5 Tempat Penyimpanan Rak Keren Ini Bisa Anda Dapatkan di Renos

Hampir sebagian orang membutuhkan tempat penyimpanan untuk barang-barang mereka agar rumah terlihat rapih dan tidak berantakan. Tempat penyimpanan seperti rak ini tidak hanya membantu Anda untuk menyimpan barang tetapi juga sebagai nilai tambah rumah Anda untuk terlihat lebih estetik.

Untuk itu Anda harus memilih dengan tepat untuk setiap ruangan dirumah Anda. Berikut adalah beberapa produk rak keren di Renos yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menyimpan barang.

1. Rak Sepatu

Sebagaimana dengan kegunaannya, rak sepatu dapat menyimpan sepatu maupun sandal Anda agar tidak berantakan dan tersusun dengan rapih. Biasanya rak sepatu dapat kita temui di luar ruangan, yaitu tepat di pintu masuk agar memudahkan dalam memakainya saat keluar rumah maupun masuk ke dalam rumah.

Berikut beberapa pilihan rak sepatu yang ada di Renos,

Tempat Penyimpanan Rak Sepatu

Renos.id

Cek produk disini!!

Renos.id

Cek produk disini!!

Tidak hanya sebagai penyimpanan sepatu dan sandal Anda tetapi juga bisa menjadi nilai tambah untuk rumah Anda. Dengan pilihan ukuran rak sepatu yang  dapat Anda sesuaikan dengan ruang pada rumah Anda, tidak hanya pilihan ukuran saja tetapi juga pemilihan warna yang sangat tepat.

2. Rak TV

Rak TV yang bisa juga disebut Buffet Meja TV telah tersedia sebagai furnitur sejak dahulu, dari berbagai macam model juga bahan yang digunakan. Mulai dari material berbahan Kayu Jati Berkualitas, Kayu Solid, Multipleks, MDF (Medium Density Fiberboard)  maupun bahan HPL  (High Pressure Laminate)  yang merupakan salah satu bahan yang banyak diminati untuk produk furnitur. Selain fungsinya sebagai penyimpanan TV Anda, rak TV juga dapat menyimpan perlengkapan lainnya lho.

Renos.id

Cek produk disini!!

Karena Renos juga tersedia berbagai macam rak TV yang bisa  di sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya menyimpan perlengkapan lainnya di dalam laci, rak TV dapat juga menjadi tempat untuk menaruh foto-foto maupun dekorasi lainnya untuk menambah nilai estetika ruangan TV. Anda bebas memilih jenis material maupun model untuk rak TV dirumah.

3. Rak Buku

Solusi untuk Anda yang memiliki buku banyak tapi bingung bukunya ada dimana? Rak buku minimalis! Di Renos bisa mendapatkan rak buku dalam berbagai macam model dan ukuran, tergantung pada ruangan rumah maupun banyaknya jumlah koleksi buku Anda.

Renos.id

Cek produk disini!!

Rak buku juga ada yang estetik untuk hiasan pada rumah. Dengan menggunakan rak buku sebagai tempat penyimpanan, juga dapat membuat buku-buku menjadi tersusun rapih serta enak dilihat, sehingga Anda pun tidak perlu repot untuk mencari buku yang akan di baca. Selain fungsinya menyimpan buku, rak buku dapat menjadi barang dekoratif  pada rumah, sehingga rumah bisa terlihat sangat rapih.

4. Rak Piring

Solusi anti ribet untuk menyimpan peralatan makan Anda, dengan rak piring serbaguna dari Renos! Rak piring ini fungsinya untuk menyimpan piring, mangkok, sendok dan peralatan dapur lainnya agar terlihat rapih dan terhindar dari kotoran dan debu jika hanya ditaruh tergeletak.

Renos.id

Cek produk disini!!

Renos punya berbagai macam pilihan rak piring, dari rak piring berbahan stainless steel sampai rak piring yang mempunyai kapasitas yang cukup besar. Bagi Anda yang mempunyai koleksi piring dan mangkok yang cantik cocok untuk memakai ini, dengan penyimpanan yang cukup banyak bisa membuat dapur Anda terlihat rapih, tidak hanya menyimpan piring, mangkok dan gelas saja tapi juga bisa menyimpan lain-lain.

 

Baca Juga : Produk Tempat Penyimpanan Minimalis yang Ada Di Renos

 

Renos.id

Cek produk disini!!

Ada pula rak piring sekaligus pengering dengan teknologi  sterilizer yang dapat membunuh bakteri  pada peralatan makan. Dengan desain yang sangat modern dan minimalis, rak piring ini tidak memakan banyak tempat, cukup ditaruh di atas meja dapur Anda sudah dapat melindungi peralatan makan Anda dari debu maupun kotoran lainnya.

5. Kitchen Set

Rak dapur atau biasa disebut kitchen set ini kegunaan nya sedikit mirip dengan rak piring, perbedaannya ada pada jumlah tempat penyimpanannya. Biasanya kitchen set ini memiliki banyak bagian, ada bagian untuk wastafel,  kompor, lauk-pauk, maupun penyimpanan bahan pokok makanan dirumah Anda. Rak ini memiliki 2 sampai 3 bagian, yaitu rak atas dan rak bawah selain penyimpanan Anda juga bisa gunakan fungsinya sebagai meja makan didapur.

Renos.id

Cek produk disini!!

Dapur Anda akan terlihat sangat cantik dengan pemilihan kitchen set yang tepat. Renos hadir untuk Anda yang ingin memiliki kitchen set mewah dengan harga murah.

Bagaimana? Dengan menggunakan berbagai macam penyimpanan seperti diatas, Anda dapat menyimpan berbagai barang keperluan Anda dengan keamanan terjaga dengan baik. Tidak hanya ide untuk menyimpan barang tapi juga membuat rumah Anda terlihat sangat cantik dengan berbagai macam pilihan furnitur yang serasi dengan rumah Anda.

Tags:

Artikel Terkait

Artikel Terbaru