7 Ide Penyimpanan Kamar Mandi Kecil

Kamar mandi yang bersih membuat Anda merasa nyaman saat melakukan aktivitas. Selain itu, memiliki kamar mandi yang bersih dapat menghindari area yang berantakan dan kotor. Kemudian, Anda bisa menatanya dengan baik seperti menaruh tempat penyimpanan di kamar mandi. Langsung saja simak 7 Ide penyimpanan kamar mandi kecil dibawah ini!

Letakkan Rak Penyimpanan di Area Sudut

 

tempat penyimpanan kamar mandi sudut

Renos.id

Cek produk disini!!

Gunakan rak susun untuk penyimpanan di kamar mandi kecil Anda. Kemudian, letakkan di area sudut atau ruang lainnya. Anda dapat menempatkan peralatan mandi atau tanaman sebagai hiasan dan membuat penyaringan udara berjalan dengan baik.

Buat Penyimpanan dari Semen di Area Pancuran

pexels.com

Dengan kamar mandi yang menggunakan warna putih, buatlah aksen yang lapang. Kemudian buat storage di area shower untuk menaruh perlengkapan mandi seperti sabun dan lain-lain. Membangun penyimpanan permanen di dinding kamar mandi dari bahan semen. Dan Anda dapat melapisi penyimpanan permanen dengan ubin serupa atau bahan kayu tahan air.

Tempat Penyimpanan yang Mengelilingi Shower

 

pexels.com

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk meletakkan penyimpanan kamar mandi, gunakan perlengkapan mandi untuk penyimpanan. Pasangkan pelat besi yang kuat di kamar mandi. Lalu, taruh sabun mandi, sampo, dan lainnya di tempat penyimpanan sederhana ini.

Rak Gantung Penyimpanan di Pintu

 

Renos.id

Cek produk disini!!

Membersihkan kamar mandi adalah keharusan. Kemudian, Anda dapat memasangkan penyimpanan gantung di pintu. Berguna untuk meletakkan perlengkapan mandi Anda. Gantungkan tempat penyimpanan kamar mandi ini di pintu, tiang gorden dan tempat lain yang memungkinkan untuk digantung.

Lemari Gantung Penyimpanan

 

Renos.id

Cek produk disini!!

Anda bisa meletakkan lemari sederhana sebagai tempat penyimpanan kamar mandi. Jika Anda tidak memiliki lebih banyak ruang di kamar mandi, buat lemari gantung untuk menghemat ruang di area kamar mandi. Anda dapat menggantung kabinet di bawah area wastafel atau meletakkannya di tempat lain.

Aksen Alami di Kamar Mandi dengan Penyimpanan

 

shutterstock.com

Kamar mandi yang menggunakan aksen Skandinavia dapat memberikan efek menenangkan. Dengan menempatkan bahan alami seperti rotan, membuat kamar mandi terasa nyaman dan kalem. Jadikan tempat penyimpanan kamar mandi seperti rak, lemari, dan lainnya di kamar mandi agar rapi dan terhindar dari kamar mandi yang berantakan.

Penyimpanan Di Bawah Wastafel

pexels.com

Selain membuat lemari gantung di bawah wastafel, Anda juga bisa membuat lemari manual di bawah wastafel sebagai tempat penyimpanan kamar mandi. Terapkan warna serupa untuk membuat Anda memiliki kamar mandi kecil yang cantik dan luas di rumah.

Itulah 7 Ide Penyimpanan Kamar Mandi Kecil yang bisa diterapkan di rumah dan menginspirasi Anda. Semoga ide rumah tersebut bermanfaat bagi anda yang sedang mencari ide dan inspirasi tentang ide interior rumah. Kami berharap Anda akan lebih mudah dalam membuat rumah impian Anda. Jangan lupa untuk membagikannya kepada kerabat dan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru