerja ALTA juga dilengkapi dengan beberapa laci yang dapat difungsikan untuk menyimpan peralatan pendukung kerja lainnya.

doc: renos.id

Harga Meja Kerja KOZU dengan Rak Minimalis

Buat kamu yang suka dengan tema old school dan tidak ingin memiliki meja kerja yang padat, meja kerja KOZU adalah solusinya. Harga meja kerja ini pun termasuk worth it karena meja ini multifungsi. Meja kerja ini memiliki empat ambalan untuk penyimpanan berbagai arsip, meja yang cukup luas untuk bekerja dengan laptop pada posisi dan ruang gerak yang nyaman

Yang menarik adalah, meja ini dilengkapi dengan papan hitam yang bisa ditulisi dengan kapur tulis ataupun boardmarker. Dilengkapi juga dengan area gantungan kecil untuk menggantungkan wadah alat tulis ataupun notes. Meja kerja KOZU memiliki ukuran panjangan 100 cm, lebar 55 cm, dan tinggi 120 cm.

doc: renos.id

Harga Meja Kerja TETSU dengan Rak Serbaguna

Desain meja ini cukup sederhana tanpa banyak dekorasi dan tempat penyimpanan barang. Harga meja kerja ini terbilang pricy, namun ukurannya yang pas, membuatnya banyak diminati oleh penggemar desain minimalis. 

Bentuknya yang mirip seperti tangga ini, memiliki ukuran yang cukup besar, yakni panjang 84 cm, lebar 46 cm, dan tinggi 142 cm. Rangkanya yang terbuat dari besi putih dan di mix dengan kayu bentuk persegi panjang pun membuat meja ini tampak lebih unik dan menarik.

doc: renos.id

Harga Meja Kerja Lemari Mini Serbaguna KIDO 

Dengan harga tidak jauh berbeda dari harga meja kerja Zenn, meja ini dapat dikatakan sangat multifungsi. Desainnya yang dibuat menyerupai lemari mini, membuat ruangan terasa luas dan tidak sesak. Ruangan juga terlihat rapi karena dilengkapi meja kerja yang bisa ditarik dan disembunyikan kembali. Meja ini juga memiliki karet pada kaki mejanya, sehingga meja tidak akan menggores lantai. Tersedia mini hook disamping lemari untuk menggantungkan tas dan juga dua lubang kabel supaya workspace terlihat selalu rapi. Ukurannya juga super mini, yakni panjang 88.5cm, lebar 39 cm, dan tinggi 90 cm.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru