5 Tempat Penyimpanan Sudut Ini Bisa Memanfaatkan Celah Sempit Ruangan

Untuk desain setiap ruangan rumah harus memiliki pemanfaatan untuk tempat penyimpanan. Khususnya, untuk celah sempit yang berada di sudut ruangan. Desain yang dimaksud adalah desain minimalis yang mampu menyimpan barang-barang atau asesoris di rumah agar terlihat rapih.

Solusi untuk menyimpan barang-barang tersebut adalah dengan memiliki tempat untuk menyimpan barang di celah sempit setiap ruangan. Di Renos.id terdapat banyak produk lemari atau rak sudut yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk pemanfaatan celah sempit ruangan. Ruangan yang dimaksud disini adalah ruang tamu, ruang dapur, dan ruang kamar tidur.

Langsung saja simak, lima tempat penyimpanan seperti lemari atau rak sudut yang bisa memanfaatkan celah sempit di setiap ruangan hunian Anda!!

1. Lemari Sudut Serbaguna

Jenis penyimpanan sudut yang pertama adalah lemari sudut serbaguna yang terdapat rak serta laci untuk menyimpan barang di hunian Anda. Lemari ini terdapat tiga susun rak untuk menyimpan boneka, buku-buku atau hiasan lainnya. Selain rak, lemari ini memiliki dua laci dan di bagian bawah terdapat lemari yang luas.

tempat penyimpanan lemari sudut

Renos.id

Cek produk disini!!

Dengan bentuk lemari yang menyudut ini tentunya sangat cocok apabila di letakkan di bagian sudut ruangan tamu rumah. Ukuran dari dimensi lemari sudut serbaguna ini adalah T 140 x P 40 x L 40 cm dan memiliki berat 15 kg.

Fitur yang dimiliki lemari sudut :

  • Plat tebal, kuat dan kokoh,
  • Bantalan beban yang stabil, ketahanan kompresi yang kuat,
  • Desain sudut bulat yang intim,
  • Jejak kecil, penggunaan rasional setiap ruang sudut,
  • Koeksistensi penyimpanan tertutup dan terbuka, mudah digunakan

2. Rak Besi Sudut Minimalis

Jenis penyimpanan sudut yang kedua adalah rak sudut minimalis berbahan besi yang kuat menahan beban 10kg. Tidak hanya kuat menahan beban, rak besi sudut ini sangat mudah untuk di bongkar pasang. Apabila Anda memiliki ruangan tamu yang sempit, rak ini bisa menjadi solusi untuk pemanfaatan celah bagian sudut untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan barang.

Renos.id

Cek produk disini!!

Rak besi sudut ini juga memiliki 4 susun rak yang berfungsi untuk meletakkan pajangan, foto keluarga, atau asesoris kecil lainnya. Ketebalan tiang yang dimiliki rak besi sudut ini adalah 19mm dan tinggi 107cm.

3. Lemari/Rak Bawah Dapur

Jenis penyimpanan sudut yang ketiga adalah lemari atau rak bawah untuk bagian dapur. Tentuntya, pemanfaatan celah sempit pada ruangan dapur sangat penting untuk menyimpan beberapa perabot dapur. Dengan adanya lemari atau rak sudut bawah dapur ini adalah salah satu solusi yang tepat untuk bisa Anda miliki.

Cek produk disini!!

Lemari atau rak sudut bawah dapur ini biasanya untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring-piring, sendok, alat masak, dan peralatan dapur lainnya. Ukuran lemari atau rak bawah ini adalah 595 x 595 x 810mm.

Fitur yang dimiliki lemari/rak sudut bawah :

  • Memiliki tiga pilihan warna
  • Penyimpanan luas
  • Kuat dan kokoh
  • Berbahan particle board yang berkualitas tinggi
  • Desain elegan dan minimalis
  • Buku petunjuk perakitan mudah dipahami

 

Baca Juga : 5 Tempat Penyimpanan Laci Unik yang Ada Di Renos

 

4. Lemari/Rak Atas Dapur

Jenis penyimpanan sudut yang keempat adalah lemari atau rak atas untuk bagian dapur. Jenis lemari atau rak dapur ini bisa dibilang sama dengan jenis penyimpanan nomor empat. Bedanya hanya terdapat di bagian atas yang menempel pada dinding dapur.

Cek produk disini!!

Lemari atau rak atas ini juga memiliki fungsi tempat menyimpan yang sama seperti nomor empat yaitu menyimpan peralatan piring-piring, sendok, alat masak, dan peralatan dapur lainnya. Ukuran dari lemari atau rak atas sudut ini adalah 595 x 595 x 786mm.

Fitur yang dimiliki lemari/rak atas :

  • Memiliki tiga pilihan warna
  • Penyimpanan luas
  • Kuat dan kokoh
  • Berbahan particle board yang berkualitas tinggi
  • Desain elegan dan minimalis
  • Buku petunjuk perakitan mudah dipahami

5. Lemari Hias Ukiran Kayu Jati

Jenis penyimpanan sudut yang terakhir adalah lemari hias ukiran yang dapat menyimpan hiasan berbahan kayu jati asli. Jenis lemari sudut yang terakhir ini memiliki tampilan mewah dan elegan yang mampu memperindah ruangan di hunian Anda.

Cek produk disini!!

Lemari sudut ukiran kayu jati ini juga memiliki pintu kaca yang memiliki poin tambahan untuk hiasan agar terlihat rapih. Di bagian bawah terdapat satu tempat penyimpanan luas untuk menyimpan barang-barang yang besar.

Kelima produk tempat untuk menyimpan barang di bagian sudut-sudut ruangan ini bisa Anda dapatkan di Renos.id. Tidak hanya lima produk diatas, masih banyak produk lainnya yang mungkin bisa Anda pakai untuk mengusung konsep rumah yang di impikan.

Semoga pembahasan kali ini bisa menginspirasi dan membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru