Baru Hadir di Indonesia, Renos.id Beri Solusi Belanja Home Living Secara Online

Addiction.id-Jakarta Belum lama ini, Indonesia kedatangan marketplace baru yaitu Renos.id. Marketplace ini memberi solusi untuk belanja produk home living secara online. Pun menjadi wadah bagi para penjual produk furniture, dekorasi, dan bahan bangunan untuk memasarkan produk.

Hadir di Indonesia sejak Juni 2021, Renos.id berharap bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Selain itu, perusahaan juga berharap bisa membantu masyarakat selama di rumah saat pandemi agar tetap bisa membeli kebutuhan home living.

“Pada masa pandemi saat ini, di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kebutuhan akan hunian yang nyaman semakin meningkat. Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkannya dengan aman dan nyaman,” tutur Chonlak Mahasuvirachai, President Director PT Renos Marketplace Indonesia, melalui keterangan tertulisnya.

Untuk diketahui, dengan Renos.di, pengguna bisa memilih produk, membandingkan harga, dan bertransaksi dengan aman dan nyaman. Mereka juga bisa menggunakan jasa end-to-end delivery, instalasi, dan konsultasi yang terintegrasi.

Perihal kinerjanya, Renos.id memanfaatkan kecerdasan buatan untuk memberi sistem analisis kinerja penjualan. Ini memungkinkan mereka memberi insight yang lebih baik untuk para penjual yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Renos.id punya misi untuk berkontribusi menjadi katalis kemajuan ekonomi digital Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang bisa memfasilitasi pelaku usaha lokal, baik UMKM maupun skala besar, di bidang kebutuhan rumah tangga agar dapat menjangkau pasar lebih luas dengan transaksi yang transparan, aman, dan nyaman,” kata Adimarta, Country Director Renos.id.

Sekadar informasi, Renos.id sudah hadir di Thailand sejak 2018 lalu dengan nama Nocnoc.com.

(LH)

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru