Beberapa Model Jam Dinding yang Mungkin Bisa Menginspirasi

Anda tau tidak apa fungsi utama dari jam dinding? Fungsi utama dari jam dinding adalah sebagai penunjuk waktu. Apabila Anda sedang berada didalam rumah, jam berperan penting sebagai penunjuk waktu. Tidak hanya penunjuk waktu, jam seperti ini juga bisa menjadi salah satu dekorasi yang unik untuk memadukan design interior rumah.

Di artikel ini, Anda bisa memilih jenis jenis model jam yang Anda suka. Agar tidak terlihat membosankan, model jam juga memiliki beberapa warna yang berbeda. Terdapat model monokrom yang memiliki warna hitam putih yang sangat cocok untuk design minimalis modern untuk ruangan Anda. Ada juga jam DIY (do it your self) yang memiliki banyak warna, ada warna hitam, ada warna merah jambu, warna putih, dan warna kuning.

Langsung saja simak beberapa model yang mungkin bisa Anda pakai untuk kebutuhan interior!

1. Monokrom Minimalis Modern

jam dinding monokrom

Jam Dinding 30 Cm Monokrom NXT 10199730

Model pertama ini berbentuk monokrom minimalis berbentuk bulat yang sangat modern dan elegan. Jam ini berdiameter 30 cm, dengan model jam NXT 10199730. Jam  diatas juga memberikan kesan sederhana namun elegan, cocok sekali dengan ruangan Anda yang minimalis.

2. Jam Dinding Scandinavia Minimalis

SCANDIA Jam Dinding Clock EasyToRead 30cm Assorted GW0165

Model kedua ini juga memiliki model yang tentunya bernuansa Scandinavia yang seperti semenanjung di Eropa utara. Model ini juga berdiameter 30 cm, dengan memiliki beberapa pilihan warna seperti pastel blue, pink, dan purple. Jam seperti model ini juga bisa memadukan design ala ala Scandinavia atau hal yang ke Eropa – Eropa an.

SCANDIA Jam Dinding Clock Kitchen 25CM 4ASST GW0010

Tidak hanya itu, ada juga jam untuk diletakan di dinding dapur yang berfungsi untuk mengingat seberapa lama Anda memasak atau menggunakan dapur, contohnya apabila Anda memasak makanan yang mengharuskan untuk memperhitungkan berapa lama waktu yang harus di tentukan agar masakan tersebut matang dengan sempurna. Seperti jam di atas ini memiliki diameter lebih kecil yaitu 25 cm, dan memiliki beberapa warna seperti, biru, putih, merah, hitam.

3. Jam Dinding Anyaman Rotan Alami

Jam Dinding Anyaman Rotan Alami

Nah, model ketiga ini terdapat jam anyaman yang terbuat dari rotan alami. Model jam seperti ini sangat cocok untuk Anda yang ruangan nya bernuansa alami dan natural. Kesan minimalis dari rotan yang alami juga dapat memadukan kesan nyaman dan enak untuk dilihat. Untuk ukuran jam anyaman rotan ini berdiameter 30 cm, jam tersebut juga berbahan dari kayu mahoni dan bahan anyaman rotan alami dan tentunya menggunakan finishing melamin spray coating.

 

Baca Juga : Tips Menghias Rumah Menggunakan Bunga Segar

 

4. Jam Dinding DIY Yang Unik

Promo Jam DInding DIY Terbaru kuning topi putih

Model jam yang ke 4 ini terbilang dan cocok untuk design rumah minimalis modern. Model jam DIY ini memanjang kea rah bawah dan atas nya memiliki topi berwarna putih membentuk atap rumah. Jam ini juga memiliki banyak warna seperti warna pastel biru, merah jambu, hitam, dan kuning. Berbahan material fiberboard dengan finishing menggukan duco jam ini menjadi nampak elegan.

5. Jam Led 2in1 Dinding dan Meja

Jam Led Digital 2IN1 Dinding Dan Meja

Model jam dinding yang terakhir ini adalah jam yang sangat multi fungsi dan memiliki banyak fitur yang terdapat di jam tersebut. Sesuai isi dari deskripsi jam tersebut, jam led digital ini memiliki design yang slim atau ramping.

Jam tersebut juga memiliki lampu led yang sangat terang dan jelas, memiliki 2 lubang penyangga di bagian belakang apabila Anda ingin meletakan di dinding, apabila ingin di letakan di meja juga terdapat dudukan lipat yang bisa di buka tutup.

Tidak hanya itu, jam ini berukuran 35 x 2.5 x 15 cm, dan terdapat tanggal, bulan, tahun serta temperatur ruangan.

Mungkin itu saja artikel kali ini, semoga model – model jam seperti diatas bisa meberikan ide atau inspirasi untuk Anda yang ingin memiliki jam keren untuk interior. Jam – jam di atas juga bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dan promo – promo yang diberikan oleh renos. Jadi tunggu apalagi? Langsung aja cek di website berikut ini https://www.renos.id/.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru