Apa Saja Furniture The Olive House Yang Recommended Dibeli?

The Olive House merupakan salah satu brand furniture yang menawarkan berbagai produk perabot rumah mulai dari meja, lemari, rak dan lain-lain. Perabotan rumah dibeli bukan hanya karena fungsinya saja, namun keunikan dan kecantikan desainnya.

Dalam hal ini Olive House menawarkan furniture fungsional, yang juga membuat rumah terlihat lebih cantik. Nah, apa sajakah furniture dari Olive House yang recommended untuk dibeli? Berikut ini daftarnya.

Meja Tamu Helsinki

Produk Olive House yang recommended untuk dibeli yang pertama adalah meja tamu Helsinki. Meja tamu ini memiliki tampilan minimalis dengan pilihan warna grace maple dan light natural.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Meja tamu ini memiliki laci unik yang tersembunyi di dalamnya. Jika Anda ingin membuka laci tersebut, Anda bisa menggeser mejanya ke samping dan mampu menyimpan barang-barang berharga dengan rapi.

Ada beberapa tipe meja Helsinki yang ditawarkan diantaranya, yaitu meja tamu helsinki SL100 dan meja tamu mini Helsinki. Keduanya memiliki perbedaan dalam bentuk laci dan ukuran meja.

Jika menginginkan meja yang berukuran lebih kecil, Anda bisa memilih meja tamu mini Helsinki. Namun, Anda perlu merakit sendiri meja tamu Helsinki ini sebelum digunakan.

Lemari Jasmine

Lemari merupakan perabotan rumah yang memiliki banyak fungsi. Selain digunakan untuk menyimpan pakaian, lemari juga biasa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang lainnya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Lemari Jasmine dari Olive House memiliki desain yang khas dengan warna dasar putih. Kesan vintage sangat melekat ketika pertama kali melihat lemari jasmine ini.

Lemari yang dilengkapi dengan knob kayu ini tersedia dalam berbagai jumlah susun, diantaranya yaitu 8 susun dan 9 susun. Lemari 8 maupun 9 susun tidak memiliki perbedaan yang begitu mencolok dari segi desain.

Anda bisa memilih lemari jasmine yang paling sesuai dengan kebutuhan dan ruang yang tersedia di rumah.  

Meja Kerja Multi Desk

Produk dari The Olive House yang recommended untuk dibeli selanjutnya adalah meja kerja multi desk. Perabotan rumah ini direkomendasikan bagi Anda yang memiliki aktivitas bekerja di rumah.

Meja kerja multi desk dari Olive House dirancang guna memberikan kenyamanan saat Anda melaksanakan pekerjaan. Meja ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh uang sebesar Rp. 500 ribuan.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Dengan budget tersebut, Anda bisa memiliki meja kerja dengan desain minimalis yang unik dan cantik. Terbuat dari bahan PB dan finishing LPM proses, meja ini tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Sementara itu, frame-nya terbuat dari besi yang membuat meja menjadi lebih kokoh.

Ini adalah produk yang perakitannya harus dilakukan oleh customer sendiri. Namun, tidak perlu khawatir, Anda hanya perlu mengikuti panduan perakitannya saja.

Rak Buku Helsinki

Apakah Anda suka membaca buku? Jika iya, maka melihat buku berserakan dan berantakan mungkin sedikit membuat Anda kesal.

Tidak hanya terlihat tidak nyaman, buku yang tidak tertata rapi juga bisa membuat buku cepat rusak. Untuk itu, Anda membutuhkan rak buku untuk menyimpan buku-buku kesayangan Anda.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Rak buku Helsinki adalah rak buku dari Olive House yang memiliki desain sederhana dan unik, berbentuk persegi empat dengan sembilan kotak di dalamnya.

Kesan minimalis bisa Anda rasakan saat melihat rak buku ini. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai tampilan simple namun tetap terlihat cantik dan elegan.

Rak buku Helsinki dibuat dengan material kayu solid, PVC SHEET dan PB dengan ukuran rak 96 x 28.5x 105.5 CM. Perakitan rak buku ini juga cukup mudah dilakukan, karena Anda hanya perlu merakit kakinya saja.

Baca Juga : Model Sofa Tiga Dudukan dan Tips Memilihnya

Meja Rias Helsinki Console Set

Meja rias Helsinki console set adalah furniture dari The Olive House yang recommended untuk dibeli. Produk meja rias ini memiliki tampilan yang simple dan minimalis dengan warna oak yang natural. Tampilan ini memberikan kesan sederhana dan klasik.

Meja ini dibuat dari bahan kayu mahoni dan PVC Sheet dengan Particle Board. Memiliki ukuran meja 90 x 42 x 124 CM, meja ini juga dilengkapi dengan empat buah laci yang bisa digunakan untuk menyimpan peralatan rias Anda.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Sementara itu, kursinya berbentuk bangku sederhana dengan warna putih dan warna oak pada kakinya. Kursi ini juga bisa dijadikan penyimpanan ekstra karena memiliki laci yang tersembunyi di dalamnya.

Anda bisa mendapatkan meja rias Helsinki console set ini dengan harga 1.5 juta rupiah. Menerapkan sistem knockdown membuat kursi ini lebih mudah dirakit, sehingga akan memudahkan Anda saat akan menggunakannya.

Rak Partisi Serbaguna

Rak partisi adalah perabotan rumah yang bisa menjadi partisi ruangan yang mudah didapatkan. Tidak hanya itu, rak partisi juga digunakan untuk menyimpan barang-barang di rumah agar tidak berserakan dan terlihat lebih rapi.

Rak partisi serbaguna dari Olive House ini memiliki beragam variasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda, di antaranya adalah rak partisi serbaguna lebar loft dan rak partisi serbaguna tinggi loft. Sesuai dengan namanya, perbedaan keduanya terletak pada lebar rak partisi.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Dibuat dengan kerangka besi dan kayu solid membuat rak partisi ini terlihat kokoh dan awet. Ada Sembilan rak yang bisa digunakan sebagai penyimpanan serbaguna.

Membeli rak partisi ini, Anda tidak perlu merakitnya lagi karena konstruksinya sudah dirakit oleh The Olive House. Dengan begitu, Anda hanya perlu meletakkannya saja di ruangan yang diinginkan.

Hangar Bambu

Bingung mau menggantung baju di mana, sementara ruangan kamar tidak begitu luas? Hangar bamboo dari Olive House ini bisa jadi jawabannya.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Ganunan yang terbuat dari bahan kayu bamboo ini memiliki desain sederhana, namun sangat fungsional dan tetap cantik dilihat. Hangar ini juga dilengkapi dengan dua rak serbaguna di bawahnya. Anda bisa menyimpan sepatu atau sandal kesayangan di sini.

Hangar bambu ini memiliki warna natural dengan desain yang ergonomis. Tidak perlu tempat yang luas untuk menyimpannya, karena lebar hangar bambu The Olive House ini tidak sampai satu meter.

Tempat Tidur Queen Anne 160 dengan Laci

Memiliki tempat tidur yang nyaman bisa membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak. Tempat tidur queen anne 160 dengan laci dari Olive House bisa menjadi pilihan Anda memilih tempat tidur yang cantik dan ergonomis.

Tempat tidur ini dilengkapi dengan tiga laci di bawahnya yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang ataupun pakaian. Rangka furniture ini dibuat dari bahan kayu mahoni dan MDF dengan pilihan white ivory.

Renos.id

Cek produk di Renos!!!

Dari segi desainnya, queen anne series ini didesain dengan style eropa dan memiliki tampilan romantic dan anggun dengan motif bunga-bunga yang cantik.

Tempat tidur dari The Olive House ini memiliki ukuran 160 x 200 cm dan tersedia juga ukuran lainya seperti king size dan single size. Untuk membeli tempat tidur queen anne 160 dengan laci ini Anda perlu mengeluarkan uang sebesar 6.7 juta rupiah.

Sampai di sini Anda mungkin mulai bingung dimana produk-produk di atas bisa didapatkan. Rujukan terbaiknya adalah home living market Renos.id yang menyediakan pilihan secara lengkap dan pembelian mudah.

Artikel Terkait

Artikel Terbaru