5 Tempat Penyimpanan Sepatu Ini Mungkin Bisa Menginspirasi Anda

Pada saat memiliki rumah, memiliki tempat penyimpanan sepatu adalah kebutuhan yang sangat perlu di wujudkan. Apalagi, di zaman yang seperti ini, mengoleksi sepatu adalah beberapa hobi orang yang terbilang cukup banyak untuk di geluti.

Keperluan untuk memiliki tempat penyimpanan sepatu juga sangat penting, apalagi untuk kebutuhan perawatan dan pemeliharan dari sepatu itu sendiri agar tidak cepat berdebu dan rusak. Dengan adanya rak sepatu atau penyimpanan sepatu akan memudahkan Anda untuk merawat koleksi sepatu yang Anda miliki.

Nah, disini Renos.id hadir untuk membantu Anda untuk menemukan jenis tempat penyimpanan sepatu atau rak sepatu yang mungkin sedang Anda butuhkan. Jangan khawatir soal harga yang mahal, karena Renos.id memiliki banyak diskon dan promo menarik di setiap harinya.

Yuk, langsung saja simak artikel lima tempat penyimpanan sepatu atau rak sepatu yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk memilikinya. Simak artikel dibawah ini!

1. Rak Lemari Sepatu dan Sandal 36 Pasang

Jenis penyimpanan sepatu pertama ini adalah jenis rak menyerupai lemari yang terdapat dua buah pintu kaca. Lemari sepatu ini juga memiliki tempat yang cukup terbilang besar, kapasitas yang ditampung dari berbagai jenis sepatu dengan jumlah 36 pasang. Tidak hanya sepatu, sandal pun juga bisa Anda letakan dilemari yang besar ini.

Renos.id

Cek produk disini!!

Material dari lemari sepatu ini berkombinasi dari bahan particle board MDF (Medium Density Fibreboard). Lemari ini juga mudah di bongkar dan dipasang sehingga Anda tidak perlu repot apabila sedang pindah rumah atau memindahkan spot pada lemari sepatu ini.

2. Rak Sepatu dan Sandal 18 Pasang

Jenis penyimpanan sepatu yang kedua ini hampir sama seperti nomor satu. Persamaan dari rak nomer satu dan rak ini adalah memiliki bentuk dan pintu kaca yang mirip. Kalau perbadaan nya hanya terdapat pada kapasitas dan dibagian atas yang terdapat rak tutup untuk menyimpan kaos kaki.

Renos.id

Cek produk disini!!

Untuk ukuran dari rak sepatu 18 pasang ini adalah 60x30x114 cm. Rak sepatu 18 pasang ini juga memiliki 4 jenis warna, warna espresso, warna hijau, warna oak muda, dan terakhir warna biru.

3. Rak Sepatu Unik dari Kayu Jati Belanda

Jenis pemyimpanan sepatu yang ketiga adalah rak sepatu unik yang terbuat dari kayu jati Belanda. Rak sepatu seperti ini sangat membantu Anda dalam mengusung konsep rumah yang unik alami. Terlihat dari bahan yang terbuat dari kayu jati Belanda, rak sepatu ini pastinya sangat kokoh dan dijamin awet.

Renos.id

Cek produk disini!!

Walaupun memiliki kapasitas untuk menyimpan sepatu yang sedikit, kesan unik dari rak tersebut membuat ruangan rumah menjadi unik dan enak untuk pandang. Ukuran dari rak sepatu kayu jati ini adalah P.40xL.30xT.130 cm.

 

Baca Juga : 5 Tempat Penyimpanan Piring atau Rak Dapur Estetik yang Ada Di Renos

 

4. Rak Sepatu Plastik 4 Susun

Jenis penyimpanan sepatu yang keempat ini adalah rak sepatu plastik 4 susun. Rak sepatu ini terbilang legendaris, karena sejak sedari dulu jenis rak plastik berbentuk seperti ini. Pastinya rak sepatu ini memiliki harga yang ekonomis. Dengan harga yang ekonomis, rak ini sering dimiliki oleh orang yang sedang ngekost.

Renos.id

Cek produk disini!!

Pilihan rak plastik ini memang sangat cocok untuk Anda yang sedang ngekost atau sedang mengirit pengeluaran. Tidak hanya ekonomis, rak plastik seperti ini juga sangat mudah dibongkar pasang sesuai dengan keinginan Anda.

5. Rak Sepatu Kayu 3 Susun

Jenis penyimpanan sepatu yang terakhir adalah rak sepatu kayu 3 susun. Rak sepatu kayu ini bisa terbilang mirip dengan bentuk rak sepatu di nomor 4. Bedanya hanya terdapat 3 susun dan terbuat dari baha kayu.

Renos.id

Cek produk disini!!

Apabila Anda sedang mengusung konsep rumah minimalis alami, rak ini cocok untuk Anda miliki. Rak sepatu kayu ini memiliki ukuran 77 x 26 x 63 cm yang solid dan ringan.

Mungkin, itu saja pilihan penyimpanan sepatu atau rak sepatu yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk memilikinya. Ada banyak pilihan tempat penyimpanan sepatu atau rak sepatu lainnya yang mungkin bisa Anda miliki di Renos.id. Selagi masih ada diskon dan promo menarik, langsung aja kunjungi marketplace Renos.id.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru